, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Memilih Model Lengan Baju untuk Desain Busana

Memilih Model Lengan Baju untuk Desain Busana

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Memilih Model Lengan Baju untuk Desain Busana


jual model lengan dolman - Lengan lonceng atau Bell Sleeve

lengan-loncengModel lengan baju ini adalah lengan yang mengembang bentuknya pada bagian mansetnya. Pada bagian manset, dibuat benar-benar lepas dengan ukuran lebih besar dari ukuran pangkalnya. Variasi panjang lengan juga menyesuaikan selera yang diinginkan. Lengan lonceng disebut juga lengan gober, lengan terompet atau lengan cerobong.
Lengan Dolman

lengan-dolman

Lengan ini bentuknya menyerupai lengan kelelawar atau batwing. Bagian atas dibuat longgar dan lebar dan menyempit pada bagian mansetnya. Lebar kerung lengannya 10 sampai dengan 12 cm dibawah ketiak.
Lengan draperi

lengan-draperi

Model lengan baju ini dipotong diatas bahan serong sehingga membentuk lipatan-lipatan yang jatuh dengan sendirinya. Model lengan ini bagus jika digunakan untuk gaun malam atau busana pengantin.
Lengan Tulip

lengan-tulip

Model lengan baju ini dibuat dengan garis kampuhnya bertumpuk di bagian luar. Bentuknya menyerupai kelopak bunga tulip. Bagian atas dibuat sedikit ada kerutan supaya bisa tampak lebih menggembung. Pemakaian lengan tulip pada desain busana, akan menonjolkan kesan vintage pada busana.
Lengan Raglan

lengan-raglan

Lengan raglan adalah bentuk lengan yang menjadi satu dengan sebagian badan atas. Pola lengan dipotong dari sebagian kerung leher bagian depan dan belakang,  Lengan raglan biasa digunakan untuk baju casual seperti kaso dan baju olahraga.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  jual model lengan dolman

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Gajimu Masih 3 Jutaan Tapi Ingin Nyicil KPR dengan Mudah? Ikuti Trik Peserta Kursus Jahit Bordir Yuk!

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://riraclothing.com/memilih-model-lengan-baju-untuk-desain-busana/

0 komentar:

Post a Comment