Buka Matamu, Bukan MLM Saja Pekerjaan yang Bisa Dilakukan Tanpa Ngantor. 6+ Profesi Ini Juga Lho!


1. Menjadi seorang penulis biasanya nggak menuntut kehadiran fisikmu di kantor, yang penting tulisanmu beres dan siap diedit dan diterbitkan
2. Punya hobi berselancar di dunia maya? Jadi social media strategist nggak perlu ngantor tiap hari kok!
3. Nah, kamu yang punya bakat berjualan, kenapa nggak kamu coba profesi sebagai digital marketer?
4. Kamu yang lulusan kursus jahit bordir jogja atau jago membuat baju, asah skill yang kamu miliki dengan menjadi seorang penjahit
5. Pekerjaan lain yang nggak mengharuskanmu untuk selalu ada di kantor adalah desainer grafis
6. Profesi sebagai programmer yang adanya di dunia teknologi informasi juga nggak perlu ngantor untuk mengerjakan coding situs atau bikin software
#jahitku #jahit #kursusjahitjogja #jogja
Daripada Cuma Posting Soal Resolusi, Lakukan 5 Hal Ini Biar Hidupmu Beneran Naik Kelas


1. Nggak ada salahnya ceklis resolusi yang sukses terealisasi dan yang belum. Sambil pertimbangkan kembali, mau diusahakan lagi nggak di tahun depan?
2. Pernah gagal interview kerja atau apply beasiswa? Sekarang saatnya cari cara untuk sukses melewatinya tanpa mengulang kesalahan yang sama
3. Daripada sibuk buat status di sosial media, coba sekarang lakukan perubahan dari hal kecil. Misalnya buat diri lebih bahagia dengan menyapa orang sekitar
4. Les, belajar jahit bordir bekal keterampilan hidup atau coba hal-hal baru biar skill-mu meningkat dan hidupmu beneran naik kelas juga perlu lho
5. Satu hal pasti yang tidak boleh hilang yaitu percaya pada diri sendiri. Taklukan Ragumu
#jahitku #jahit #kursusjahitjogja #jogja
Mau kursus jahit dan bordir hari Ini Positif? Coba Lakukan Ini Saat Bangun Tidur


1. Memulai dengan berdoa.
2. Olahraga
3. Minum Air Putih yang Banyak
4. Pamit dengan Riang
#jahitku #jahit #kursusjahitjogja #jogja
Sesulit Apapun Keadaannya, Jangan Sampai 8 Kalimat Putus Asa Ini Terucap Dengan Mudahnya saat Kursus Jahit dan Bordir



Kalimat-kalimat  ini sebenarnya musuh terbesar yang kalau tak kamu lawan bisa menghancurkan hidupmu.
1. “Kayaknya aku nggak mungkin bisa lolos…”
2. “Ya udahlah, aku pasrah aja.”
3. “Aku nggak tahu harus ngapain lagi, rasanya pengen mati!”
4. “Mungkin emang aku nggak punya banyak keberuntungan makannya sering gagal….”
5. “Emang udah nasib kali, aku begini,”
6. “Aku nggak mau berharap lagi, capek!”
7. “Nggak usah serius-serius banget lah, hasilnya juga pasti sama saja.”
8. “Udahlah, percuma….”
#jahitku #jahit #kursusjahitjogja #jogja
7 Macam Pola Pikir Ini yang Bikin Peserta Kursus Jahit & Bordir Gagal Menyisihkan Uang Dari Hasil Keringat Sendiri



1. Kamu merasa boleh menghabiskan uang lebih hanya karena mendapat pemasukan tambahan. Tanpa disadari, hal ini merupakan upaya pemborosan.
2. Kewajiban mempertebal tabungan dirasa masih terlalu dini. Akhirnya, kamu tak memiliki tabungan sama sekali.
3. Kerancuan untuk membedakan antara kebutuhan dan keinginan masih sering kamu alami. Dampaknya, agenda belanjamu lebih sering asal beli
4. Pola pikir balas dendam masih sering kamu praktekkan. Ketika memiliki uang lebih, lalu rakus membeli banyak barang yang dulu sempat diinginkan
5. Buatmu belanja itu berarti membeli barang yang terlihat mata (cincin, baju, sepatu, gadget.) Lupa kalau ada kebutuhan lain yang tak kalah pentingnya
6. “Ini kan uangku sendiri. Terserah dong mau dipakai buat apa!” Pola pikir macam ini sering jadi pembenaran untuk belanja yang tak perlu.
7. Karena sudah punya uang sendiri, kamu jadi merasa ‘mampu’. Jeleknya kamu ogah mengakui saat ada hal yang belum bisa terjangkau daya belimu


#jahitku #jahit #kursusjahitjogja #jogja
gamis karya mbak siti dari bojonegoro


3+1 Tempat Terlarang Buat Meletakkan Ponsel. Jangan Sepelekan, Sudah Banyak yang Celaka Karena Teledor Lho!
1. Jangan letakkan di kantong belakang celanamu. Posisi ini rawan bikin kamu kecopetan dan berimbas sama perut dan kakimu lho
2. Kantong depan celana juga bukan ide bagus. Terutama buat kalian yang cowok nih, efeknya jangka panjang
3. Jangan tempelkan layar ponsel ke kulitmu, apalagi sekitar kepala. Coba beri jarak sedikit deh
4. Meletakkannya di bawah bantal ketika tidur. Hayo siapa yang masih begini, jangan dibiasain deh



#jahitku #jahit #kursusjahitjogja #jogja
Copyright © 2016 Kursus Menjahit.