15 Aksi Memalukan Artis di Atas Panggung Bikin Pengen Tutup Muka


15 Aksi Memalukan Artis di Atas Panggung Bikin Pengen Tutup Muka

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 15 Aksi Memalukan Artis di Atas Panggung Bikin Pengen Tutup Muka
video artis memalukan - Sabar aja ya bro...

Namanya artis ya pasti pekerjaannya menghibur orang dengan suara maupun aktingnya. Makanya tak heran jika mereka harus terlihat sempurna di depan publik maupun publik. Pokoknya gak boleh deh ada kesalahan saat manggung, bisa-bisa kehilangan fans deh.

Namun setiap kejadian pasti ada deh hal-hal yang tak bisa diprediksi. Termasuk pada artis-artis yang sedang manggung. Karena kesalahan setitik bisa bikin malu seumur hidup deh seperti artis-artis di bawah ini:
1. Karena terlalu semangat, Fergie jadi ngompol deh pas konser.
 1-ad74cc83d3c042fc4a7559270ddc4366.jpg
2. Kepanjangan gaun jadi bikin Madonna kepeleset deh...
 2-d90c321ba0141cdf22517b426a1cfc59.jpg
3. Princess Syahrini aja juga pernah jatuh, tapi tetap elegan sih.
 3-1ad79b7fabf0ad34a5a11a3b5df9a786.jpg
4. Aduh kembennya Dewi Persik kok bisa melorot sih?
 4-651ef49fe2f42ec902f85228be477bbd.jpg
5. Justin Bieber muntah pas konser, iuhhh banget.
 5-e84273dde17757db859edcd612d2ecee.jpeg
6. Katy Perry jatuh di panggung, duh itu pasti sakit banget.
 6-b7b0b201ea4f75e66a45d337e4abb336.jpg
7. Pas mau nerima pernghargaan Oscar, Jennifer Lawrence malah jatuh. Gak jadi senang tapi malah malu.
 7-60edf6c31a584cb08c81ac6bdaff1ad5.jpg


8. Fatin aja pernah lupa lirik sampai nangis.
9. Lady Gaga kebentur tiang nih pas konser sampai kayak gini.
 8-dfd6f453fd2c6e68e20ffc61e7b16303.jpg
10. Terlalu semangat menunduk sampai bikin celana Jennifer Lopez sobek, duh malu banget!
11. Akibat nyanyi di panggung outdoor, kena angin roknya Taylor Swift jadi berkibar deh.
12. Harry Styles lagi syuting video klip nih tapi eh eh eh jatuh deh.
 12-f55263574ec8e7c47567d50cf5eb69e6.png
13. Kali ini gantian Louis Tomlinson yang lupa lirik pas konser.
14. Saking licinnya panggung karena hujan, Yuju Gfriend sampai jatuh lima kali, kasihan.
 14-33d686127fda363eda8fc4883947bb56.jpg
15. Krakkkk, celana Minhyuk BTOB sobek pas di tengah, aduh malu banget.
 15-25ae25cf4fd43a8d77a530eda7ec17ba.png

Antara, geli, kasihan sampai tutup muka ya ngeliatnya. Kita aja yang lihat malu-malu sendiri, gimana perasaan mereka coba? Yang sabar aja ya bro...


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  video artis memalukan

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Pengertian Seni Kriya, Fungsi, Macam & Contoh Lengkapnya 
. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://hype.idntimes.com/entertainment/erina-wardoyo/15-aksi-memalukan-artis-di-atas-panggung-bikin-pengen-tutup-muka/full

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.