, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Model Gamis Brokat Modern untuk Pesta

Model Gamis Brokat Modern untuk Pesta

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Model Gamis Brokat Modern untuk Pesta

dress satin kombinasi brokat - Ketika hendak pergi ke pesta hal yang sangat diperhatikan adalah penampilan. Penampilan yang dimaksud adalah penampilan dari atas hingga ke bawah. Jadi wajar bila di sebuah pesta, para tamunya mengenakan baju yang glamour. Lalu pakaian pesta seperti apa yang cocok digunakan untuk muslimah?

Tanpa harus menghilangkan unsur syariat islam, gamis brokat menjadi salah satu model pakaian yang sangat pas digunakan untuk pesta. Bahan brokat dipercaya memiliki nilai fashion yang lebih tinggi dibanding bahan lainnya. Penggunaan bahan brokat pada gamis dapat memberikan kesan modern, glamour, mewah dan elegan tetapi tetap santun. Model gamis bahan brokat sebagai salah satu model busana muslim modern hampir diminati oleh semua kalangan. Anak muda kini lebih menyukai menggunakan gamis bahan brokat ketika menghadiri suatu pesta.

Tips Memilih Gamis Brokat Terbaru untuk Pesta

Mengapa bahan brokat lebih banyak dipilih untuk gamis? Pasalnya, bahan tersebut bisa memberikan kesan yang glamour. Jadi sangat pas digunakan pada moment pesta yang identik dengan glamour. Bahannya yang halus dengan polanya yang agak rumit membuat baju muslim ini terlihat mewah. Sekalipun harganya murah tetapi orang lain akan mengira bahwa gamis bahan brokat tersebut berharga mahal. Apalagi jika yang menggunakannya adalah seorang wanita cantik.

Untuk mendapatkan penampilan maksimal ketika menghadiri sebuah pesta maka pemilihan busana harus diperhatikan. Tips bagi Anda yang ingin tampil menawan ketika menghadiri pesta dalam balutan gamis bahan brokat diantaranya adalah bagi Anda bertubuh kurus, bisa menggunakan busana dengan motif. Untuk Anda yang memiliki tubuh gemuk sebaiknya gunakan gamis dengan bawahan yang polos sedangkan untuk atasannya bisa menggunakan bahan brokat, dengan seperti itu Anda akan terlihat langsing.

Pemilihan ukuran juga harus diperhatikan. Gamis bahan brokat juga mengeluarkan ukuran jumbo sehingga orang yang memiliki tubuh gemuk bisa mengenakannya. Sekalipun ukurannya terlihat pas pada tubuh Anda, sebaiknya sebelum membeli cobalah terlebih dahulu. Busana yang digunakan untuk ke pesta haruslah nyaman. Jika Anda merasa tidak nyaman ketika menggunakannya secara tidak langsung orang pun turut memperhatikan rasa ketidaknyamanan Anda.

Itulah beberapa tips untuk memilih model gamis bahan brokat untuk pesta. Agar tetap bisa berbusana syari, Busana muslim jenis ini pun bisa dikombinasikan dengan berbagai macam model hijab sesuai selera Anda. Pilihlah hijab yang sesuai dengan warna gamis Anda. Pemilihan model dan warna hijab yang sesuai dengan gamis membuat penampilan Anda di pesta menjadi maksimal. Kesan glamour dan elegan pun akan tampak dalam diri Anda.



Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  dress satin kombinasi brokat

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang 15 Aksi Memalukan Artis di Atas Panggung Bikin Pengen Tutup Muka 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://www.bajugamisku.com/gamis-brokat

0 komentar:

Post a Comment