, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

10 Alat Mesin Konveksi Kaos yang Wajib Anda Punya


10 Alat Mesin Konveksi Kaos yang Wajib Anda Punya

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 10 Alat Mesin Konveksi Kaos yang Wajib Anda Punya


jual alar mesin jahit pokok - Mesin Jahit High Speed

Pada dasarnya mesin jahit kaos yang digunakan pada konveksi kaos tidak sama dengan mesin jahit rumahan. Perbedaan tersebut terletak pada ukuran dinamo yang digunakan dan kecepatan menjahitnya.

Mesin jahit konveksi kaos biasanya menggunakan dinamo besar dengan kecepatan jahitan mencapai 5000 jahitan per menit. Untuk Itulah mengapa mesin ini disebut dengan mesin jahit high speed.
Mesin Potong Listrik

Mesin konveksi kaos ini digunakan untuk memotong bahan kaos dalam jumlah banyak. Mesin potong listrik bekerja dengan menggunakan kumparan tembaga sebagai dinamonya, dilengkapi dengan pisau melingkar 45 inci sebagai mata pisaunya.


Mesin Jahit Obras Benang 5

alat mesin konveksi kaos tangerang selatan jakarta(2)

Mesin ini merupakan salah satu mesin pokok yang paling dibutuhkan dalam proses pembuatan kaos jadi. Mesin konveksi kaos ini digunakan untuk mengunci sisa lipatan kaos yang belum terlihat rapi.

Sebenarnya mesin obras tersedia dalam beberapa jenis, diantaranya benang 3, benang 4 dan benang 5.



Namun yang paling sering digunakan adalah jenis Benang 5 karena lebih efisien digunakan. Hal ini dikarenakan mesin obras benang 5 paling fleksibel dan dapat difungsikan menjadi mesin overlock atau obras dengan benang 3 dan benang 4.



Setrika Uap Bahan Bakar Gas

Fungsi setrika uap pada konveksi kaos adalah menghaluskan bahan agar menjadi lebih rapih. Setrika uap dipilih karena menghasilkan panas yang lebih kuat dibandingkan dengan setrika biasa.

Selain itu, setrika uap tidak menimbulkan noda gosong pada kain, walaupun diatur dengan settingan sepanas apapun.

Hal ini terjadi karena panas setrika uap berasal dari uap air. Namun biasanya settingan uap paling panas hanya dibutuhkan ketika menyetrika kerah kemeja, atau melipat baju dalam jumlah banyak.

Selain itu, harga dan biaya perawatan yang terjangkau membuat banyak konveksi kaos dari skala kecil bahkan sampai skala garmen besar menggunakan setrika uap pada tahap finishing kaos yang diproduksinya.


Setrika Uap Listrik

Setrika uap listrik pada dasarnya sama dengan setrika uap berbahan bakar gas. Bedanya,uap dari setrika ini dihasilkan dari proses pemanasan air melalui elemen electric panas.

Tuas pada setrika uap listrik mempunyai pori-pori pada alasnya untuk mengeluarkan uap panasnya.

Setrika uap listrik ini lebih aman digunakan dibanding setrika berbahan bakar gas. Namun sayangnya harganya lumayan mahal dan daya listrik yang digunakan lumayan besar. Selain itu, tekanan pada setrika ini tak sekuat setrika uap berbahan gas.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  jual alar mesin jahit pokok

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi

lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Belajar Menjahit dengan Mudah dan Info Kursus

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://berkaos.com/alat-mesin-konveksi-kaos/

0 komentar:

Post a Comment