Keren, 4 Nenek Usia Di Atas 60 Tahun Ini Mengubah Stereotipe Dunia Modelling

Keren, 4 Nenek Usia Di Atas 60 Tahun Ini Mengubah Stereotipe Dunia Modelling

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Keren, 4 Nenek Usia Di Atas 60 Tahun Ini Mengubah Stereotipe Dunia Modelling

gaun batik wanita usia 50 - 60 tahun - Siapa bilang model hanya terbatas pada wanita tinggi, kurus dan cantik saja? Well, secara umum memang seperti itu, karena wanita dengan tubuh tinggi kurus dan cantik akan selalu meramaikan panggung catwalk dan akan selalu dibutuhkan semua desainer baju. Tapi kamu tak bisa begitu saja menilai dunia modelling dengan penilaian itu saja.

Karena emansipasi wanita yang begitu tinggi dan kesadaran setiap wanita untuk mencintai tubuh dan dirinya sendiri, serta menyadari bahwa tidak semua wanita terlahir dengan tubuh bidadari, kini model tidak hanya sebatas diukur dari wajah cantik, tubuh tinggi dan kurus saja. Bahkan beberapa di antara para model profesional, 4 nenek-nenek berusia 60 tahun ke atas ini tidak kalah profesional dibanding para model yang masih muda. Siapakah mereka?

1. Iris Ipfel
Wanita berusia 93 tahun ini telah jadi ikon fashion selama bertahun-tahun dan jadi rival yang sulit untuk banyak model wanita yang masih jauh lebih muda darinya. Ia bahkan mampu berdampingan dengan model Victoria Secret, menjadi pusat perhatian banyak orang dan mendominasi sepenuhnya.


2. Jackie O’Shaughnessy
Wanita berusia 63 tahun yang jadi model American Apparel ini mengubah stereotip batasan usia menjadi model dan bersinar di depan kamera tanpa canggung. Ia menunjukkan kecantikan generasi di mana wanita tak perlu malu atau merasa minder hanya karena umur. Sebaliknya, ia memberi kesegaran di dunia modelling dengan kecantikan alami kulit keriput dan rambut yang dibiarkan beruban.


3. Linda Rodin
Wanita berusia 66 tahun ini jadi model untuk berbagai pakaian wanita yang kata orang "bukan usianya". Daripada hanya memakai daster, sweater dengan warna tua, Rodin sangat cocok memakai baju-baju berwarna dengan desain anak muda zaman sekarang. Ia bahkan tanpa canggung menampilkan ekspresi layaknya anak muda. Lihat saja fotonya.


4. Lauren Hutton
Laurel Hutton jadi supermodel ikonik yang kembali ke dunia model setelah berumur lanjut. Di masih sama menakjubkannya dengan masa kejayaannya dulu. Dia adalah salah contoh menakjubkan bahwa karir wanita tidak begitu saja meredup setelah usia empat puluh tahun. Ia bahkan memulai lagi karirnya di usia di atas 70 tahun ini.


Wah, patut dicontoh nih semangat dari empat wanita di atas yang tak ragu mensyukuri apa yang memang menjadi bagian dirinya. Tak lantas tenggelam dengan pendapat 'jadi tua jadi membosankan'.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  gaun batik wanita usia 50 - 60 tahun

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi

lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  10 Alat Mesin Konveksi Kaos yang Wajib Anda Punya

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://www.vemale.com/woman-extra/86715-keren-4-nenek-usia-di-atas-60-tahun-ini-mengubah-stereotipe-dunia-modelling.html

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.