, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Inilah Daftar Harga Jasa Potong dan Jahit di Konveksi

Inilah Daftar Harga Jasa Potong dan Jahit di Konveksi

jasa jahit konveksi jakarta  harga jasa jahit baju  jasa jahit baju wanita  jasa jahit baju murah  jasa jahit konveksi tangerang  jasa jahit kaos jakarta  ongkos jahit kaos oblong  upah tukang jahit konveksi
Inilah Daftar Harga Jasa Potong dan Jahit di Konveksi

jasa jahit buat baju – Halo juragan ? Apa kabarnya hari ini, semoga baik baik saja dan lancar selalu bisnis dan usaha clothingnya ya. Mumpung sedang berkunjung ke Blognya Dondom sekalian saja ini melihat atau cek dan ricek daftar harga jasa potong dan jahit untuk kategori pembuatan jaket, kaos dan kemeja. Ini adalah ongkos jasanya saja ya bukan ongkos keseluruhannya. jadi juragan yang sediakan kain serta desainya kami yang akan eksekusi untuk masalah potong dan jahitnya.

Jika pada desain kaos, jaket dan kemeja terdapat tambahan sablon atau bordir. Maka nanti setelah kami potong sesuai daftar yang juragan kasih silahkan di ambil dulu untuk di sablon atau bordir. Mudah dan bisa di pahami ya Gan ? Oke baiklah sekarang mari kita lihat daftar harga jasa potong dan jahit di Dondom.


Daftar Harga Jasa Jahit dan Potong untuk ketegori  pengerjaan  Kaos, Jaket dan kemeja di Dondom Konveksi  Khusus  untuk area Yogyakarta dan sekitarnya. Daftar harga ini di tujukan untuk kamu yang membutuhkan bantuan penjahit guna untuk menyelesaikan pekerjaan atau pesananmu. Berikut rincian daftar harga jasa potong dan jahit untuk kategori di atas.
Daftar Harga Jasa Potong dan Jahit untuk Jenis Kategori Kaos/Pcs

Daftar harga Jasa Potong dan Jahit Kaos di Dondom

Keterangan*

Harga di atas adalah untuk pengerjaan Potong dan Jahit Kaos  dalam jumlah 50 pcs keatas. Kamu hanya tinggal bawa kain dan daftar ukuran kaos yang akan di potong dan jahit. Misalnya size M berapa dan L berapa begitu seterusnya. Dapat kami kerjakan dalam waktu 3-7 hari setelah bahan baku atau kain bakal kaos kami terima.

Rincianya 2 hari kami lakukan pemotongan dan 2 hari untuk saudara sablon/border sisa waktu yang 3 harinya untuk kami langsung selesaikan.
Daftar Harga Jasa Potong dan Jahit Untuk Jenis Kategori Jaket/pcs

Daftar Harga Jasa Potong dan Jahit Jaket di Dondom

Keterangan*

Daftar Harga ongkos Potong dan Jahit Jaket di atas adalah harga fix dan sudah umum untuk semua pemakai jasa dari Dondom Konveksi.  Jaket Biasa yang di maksud adalah model  jaket standar tanpa banyak kombinasi seperti kantong menggunakan Ritsleting dan Kantong rahasia dll.

Sementara jaket dengan kategori Kombinasi adalah Model Jaket yang mempunyai banyak variasi alias banyak melakukan pecah pola serta banyak tambahan aksesoris lain yang merupakan bukan standar jaket biasa.

Harga Jasa Potong dan Jahit di atas untuk pengerjaan dalam jumlah 50 pcs ke atas dan di kerjakan dalam waktu 1-2 minggu setelah bahan baku atau kain kami terima.
Daftar Harga Jasa Potong dan Jahit Untuk Jenis Kategori Kemeja/pcsDaftar Harga Jasa Potong dan Jahit Kemeja di Dondom

Keterangan*

Untuk daftar harga jasa potong dan jahit kategori kemeja di atas adalah harga fix yang sudah berlaku secara umum untuk para pemakai jasa Dondom konveksi di Sekitaran Yogyakarta. Dan harga di atas adalah untuk pengerjaan dalam jumlah 50 pcs ke atas. Dapat kami selesaikan dalam waktu 1-2 minggu tergantung banyaknya antrian yang ada.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  jasa jahit buat baju

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi

lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  " Baju Untuk Orang Gemuk "

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://dondom.id/inilah-daftar-harga-jasa-potong-dan-jahit-di-konveksi/

0 komentar:

Post a Comment