, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tips Cerdas Beli Celana Jeans Khusus untuk Pria

Tips Cerdas Beli Celana Jeans Khusus untuk Pria

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Tips Cerdas Beli Celana Jeans Khusus untuk Pria

Membeli celana pria - Celana jeans menjadi salah satu tren fashion yang tak akan pernah lekang oleh waktu. Semua kalangan mulai dari pekerja bangunan hingga eksekutif muda pasti memiliki item yang satu ini. Bagi pria, mengenakan celana jeans yang tepat bisa meningkatkan sisi maskulinitas dan membuat penampilan menjadi lebih menarik ketika wanita memandangnya.

Tapi, sayangnya para pria ketika membeli celana jeans tidak memerhatikan beberapa hal sehingga keinginan untuk tampil keren tidak terbayarkan dengan baik. Untuk itu, sebaiknya simak tips kali ini bagi para pria yang ingin membeli celana jeans. Berikut tips beli celana jeans untuk pria agar terlihat keren dan fashionable;


Tidak masalah sedikit mahal

Memang dalam berbelanja tidak ada salahnya untuk mencari harga yang murah, tetapi ketika kamu ingin membeli celana jeans tidak ada salahnya mengeluarkan sedikit uang lebih banyak. Mengapa? Karena mengeluarkan sedikit uang lebih banyak tetapi mendapatkan celana jeans dengan kualitas yang bagus lebih baik dibandingkan membeli celana jeans dengan harga murah tapi kualitasnya abal-abal.

Price never lies, mate. Hal itu sepertinya benar-benar berlaku ketika kamu sedang berburu celana jeans. Biasanya, jeans yang memiliki harga cukup mahal dan merk terkenal menggunakan bahan-bahan terbaik dan memang sangat nyaman untuk dipakai. Jadi, tidak apa apa mengeluarkan uang sedikit lebih banyak untuk urusan yang satu ini.

Pilih warna sesuai selera

Banyak sekali warna jeans, mulai dari warna biru jeans orisinil, biru kepudaran, hingga denim gelap. Namun, sebaiknya belilah jeans dengan warna yang sesuai selera dan kalau bisa juga disesuaikan dengam kebutuhan.

Misalnya saat kamu ingin terlihat kasual dengan paduan jaket serta kaus sporty bisa menggunakan warna jeans biru kepudaran, atau ingin tampil kasual tapi sedikit formal maka warna gelap bisa jadi pilihan yang dipadu dengan sepatu oxford, blazer, atau kalau mau bergaya ala street style bisa juga dipadu dengan jaket kulit.

Beli dengan ukuran yang pas, jangan kedodoran

Selain itu, dalam membeli celana jeans pastikan kamu memilih celana yang memiliki ukuran pas dengan tubuh kamu. Jangan sampai membeli celana yang ukurannya terlalu besar sehingga kamu terlihat kedodoran saat memakainya.

Serta juga, kalau ingin membeli celana jeans slim fit jangan yang benar-benar ketat di kamu karena dengan begitu sisi maskulinitas kamu bakal turun drastis. So, tetaplah berpenampilan jantan walaupun ingin mengikuti mode yang ada dan sedang tren saat ini, bro.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  Membeli celana pria

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Membeli Mesin Jahit, Jangan Sampai Salah Pilih

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://www.cekaja.com/info/tips-cerdas-beli-celana-jeans-khusus-untuk-pria/

0 komentar:

Post a Comment