, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cream Pemutih Wajah Yang Aman

Cream Pemutih Wajah Yang Aman

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Cream Pemutih Wajah Yang Aman

apakah krim malam yang disimpan di kulkas berbahaya - Wajah putih menjadi ukuran kecantikan seseorang. Tidak salah memang, karena wajah yang putih tampak lebih sedap dipandang. Wajah putih yang seperti ini adalah putih yang merona, segar, tampak muda dan lembut. Bukan wajah putih yang memerah karena terbakar atau iritasi atau berminyak. Sebagian orang bisa saja mempunyai kulit putih tapi berminyak. Nah, Anda tentu sangat menginginkan wajah putih yang sedap dipandang. Tentunya bisa didapatkan dengan menggunakan cream pemutih wajah yang aman.

Cream pemutih wajah yang aman tentu yang tidak berbahaya dan mengandung efek samping. Biasanya cream seperti ini adalah cream non herbal. Ada kandungan berbahaya dalam cream ini seperti hydroqinon atau steroid. Merkuri juga masih sering digunakan. Bahan-bahan ini sangat cepat membuat kulit putih karena dapat mengurangi pigmentasi.

Jadi ketika ada kotoran masuk ke kulit pun, dengan zat ini, tidak akan menimbulkan noda hitam. Kotoran atau calon noda hitam ini akan ditekan dibawah lapisan kulit dan tidak akan muncul ke permukaan. Wajah otomatis akan bersih. Namun cara kerja seperti ini bahaya karena kulit menyimpan semua kotoran bukan membuangnya. Jika zat ini tak lagi diaplikasikan ke kulit maka kotoran dan calon noda atau jerawat akan timbul bersamaan. Wah, kebayang kan wajah akan sangat kusam, kotor dan berjerawat. Kondisi inilah yang disebut sebagai efek samping. Maka, cream dengan kandungan ini wajib dihindari.

O,ya ada lagi efek samping yang ta kalah mengerikan jika menggunakan bahan steroid yaitu kulit akan terasa sangat kering. Kulit yang biasanya berminyak akan sangat kering sekali. Terlihat putih dan bersih tapi jika diraba kulit terasa kasar karena kering. Ini berarti kulit Anda sudah terkontaminasi steroid. Tak ada alasan lagi sebaiknya hindari cream pemutih wajah seperti ini. Sementara ciri-ciri cream ini adalah selalu harus disimpan di kulkas dan berwarna putih atau kuning pekat namun ada kilau-kilau di creamnya. Creamnya benar-benar mengilap. Kalau cream ini sudah dioleskan beberapa hari ke kulit saja, memang sudah sangat terasa zat berbahaya ini karena dalam waktu seminggu saja kulit Anda akan putih.

Nah, tentunya meski Anda menginginkan wajah putih tak harus bermain dengan resiko ini kan? Pilihlah cream pemutih wajah yang aman. Cream pemutih pada dasarnya harus bekerja pada menghapus atau menghilangkan noda hitam di permukaan kulit. Jadi bekerja pada noda yang sudah ada. Bukan menekan kotoran yang masuk. Jika cream Anda mampu menghapus noda yang sudah ada maka lama kelamaan kulit akan bersih dan putih. Tak ada noda sedikitpun karena mampu terhapus oleh cream ini. Jadi cream ini tidak terlalu bekerja pada bawah lapisan kulit melainkan menghapus dan mengikir semua noda, kulit mati, dan sisa-sisa jerawat.

Cream pemutih wajah yang aman memang tidak akan bekerja ekstra. Butuh waktu minimal satu bulan untuk benar-benar menghapus semua noda. Jika dibarengi dengan asupan makanan sehat, minum air cukup, dan tidak stres cream pemutih akan bekerja lebih cepat karena tidak harus selalu menghapus sebuah noda baru yang timbul akibat paparan sinar matahari, jerawat, minyak berlebih dan kotoran lainnya. Minum air putih yang cukup sangat membantu kesehatan kulit.


Selain itu ada juga cerita lain pada cream pemutih wajah, yaitu selalu timbul jerawat meski kulit halus dan putih.Sementara Anda sudah yakin jika cream pemutih wajah yang Anda miliki aman. Ini bisa jadi akibat kebersihan kulit ketika akan mengaplikasikan cream. Selau bersihkan kulit dengan facial foam sebelum memakai cream pemutih wajah. Setelah kering, aplikasikan toner atau penyegar. Setelah kering lagi, baru oleskan cream Anda. Cream pemutihwajah yang aman bisa terdiri atas cream malam atau siang. Penggunaannya sama saja. Cream malam menghapus noda dan cream siang menjaga kadar air, kelembaban, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  apakah krim malam yang disimpan di kulkas berbahaya

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Apa saja jenis-jenis jahit aplikasi?

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://kosmetikherbal14.blogspot.co.id/2014/05/cream-pemutih-wajah-yang-aman.html

0 komentar:

Post a Comment