DIY: Kecilkan Baju Tempat Pramugari Raja Salman Tanpa Jarum dan Benang dalam Waktu 5 Menit di Bali !

DIY: Kecilkan Baju Tempat Pramugari Raja Salman  Tanpa Jarum dan Benang dalam Waktu 5 Menit di Bali !

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 DIY: Kecilkan Baju Tempat Pramugari Raja Salman  Tanpa Jarum dan Benang dalam Waktu 5 Menit di Bali !

cara mengecilkan baju tanpa mesin jahit - Punya baju bagus tapi kebesaran? Pastinya B’timers jadi enggan untuk memakainya, bukan? Kalau sudah begini, baju tersebut akan menumpuk di lemari dan tak terpakai dalam waktu yang lama. Namun, dengan sejumlah trik, Anda bisa kok menyiasatinya jadi ukuran yang pas dan nyaman untuk dikenakan. Berikut Breaktime bagikan sejumlah tipsnya untuk Anda:
Bikin simpul di bagian depan
 Kecilkan Baju Tanpa Jarum Benang dalam 5 Menit! | Breaktime

Punya boxy T-shirt dengan ukuran jumbo yang kurang catchy di lihat mata? Well, Anda bisa membuatnya jadi model crop top yang seru dengan cara pegang kedua ujung sisi kanan dan kiri kaus, kemudian satukan. Buatlah sebuah simpul berbuntuk bulat pas di tengah dan sedikit gulung lengan ke atas. Nah, gaya boxy pun jadi lebih foxy!
Bikin simpul di bagian belakang
 Kecilkan Baju Tanpa Jarum Benang dalam 5 Menit! | Breaktime

Nah, kalau Anda ingin terlihat bagian perut jadi lebih rata, B’timers bisa nih memindakan simpul pada bagian depan. Gaya satu ini cocok diaplikasikan pada tank top dengan bagian depan yang menjuntai terlalu panjang. Gulung bagian bawah tank top, tarik ke belakang, dan ikatlah membentuk simpul tepat di tengah pinggang.
Bikin simpul pada ujung kemeja
 Kecilkan Baju Tanpa Jarum Benang dalam 5 Menit! | Breaktime

Punya kemeja panjang yang terlihat monoton saat dipadukan dengan bawahan model apapun? Anda bisa kok melepaskan satu kancing paling bawah kemeja kemudian menariknya dan membuat simpul sederhana. Setelah itu, gulung lengan Anda hingga siku. Hasilnya, dari kesan slopy B’timers akan berubah menjadi sexy!
Bikin simpul di bagian samping
 Kecilkan Baju Tanpa Jarum Benang dalam 5 Menit! | Breaktime

Tak hanya di bagian tengah saja, Anda juga bisa mengecilkan baju dengan membuat simpul manis pada bagian samping, lho! Tarik kaus Anda pada area pinggang, arahkan ke sisi kanan atau kiri perut, kemudian buatlah simpul manis menyamping. Hasilnya, Anda akan terlihat lebih edgy.
Bikin simpul tengah untuk cardigan


Bosan dengan tampilan cardigan yang menjuntai bebas ala kadarnya? Mudah saja, satukan sisi kiri dan kanan cardigan, kemudian buatlah satu simpul tepat di tengah perut. Hasilnya, tak akan ada yang menyangka bahwa busana B’timers tersebut hanyalah cardigan lama yang kebesaran.

Simple tapi sangat elegan sekali untuk dipraktikkan, bukan? Tak perlu benang dan jarum, ya!


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara mengecilkan baju tanpa mesin jahit

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Adik Ayu (Perempuan Paling Suci) menjelaskan KERAJINAN LIMBAH TEKSTIL 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://breaktime.co.id/fashion/women-style/diy-kecilkan-baju-tanpa-jarum-dan-benang-dalam-waktu-5-menit.html

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.