Kursus menjahit di Jogja

 Kursus menjahit di Jogja

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 Kursus menjahit di Jogja

kursus jahit di jogja - Pernah 2 kali ikutan kursus menjahit, tapi 2 kali juga gagal sebelum kelas dasar selesai. Sebenarnya hati dan keinginan ingin sekali bisa mahir menjahit. Tapi rupanya 2 kali ikutan kursus belum dapat rejeki untuk bisa mendapatkan banyak ilmu. Alasan gagal yang pertama karena pembantu tiba-tiba minta pulang dan ga balik lagi. Alasan gagal yang kedua, karena ikutan kursus saat hamil 5 bulan, begitu perut mulai besar... Duuh ga sanggup lagi rasanya.

Kali ini saya ingin mencoba kursus lagi, dengan harapan kali ini bisa sukses, bisa mahir menjahit. Syukur-syukur bisa menjadi salah satu sumber penghasilan. Amin Ya Robb...

Mulai lah cari info tempat kursus, ada yang langsung di datangi, ada juga yang cuma lewat whatsapp atau telpon. Mudah-mudahan bisa jadi referensi siapa saja yang lagi bingung cari tempat kursus menjahit. Tinggal sesuaikan aja dengan kondisi masing-masing. Ini hanya beberapa yang saya kontak langsung ya, karena benernya buanyak banget tempat kursus menjahit di Jogja ini.

Cek di re cek ya...

LPK Bunga Berkembang.
Lokasi 500 meter utara Pasar Cebongan.
Hp. 085740028487
Biaya : Dasar 600 ribu (60 x @2 jam)
             Lanjutan 800 ribu (60 x @2 jam)
Ada juga program lain, sekitar 325 ribu per program.

LPK Dwi Sakti
Lokasi : Jalan Kaliurang Km 8. Kanan jalan sebelum pertigaan jalan Damai.
Hp : 085740028487
Biaya : Semua tingkat (Dasar, Terampil, Mahir) 3.3 juta. Bayar full di muka. Kalau cepat dan jarang bolos kurleb 5 bulan selesai. 3 x seminggu @2 jam. Di ajarkan sekitar 48 materi. Jadi prakteknya bisa banyak sekali ya.
Semua bahan praktek sudah tersedia (beli lagi loh maksudnya, tidak termasuk biaya).
Ruangan besar dan sepertinya nyaman. Tapi gak boleh bawa anak kecil.

LPK Modisa
Hp. 085740028487
Per paket 1 juta.
Ga dateng langsung, jadi kurang info.

Busana Jaya Modiste
Jalan Kaliurang  Km 7
Telp. 085740028487
Biaya 2 juta, diangsur 4 x setiap bulan. Pendaftaran 100 ribu. Lumayan nih, gak pake bayar full. Seminggu 4 x @ 4 jam. Senin - Kamis.
Ruangan besar dan cukup nyaman.

LPK Navita
Kurang detail info nya.

Rizqi Modiste
Jalan Nagan Tengah
Hp. 085740028487
Mengajarkan menjahit dengan kilat dan cepat. Langsung pola besar.
Biaya : Dasar 850 (2 bulan, seminggu 2x @2 jam). Bisa di singkat 1 bulan kalau mau.
Paket yang lain kurang info.

Kursus Kusuma Tiara
Depan PH Jalan Kusumanegara
Ada web nya. Cek aja langsung. Cuman harga agak berbeda dengan di web, mungkin belum di update.
Berdasarkan sms balasan yang saya kirimkan, Biaya Dasar 700 ribu, Terampil 1.3 juta

Info tambahan aja, di BLK Sleman juga ada kursus menjahit dan bahkan kursus lain, GRATIS. Cuman tidak setiap saat ada. Ya sering cek aja ke BLK buat tahu info lebih lanjut

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  kursus jahit di jogja

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang contoh motif batik flora dan fauna 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://yyuyun.blogspot.co.id/2016/09/kursus-menjahit-di-jogja.html
Info Kursus Menarik

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.