, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Trik Cara Menggunakan Mesin Jahit Portable Bentuk Staples

Trik Cara Menggunakan Mesin Jahit Portable Bentuk Staples 

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Trik Cara Menggunakan Mesin Jahit Portable Bentuk Staples 


cara menggunakan mesin jahit mini - Mesin jahit portable merupakan salah satu jenis mesin jahit masa kini yang sangat disarankan untuk para ibu rumah tangga. Cara menggunakan mesin jahit portable ini juga tergolong sangat mudah dan praktis sehingga memudahkan pekerjaan ibu rumah tangga. Tidak hanya cara penggunaannya saja yang praktis, tapi juga model dari mesin jahit portable ini sangat bervariasi dengan warna yang sangat menarik. Bentuknya yang modern dan elegan membuat mesin jahit portable ini semakin banyak diminati oleh para ibu rumah tangga.
Hasil gambar untuk cara menggunakan mesin jahit mini
Hasil gambar untuk cara menggunakan mesin jahit mini
Hasil gambar untuk cara menggunakan mesin jahit mini
Hasil gambar untuk cara menggunakan mesin jahit mini
Hasil gambar untuk cara menggunakan mesin jahit mini
Hasil gambar untuk cara menggunakan mesin jahit miniBerbeda dengan mesin jahit biasa, mesin jahit portable ini hanya mempunyai fungsi untuk menjahit saja dan tidak mempunyai fungsi tambahan lainnya. Dengan demikian, mesin jahit ini hanya bisa digunakan untuk menjahit robekan baju ataupun menjahit lainnya yang sifatnya kecil. Walaupun portable dengan fungsi yang terbatas, tapi mesin jahit ini mudah untuk digunakan. Dalam penggunaannya tidak membutuhkan listrik, sehingga akan lebih menghemat energi. Cara menggunakan mesin jahit portable ini hanya tinggal dipencet saja sesuai dengan pola yang diinginkan.
Gambar lainnya untuk cara menggunakan mesin jahit mini 
Hal yang terpenting dalam cara menggunakan mesin jahit portable ini adalah cara untuk memasang benangnya. Cara memasang benang pada mesin jahit mini ini cukup sulit. Jika tidak dilakukan dengan benar, maka mesin jahit ini tidak akan bisa digunakan. Khusus untuk Anda, berikut ini langkah-langkah pemasangan benang pada mesin jahit portable:

1. Langkah pertama adalah meletakkan benang pada cekungan yang ada pada mesin jahit portable. Pada mesin jahit portable terdapat dua cekungan, Anda harus meletakkan dua benang dengan jarak 10 cm agar benang bisa naik.

2. Kemudian masukkan benang dalam lubang dan pada kumparan benang agar benang nantinya menggulung ke atas bukan ke bawah.

3. Setelah selesai memasukkan benang dalam kumparan, maka Anda perlu memasukkan benang tadi pada lubang yang lainnya. Lubang ini terletak didekat jarum. Anda harus memasukkan benang tersebut dalam semua lubang yang tersedia.

4. Selanjutnya jika benang sudah masuk ke dalam lubang dekat jarum jahit, maka langkah selanjutnya adalah memasukkan benang tersebut ke dalam jarum jahit. Cara memasukkan benang ke dalam jarum yang benar adalah dari sisi luar menuju sisi yang dalam.

5. Langkah yang terakhir adalah tarik benang yang sudah masuk ke dalam jarum ke arah sisi dalam kemudian tutup dengan sekoci. Dengan demikian, benang sudah terpasang dengan sempurna dan Anda sudah bisa menggunakan mesin jahit portable ini.

Jika benang sudah terpasang dengan baik, maka mesin jahit ini bisa digunakan. Cara menggunakan mesin jahit portable ini memang cukup simpel dan bisa digunakan dimana saja. Anda juga bisa membawa mesin jahit portable ini kemana saja, hal ini dikarenakan bentuk
nya yang simpel dan tidak banyak memakan tempat untuk penyimpanan. Mesin jahit staples atau mesin jahit portable mini ini sangat disarankan untuk para ibu rumah tangga



Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara menggunakan mesin jahit mini

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Mengidentifikasi Produk Kerajinan bahan keras di lingkungan sekitar 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://caramenggunakanmesin.blogspot.com/2016/11/trik-cara-menggunakan-mesin-jahit.html

0 komentar:

Post a Comment