, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Model Baju Muslim Brokat Wanita Masa Kini

Model Baju Muslim Brokat Wanita Masa Kini

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Model Baju Muslim Brokat Wanita Masa Kini
contoh baju muslim brokat - Busana muslim sekarang telah banyak ragam variasi baik dari model desainnya maupun dari bahan utama pembuatannya. Salah satu bahan baju muslim khususnya bagi wanita yang sedang populer dan banyak peminatnya adalah baju muslim dari bahan brokat. Mengapa brokat? Karena bahan ini memberikan kesan anggun dan elegan (sangat cocok dipakai sebagai busana untuk ke pesta). Berbicara mengenai baju muslim brokat yang lagi ngehits, saat ini banyak sekali koleksi beragam busana muslim dengan model gamis untuk mendukung penampilan agar terlihat lebih modis.

Brokat adalah jenis bahan yang kaya akan dekoratif, menyerupai tenun pada proses pembuatannya. Bahan brokat terbuat dari hasil bordiran bahan warna emas, sutra, dan perak. Fitur dari bahan brokat keras dan gatal jika tersentuh kulit, maka harus ada bahan pelapis di bagian dalam brokat untuk member kesan nyaman bagi pemakai.

Penggunaan brokat yang lagi trend diaplikasikan pada baju muslim dress gamis, umumnya untuk acara-acara pesta. Dengan gamis tentunya Anda tak perlu memikirkan baju atasan ataupun bawahannya. Seiring perkembangan fashion gamis sekarang dibuat semakin modern serta dinamis, pola simpel , sederhana dan tidak berlebihan yang membuat Anda anggun dan percaya diri.

Tips Memilih dan Merawat Baju Muslim Brokat

Banyak model baju muslim brokat yang dapat Anda pilih, Anda hanya perlu menyesuaikan dengan tubuh Anda. Karena setiap model akan cocok dikenakan pada tubuh tertentu. Tetapi untuk amannya pilihlah gamis dengan penambahan blazer di luarnya, sehingga dengan begitu tubuh apa saja akan cocok mengenakannya. Kemudian setelah mendapatkan model maka Anda perlu memilih kombinasi brokat, untuk memilih bahan kain kombinasi brokat gamis muslim sebaiknya carilah bahan kain yang nyaman dikenakan.

Kemudian untuk corak baju gamis muslim untuk brokatnya pilih dengan corak modern dan warna yang Anda suka dan bahan kain kombinasinya sebaiknya polos atau tidak bercorak sehingga dengan begitu akan terlihat penampilan yang sederhana dan anggun.

Dalam merawat baju muslim brokat agar tidak mudah rusak jangan dicuci menggunakan mesin cuci karena dikhawatirkan renda pada baju akan rusak. Maka dari itu sebaiknya dicuci dengan tangan saja. Hindari juga mengucek kain,cukup direndam saja sekitar 10 menit. Jangan menyetrika baju brokat karena dapat menyebabkan tekstur brokat berubah. Kemudian untuk penyimpanan baju muslim brokat cukup digantung di lemari.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  contoh baju muslim brokat

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang SEPATU MESIN JAHIT KELIM ROLLED HEM FOOT

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://bajumuslimbaru.com/baju-muslim-brokat

0 komentar:

Post a Comment