SEPATU MESIN JAHIT KELIM ROLLED HEM FOOT

 SEPATU MESIN JAHIT KELIM ROLLED HEM FOOT

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 SEPATU MESIN JAHIT KELIM ROLLED HEM FOOT


cara pake sepatu kelim mesin jahit - Hai! setelah kemarin watik cerita soal TIPS MEMILIH SEPATU MESIN JAHIT dan Overlock FOOT aka Sepatu Jahit Semi Obras,sekarang kita cerita soal Sepatu Jahit Kelim,atau Rolled Hem Foot.yang betuknya kayak gini



So sepatu jahit kelim aka rolled hem foot dipakai untuk membuat keliman,Lupakan dengan cara konvesional,separti menekuk dulu bagian yang mau dikelim terus di jarum pentul dan baru dijahit.Watik tau itu memang memakan waktu *pukpuk kamu*.

Nah kalau pakai sepatu kelim a.k.a sepatu mesin jahit Rolled Hem foot ini cuman di jahit lurus sedikit kira-kira 3 cm terus dimasukin di corongnya.Nah tinggal di puter ajah pelan-pelan yah jahitnya.I know im not good givin you tutorial things,So watik kasih Video cara pakainya ajah yah dari youtube.


Nah gampang kan?Watik sih biasanya bikin buat keliman baju hafsa atau untuk bikin tepian hijab.Kan kalo bikin tepian hijab itu panjang yah cin..jadi kalo pake cara konvensional lumayan makan waktu juga yah.Btw kalo ada yang tanya susah gak sih watik makainya?

Awalnya saya akui iyah untuk pertama!karena watik kan gak tau tricknya,tiba-tiba masukin ke corong,nah kalo sudah beberapa kali latihan, tau tricknya seperti di video tadi.cuman set set set ajah.Sama dengan teknik menjahit yang lain "witing trisno jalaran seko kulino",jadi semakin sering kamu berlatih jadi lebih tau deh gimana pakai nih sepatu jahit.So gimana gak mau buang-buang waktu buat bikin keliman konvensional.atau mau nyobain sepatu mesin jahit kelim aka rolled hem foot ini??


Harga Sepatu mesin jahit kelim ROLLED HEM FOOT : 39 ribu di LAZADA (klik disini untuk langsung ke lazada)

atau kalo kamu mau beli yang satu set kayak gini dan isinya macam-macam:


    1. Low Shank Adapter (Kedudukan/Rumah Sepatu)
    2. Zigzag Foot (Sepatu Zigzag/Standard)
    3. Buttonhole (Lobang Kancing)
    4. Satin Stitch Foot (Jahit Bahan Satin)
    5. Quilting/Straight Stitch (Sepatu Jahit Lurus / Quilting)
    6. Button Sewing (Pasang Kancing)
    7. Zipper Foot (Sepatu Resleting)
    8. Hemmer/Roll Hem Foot (Sepatu Klim)
    9. Blind Stitch Foot (Sepatu Zoom)
    10. Cording Foot (Sepatu Pasang Tali)
    11. Overcast Foot (Sepatu Semi Obras)
    12. 1/4" Patchwork Foot
    13. Darning Foot (Free Motion Quilting)
    14. Gathering Foot (Sepatu Kerut)
    15. Walking Foot (Sepatu untuk Menjahit Bahan Tebal/Berlapis seperti Bedcover dll.)


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara pake sepatu kelim mesin jahit

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang PRAKTEK MENGAMBIL UKURAN BADAN UNTUK MEMBUAT KEMEJA PRIA 
. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.emakwatik.com/2014/10/sepatu-mesin-jahit-kelim-rolled-hem-foot.html

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.