, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Harga Mesin Potong Kain 2016


Harga Mesin Potong Kain 2016


cara potong bahan terbaik - Menjelang tahun baru 2016 banyak pedagang yang telah merencanakan untuk menaikan harga barang dagangan mereka tak terkecuali harga mesin potong kain atau bahan. Bahkan beberapa penjual mesin potong kain telah meperbaharui harga mesin potong kain mereka dengan alasan kenaikan BBM beberapa waktu lalu oleh pemerintah.

Bukan hanya pedagang besar maupun pebisnis besar saja yang biasanya menyusun planning mereka di awal tahun baru, pedagang kecil juga tak mau ketinggalan. Salah satu planning yang mereka persiapkan biasanya merubah harga barang. Kalau sekarang saja sudah naik, bagaimana awal tahun nanti? Jenis mesin potong kain memang tidak terlalu bervariasi saat kita bandingkan dengan mesin jahit, obras maupun bordir. Harganya pun tidak jauh lebih bersahabat.

Menggunakan mesin saat memotong kain tentu saja tidak bisa dihindari khususnya bagi pengusaha konfeksi. Mesin ini sangat berguna ketika tukang potong kain akan memotong bahan dalam jumlah besar. Bayangkan saja jika tidak ada mesin potong, perkerjaan mereka akan menjadi super lambat. Bebrapa mesin potong kain yang biasa digunakan adalah mesin potong merk Yamato dan KM.

Harga Mesin Potong Kain 2016

Mesin Potong Kain KM 5″~10″ (baru)
Harga Rp2.500.000

Mesin Potong Kain KM 6″~10″ (baru)
Harga Rp2.600.000

Mesin Potong Kain KM octa (baru)
Harga Rp645.000

Mesin Potong Kain Octa RS~100 (baru)
Harga Rp675.000

Mesin Potong Kain Octa 31/5″ (baru)
Harga Rp750.000

Mesin Potong Kain Octa 31/2″ (baru)
Harga Rp750.000

Mesin Potong Kain Yamato t2
Harga Rp1.600.000

Jenis-Jenis Mesin Potong Kain

1) Mesin Potong Kain KM
Mesin potong KM biasanya digunakan ketika kita akan memotong kain dalam jumlah banyak. Hal yang pertama dilakukan sebelum memotong kain adalah mengampar bahan atau kain di meja besar lapis demi lapis. Mesin potong KM bisa memotong kain dengan ketebalan tinggi dan setiap tipe mesin KM memiliki kemampuan yang berbeda tergantung spesifikasinya. Adapun cara menggunakan mesin potong KM adalah dengan menggerakan mesin maju mengikuti pola yang telah dibuat.

2) Mesin Potong Kain Band Knives
Berbeda dengan mesin KM, mesin potong Band Knives dimanfaatkan untuk memotong kain-kain berukuran kecil hingga sedang saat hendak membuat kerajinan kecil seperti kaos kaki, sapu tangan, kain lap, dll. Cara menggunakan mesin potong ini juga berbeda yaitu dengan mengarahkan kain ke mesin mengikuti pola yang telah dibuat.

3) Mesin Potong Kain TSC MO 169
Mesin potong ini biasanya khusus digunakan untuk memotong bahan kain yang berpola lurus.

4) Mesin Potong Kain Rib dan Laling
Mesin ini dipakai dalam pemotongan bahan rib. Mesin potong ini memiliki fitur measurment yang bermanfaat untuk melihat ukuran lebar kain yang akan dipotong. Cara menggunakan mesin jahit ini juga sangat mudah, hanya dengan memasukan kain yang akan kita potong dan mengatur lebar yang akan dipotong.


Demikian sedikit info dari kami untuk jenis-jenis mesin potong serta daftar harga mesin potong kain 2016.
Tags:

mesin potong kain, harga mesin potong kain, alat pemotong kain, Mesin pemotong kain, alat potong kain, harga mesin potong kain kecil, harga mesin pemotong kain, harga mesin potong kain konveksi, mesin potong bahan, mesin potong kain murah, harga mesin potong bahan, jual mesin potong kain, harga mesin potong kain km, harga alat potong kain, mesin potong kain octa, mesin cutting kain, pemotong kain, harga alat pemotong kain, harga pemotong kain, harga mesin potong kain octa

Categories: Info   

Tags: harga mesin potong kain bandung, harga mesin potong kain baru, harga mesin potong kain kaos, harga mesin potong kain kecil, harga mesin potong kain laser, harga mesin potong kain listrik, harga mesin potong kain murah, harga mesin potong kain octa, harga mesin potong kain otomatis   


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara potong bahan terbaik

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang PEMBUATAN TAPLAK MEJA MAKAN 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.bisniskonfeksi.com/harga-mesin-potong-kain-2015/
baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Harga Mesin Potong Kain 2016

0 komentar:

Post a Comment