6 Cara Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa Efek Samping


6 Cara Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa Efek Samping

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 6 Cara Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa Efek Samping


atasi hilangkan tahi lalat - Cara menghilangkan tahi lalat tanpa efek samping banyak dicari orang karena bagi sebagian orang tahi lalat dapat mengganggu penampilannya. Apalagi jika tahi lalat itu berada di bagian wajah, pastinya akan membuat sebagian orang tidak percaya diri dengan penampilannya.


Tahi lalat yang berada disekitar wajah jika itu tahi lalat mati dan tidak bisa tumbuh membesar lagi, sebaiknya biarkan saja. Menurut mitos jika menghilangkan tahi lalat, maka bisa juga merubah keberuntungan.


Sebenarnya, tahi lalat yang tidak hidup (dalam artian tidak terus tumbuh membesar) tidaklah berbahaya bagi tubuh. Maka dari itu tidak lah perlu dihilangkan, karena tahi lalat terkadang membawa kesan terlihat lebih manis kepada seseorang.

Cara menghilangkan tahi lalat tanpa efek samping menggunakan bahan alami jarang dipilih karena dalam prosesnya membutuhkan waktu yang cukup lama. Karena itulah, kebanyakan orang lebih memilih cara instan yang langsung terlihat hasilnya.

Namun, perlu diketahui jika memilih jalur instan seperti operasi plastik tentu mempunyai efek samping yang dapat membahayakan tubuh. Alih-alih tahi lalatnya hilang malah justru bisa menimbulkan masalah baru.

Dengan menggunakan bahan-bahan tradisional seperti bawang putih, sabun mandi, sabun colek, nanas, bunga kol, dan sebagainya, Anda dapat menghilangkan tahi lalat yang dirasa sangat mengganggu itu.

Selain itu, metode alami juga dapat dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain dan tentunya aman dan tidak mengandung efek samping untuk tubuh. Cara menghilangkan tahi lalat tanpa efek samping secara alami tersebut dianggap cukup ampuh dan tidak mahal, meskipun memang butuh waktu.

Barikut ini adalah 6 cara menghilangkan tahi lalat tanpa efek samping yang ampuh dan aman juga tidak menimbulkan efek samping:
1. Bawang putih

Bawang putih yang sehari-hari digunakan untuk bumbu masak ini, ternyata mempunyai manfaat yang sangat ampuh dalam menghilangkan tahi lalat.

Caranya yaitu ambillah dua siung bawang putih ukuran sedang, lalu kupas, setelah itu tumbuk sampai halus, kemudian gunakan plester untuk menempelkan bawang putih yang sudah halus tadi.

Tempelkan tumbukan bawang putih tadi kebegian tahi lalat dan tunggu hingga pagi, tunggu hingga tahi lalat terlepas atau mengelupas dengan sendirinya. Sebaiknya lakukan dimalam hari.
2. Sabun mandi dan kapur sirih

Selain digunakan untuk mandi, menghilangkan bakteri paada tubuh, sabun mandi ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan tahi lalat.

Caranya yaitu campurlah sabun mandi dengan kapur sirih tadi lalu tambahkan sedikit air agar tidak terlalu encer, aduk hingga rata, kemudian oleskan adonan tadi kebagian tahi lalat. Tunggu hingga tahi lalat menghilang.
3. Jus nanas

Jus nanas sangatlah enak jika diminum saat cuaca panas, rasanya yang manis agak asam dan segar ini banyak diminati sebagai minuman pelepas dahaga. Ternyata jus nanas yang enak ini bisa menghilangkan tahi lalat.

Caranya cukup simple, buatlah jus nanas, lalu oleskan jus nanas tersebut kebagian yang ada tahi lalatnya, tunggu hingga terkelupas.
4. Bunga kol

Bunga kol sering disebut juga dengan brokoli. Sayuran ini sangat enak jika ditumis dan dijadikan sayur. Selain dikenal bermanfaat untuk kesehatan tubuh, bunga kol juga ternyata bisa menghilangkan tahi lalat.

Lakukan dengan cara memblender bunga kol yang telah dicuci bersih, blender tanpa menggunakan air, lalu oleskan pada bagian tahi lalat di tubuh anda. Lakukan hingga seminggu sampai terlihat hasilnya.
5. Cuka cider

Cara menghilangkan tahi lalat menggunakan cuka cider adalah sebagai berikut. Pertama-tama, gosoklah tahi lalat dengan air panas terlebih dahulu, kemudian celupkan cotton bud (alat pembersih telinga) kedalam cuka cider, lalu oleskan ke bagian tahi lalat.
6. Madu

Selain menyembuhkan berbagai penyakit. Madu bisa menghilangkan tahi lalat dengan cara mengoleskan madu ke bagian wajah yang ditumbuhi tahi lalat. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  atasi hilangkan tahi lalat

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang SOAL TRY OUT UN TK. PROP. BUSANA BUTIK PAKET B
. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.doktercantik.com/9335/6-cara-menghilangkan-tahi-lalat-tanpa-efek-samping.html

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.