, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

20 Kado Untuk Istri Tercinta Yang Unik Dan Menarik

 20 Kado Untuk Istri Tercinta Yang Unik Dan Menarik

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 20 Kado Untuk Istri Tercinta Yang Unik Dan Menarik

bingung cari hadiah tuk perkawinan  - Hello sahabat inspirasi kado, kali ini saya akan membagikan cara memilih kado untuk istri atau ide idenya, siapa sih yang kagak punya istri ? kecuali orang yang tidak kawin yang belum mempunyai istri, tapi semuanya pasti kepengen dong, untuk menemani di malam hari :v, ketika istri sudah belanjut umur, atau disebut juga dengan hari ulang tahunya, pasti anda sebagai suami ingin memberi kado untuk dia, walaupun tidak mewah, asalkan istri bahagia. Sebelum memberikan kado sebaiknya anda membaca dulu

    Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Menarik


20 Kado Untuk Istri Tercinta Yang Unik Dan Menarik


Oke deh jangan banyak basa basi lagi, lansung saja kita bahas tentang apa yang harus di berikan kepada istri kita untuk hari ulang tahunya, di bawah ini ada 20 ide yang akan saya bahas untuk kado ulang tahun.

20 Kado Untuk Istri Tercinta Yang Unik Dan Menarik
1. Perhiasan
Memberi hadiah perhiasan adalah pilihan pas buat istri terkasih. Perhiasan dapat berbentuk kalung, cincin dan lain-lain, Ketika memberinya, cobalah dengan katakan dengan kata kata penghargaan yang dapat bikin istri makin terkesan 😀
2. Tas
Salah satu benda yang nyaris seluruhnya wanita mempunyai yaitu tas. Memberi hadiah hadiah ulang tahun berbentuk tas dapat juga jadi pilihan buat istri tersayang. Tas tangan cantik juga sebagai pelengkap fashion istri Anda. Bila perlu tas yang didesain spesial yg tidak dijual di beberapa toko. Baca tas bagus murah dan panduan memilihnya.

    Baca juga Artikel Kado Pernikahan

3. Ajak berbelanja
Wanita sangatlah sukai shopping. Memberi kebebasan buat istri Anda pilih barang yang paling di inginkannya dapat juga jadi hadiah istemewa. Mungkin saja sepanjang berumah tangga, istri Anda pernah mengungkapkan mau mempunyai barang yang sampai kini di idam idamkannya serta Anda belum dapat memenuhinya. Ajak istri Anda pilih benda yang sampai kini mau di milikinya juga sebagai hadiah ulang tahun istri Anda.

4. Setumpuk Kartu Spesial
Berilah istri amplop diisi kartu special, yaitu voucher “Menemani Jalan-Jalan”, “Dinner Candle Light”, “Memijat”, “Memasak”, “Menyanyi”, serta semacamnya yang dapat dia tagih pada Anda kapanpun ia inginkan. Hayyoo beberapa suami, berani tak?

5. Pakaian couple, mug couple, atau benda couple lainnya
Wanita umumnya suka pada benda couple karenanya bisa mempererat jalinan suami-istri serta bikin kembali seperti masa-masa muda.

6. Pesan piala spesial berisikan namanya dengan ukiran prestasi juga sebagai wanita paling baik, istri nomer satu, ibu terhebat, atau beberapa hal semacamnya. Untuk dia terasa jadi hanya satu wanita yang memenangkan hati Anda.


7. Buat video rekaman Anda sendiri serta ungkapkan segalanya yang Anda gemari darinya. Lebih mengharukan lagi bila diupload ke social media yang Anda mempunyai.

8. Hadiah buatan sendiri
Buat suami yang kreatif serta berotak out of the box dapat memberikannya hadiah buatan sendiri. Buat apa pun yang utama hadiah itu unik, original serta menyentuh segi emosi wanita.

Umpamanya : puisi cinta, lagu ciptaan sendiri, album photo masa lalu komplit, komik buatan sendiri, lukisan muka istri, bungkus suatu cermin serta kasih note dengan tulisan " bila anda lihat ke cermin ini, anda bakal saksikan wanita paling cantik yang paling saya cintai, demikian saja juga telah merasa ‘so sweet’ di hati istri.
9. Ticket Liburan
Untuk istri yang suka pada traveling, juga bakal suka sekali memperoleh hadiah ticket berlibur berdua, terasanya honeymoon kembali.


10. Voucher Belanja
Hadiah Pernikahan UnikKadang bingung ingin kasih apa. Karena sangat bingungnya, terasa kok ya pingin kasih duit saja agar Si pengantin tentukan sendiri belanjaan sesuai sama keperluan. Namun bila duit jadinya bukanlah bingkisan dong, namun nyumbang.
11. Vas Bunga Menawan
Vas bunga juga pas juga sebagai hadiah bila memanglah pengantin telah mempunyai rumah. Baiknya tak menghadiahkan ini bila pengantin kelihatannya masih tetap mengontrak. Lantaran pindah-pindah tempat dengan adanya banyak barang bawaan sangatlah melelahkan.


Terkecuali pasti dipakai, vas bunga juga awet. Siapa tahu bertahun-tahun sesudah mereka menikah, waktu bertandang ke tempat tinggalnya, Vas bunga pemberian kita masih tetap teratur apik di ruangan tamu mereka. Pasti mengasyikkan bukan?
12. Sprei, Handuk, Selimut
Sesungguhnya Saya malas mencantumkan misal hadiah satu ini. Soalnya umumnya telah banyak yang memberi hadiah seperti sprei, handuk, serta selimut. Namun bila memanglah dia bukanlah rekan yang cukup dekat serta sebatas kepantasan saja tidak permasalahan.


13. Pakaian Couple
Dalam pilih hadiah pengantin berbentuk pakaian couple mustilah lihat-lihat dahulu ya ciri-ciri pengantinnya. Sebagian orang, terlebih pria, terasa malu menggunakan baju couple. Namun banyak juga yang sukai memakainya. Juga sebagai rekan atau saudara, yang pasti tahu kan selera mereka?
14. Perlengkapan Dapur
Misal Hadiah PernikahanSetelah menikah pasangan umumnya bakal repot beli perlengkapan dapur. Nah, bila kita telah memberi mereka perlengkapan dapur, pasti mereka bakal sangatlah terbantu.


Cuma saja perlengkapan dapur memanglah mahal. Namun bila memanglah ada dana serta kita mau menolong mereka, why not? Kita dapat memberi perlengkapan dapur seperti oven, pemanggang roti, presto, jus, serta semacamnya.
15. Tas
Tas juga jadi salah satu pilihan hadiah untuk pernikahan saudara ataupun teman dekat. Tas paling gampang di cari yaitu tas wanita. Seperti perhiasan, hadiah tas juga terus dapat diberikan walau kadonya untuk mempelai pria. Toh dapat digunakan istrinya.


Terdapat beberapa pilihan tas. Alangkah baik bila kita mencari tas dengan kwalitas cukup bagus. Tidak mesti beli tas ori yang harga nya jutaan, tas kwalitas super atau semipremium juga telah bagus kok.
16. Parcel diisi makanan
Bingkisan ini juga bakal bermanfaat untuk sekian hari kedepan. Kenapa? Umumnya pasangan yang baru menikah masih tetap malas untuk pergi keluar untuk makan. Mereka pasti suka dengan pemberian anda lantaran bisa mengkonsumsinya berdua dengan pasangan.

Makanan yang jadikan hadiah untuk pernikahan baiknya janganlah makanan basah yang cepat kadaluarsa. Soalnya resepsi itu sangatlah melelahkan hingga pengantin belum pasti dapat selekasnya buka kadonya.
17 . Springbed
Busettt… Masak ingin kondangan bawa kasur semua. Tenang dahulu sist/gan. Spesial karo besar seperti ini alangkah lebih sebaiknya diberikan saat sebelum pernikahan. Memberi hadiah berbentuk perlengkapan rumah tangga yang harga nya jutaan bukanlah permasalahan bila memanglah ada dananya..
18. Sepasang Alat Ibadah
Mukena serta sarung dapat juga jadi hadiah untuk pernikahan teman dekat & saudara muslim. Wanita muslim umumnya memerlukan mukena kian lebih satu untuk ubah bila mukena satunya tengah dicuci. Sarung juga sudah pasti jadi baju yang pasti dipunyai pria muslim.
19. Lampu tidur
Sekarang ini ada beragam bentuk lampu tidur yang layak jadi hadiah pernikahan. Dari bentuk lucu sampai menawan seluruhnya ada di market. Tinggal tentukan saja sesuai sama selera.
20. Alat musik
Bila salah satu mempelai pintar memainkan alat musik, anda bisa memberi suatu instrumen alat musik juga sebagai hadiah. Pasti romantis bila dimainkan di depan pasangan.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  bingung cari hadiah tuk perkawinan

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang INILAH SERAGAM PNS BARU BERDASARKAN PERMENDAGRI NO.68 TAHUN 2015 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.katakatamutiaracintaromantis.com/2015/09/kado-untuk-istri-tercinta.html

0 komentar:

Post a Comment