Minuman herbal sehat dan segar



Minuman herbal sehat dan segar


Minuman herbal sehat dan segar
Minuman mencerminkan gaya hidup. Setiap orang, apalagi generasi muda, memilih jenis minuman dengan mempertimbangkan banyak faktor. Faktor yang paling utama adalah apakah minuman itu sedang ngetren, alias sedang menjadi mode. Tanpa kepastian tentang hal itu, maka mereka tidak akan punya rasa percaya diri karena dianggap kurang bergaul dan ketinggalan zaman.
Masalahnya adalah, sekarang terlalu banyak aneka suguhan minuman yang perlu kita pertimbangkan antara manfaat dan efek merugikan yang ditimbulkannya. Aneka soft drink dipromosikan sebagai minuman menyegarkan penghilang dahaga dengan harga terjangkau, dan berkelas dunia.
Memang efek merugikan tidak akan terlihat langsung, namun perlahan tapi pasti kondisi kesehatan menurun dan itu berarti kualitasa hidup kita juga menurun. Sebenarnya masyarakat sudah banyak tahu mengenai  minuman asli indonesia, terutama yang dibuat dari alam.
Cuma, anak muda pasti enggan meminunya, apalagi kalau tidak disuguhkan dalam kemasan dan teknik yang membuat mereka merasa tetap keren dalam minuman berbahan alam itu. Sementara, penelitian ilmiah dari waktu ke waktu mampu meyakinkan manusia akan khasiat bahan alam yang luar biasa bagi kesehatan.
Bahkan, bahan alam yang kaya senyawa berkhasiat itu mampu membuat orang tidak mudah jatuh sakit. Bagaimana kalau kita mencoba membuat minuman dari bahan baku rimpang jahe, rimpang temulawak, buah lemon, bunga rosella, buah semangka dan anggur?

0 komentar:

Post a Comment