, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Mengenal usaha Bordir dan Mesin bordir Komputer

Mengenal usaha Bordir dan Mesin bordir Komputer



jual membordir untuk pemula - Usaha bordir berskala home industry adalah pilihan bagi orang-orang yang memiliki ambisi untuk memulai usaha sendiri dan banyak yang meminatinya karena tidak memerlukan investasi yang terlalu besar, dapat memakai ruangan yang kecil, tidak memerlukan banyak tenaga kerja atau dapat dikerjakan oleh anggota keluarga, dan menghasilkan kualitas bordir yang halus - sama seperti hasil bordir dari industri besar.

1 head (extra large embroidery area)

Mesin Bordir Otomatis Single Head

Dalam pembahasan kali ini, kami memfokuskan pada mesin bordir otomatis 1-kepala. Beberapa merek ternama seperti Tajima dan Barudan, memiliki berbagai tipe dan ukuran bordir yang bervariasi, dengan keunggulan dan kemampuan bordirnya masingmasing. Bukan hanya pemain lama seperti Tajima dan Barudan, tetapi ada beberapa pemain baru yang masuk ke industri ini. Beberapa produsen mesin bordir otomatis single-head di antaranya adalah :

Tajima

Barudan

Melco

Ricoma

SWF

Kecepatan maksimum mesin antara 1,000~1,200 rpm, artinya dalam satu menit dapat menghasilkan 1,000 stitches atau tusukan jarum. Secara teori semakin cepat semakin banyak bordir yang akan dihasilkan, itu idealnya, namun realitanya belum tentu demikian. Beberapa merek mengklaim dapat mencapai kecepatan yang tinggi sebagai salah satu nilai jualnya, namun yang lebih penting adalah produktivitas mesin itu dan bukan sekedar kecepatan maksimumnya. Bayangkan jika sebuah mesin anda jalankan pada kecepatan 1,200 rpm, namun mengakibatkan putusnya benang bordir berkali-kali yang akhirnya malah membuang waktu produksi.

Mesin Bordir Portable

Beberapa produsen mesin jahit juga menawarkan produk mesin bordir portable yang dapat dibawa-bawa ke manapun anda pergi. Karena bentuknya yang lebih mini, maka mesin ini sering diklasifikasikan untuk keperluan rumah tangga atau home use, dan rata-rata komponen serta motornya tidak sekuat mesin bordir home industry yang dapat dijalankan 24 jam non-stop.

Dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga mesin bordir home industry, tentu saja mesin bordir portable memiliki beberapa keterbatasan baik pada ukuran bordir, kemampuan dan fleksibilitas membordirnya, mekanik, elektronik dan softwarenya, bahkan hingga kualitas hasil bordirnya, daya tahan mesin dan nilai jualnya kembali.

Mesin bordir portabel ini umumnya dapat membuat teks nama dan juga logo yang sederhana. Apabila Anda sering menerima pesanan bordir nama maka mesin ini dapat menjadi salah satu alternatifnya.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  jual membordir untuk pemula
, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang 10 Ragam Motif Wallpaper Dinding Motif Vintage | Serba-Serbi
. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://komunitas.bukalapak.com/s/vqblgd/mengenal_usaha_bordir_dan_mesin_bordir_komputer
baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Mengenal usaha Bordir dan Mesin bordir Komputer

0 komentar:

Post a Comment