10 Model Baju Pesta Brokat untuk Hijaber ke Kondangan

10 Model Baju Pesta Brokat untuk Hijaber ke Kondangan

kebaya gaun pesta
10 Model Baju Pesta Brokat untuk Hijaber ke Kondangan

 


kebaya gaun pesta - Baju kondangan berbahan brokat memang kini tengah jadi tren. Simpel, tetapi tetap memberikan kesan anggun nan elegan, baju brokat menjadi pilihan untuk para hijaber, terutama saat menjadi bridesmaid di pesta sahabat atau keluarga. Buat Anda hijaber yang mencari inspirasi model baju kondangan brokat untuk kondangan, ini rekomendasi yang bisa Anda sontek:

 


1. Gamis dengan bahan brokat berwarna pastel bisa dijadikan andalah untuk Anda para hijaber yang ingin datang sebagai bridesmaid ke kondangan. Praktis dan elegan, Anda bisa memadukannya dengan hijab simpel berwarna senada.



2. Selain gamis, Anda juga bisa memilih long tunic brokat yang dipadukan dengan rok plisket berwarna senada.



3. Tak hanya rok plisket, Anda bisa memadukan long tunic brokat dengan celana panjang, seperti kulot atau palazzo untuk kesan santai yang tetap elegan.



4. Untuk tampilan yang lebih formal, Anda juga bisa memadukan long tunic brokat dengan kain, berupa batik, songket, atau tenun, sesuai selera Anda.



5. Dengan furing (inner) yang lebih panjang, tunic brokat Anda jadi semakin spesial untuk outfit hijaber ke kondangan.



6. Anda juga bisa memilih busana brokat berupa dress yang loose, yang cocok dipakai untuk kondangan di malam hari.


7. mengandalkan brokat, Anda bisa memilih dress bridesmaid dengan model cape seperti ini. Cantik dan nyaman dipakai.



8. Atasan brokat hingga rok brokat, bikin Anda tampil elegan dengan hijab, from head to toe
.

9. Memilih baju brokat berupa outerwear yang dipadukan dengan celana kulot panjang dan hijab seperti Olla Ramlan ini juga bisa Anda jadikan inspirasi.



10. Last but not least, memilih baju brokat untuk kondangan berupa kaftan yang minimalis ini cocok untuk busana para hijaber yang ingin tampil simpel ke kondangan.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang    kebaya gaun pesta

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Cara Menjahit

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka kursus menjahit : https://womantalk.com/fashion/articles/10-model-baju-pesta-brokat-untuk-hijaber-ke-kondangan-xjNlk

0 komentar:

Post a Comment