, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ragam Modifikasi Model Baju Kebaya Bordir yang Elegan

Ragam Modifikasi Model Baju Kebaya Bordir yang Elegan

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Ragam Modifikasi Model Baju Kebaya Bordir yang Elegan


model pakainan yg dibordir - Model baju kebaya bordir saat ini juga merupakan salah satu model busana yang popular dan banyak disukai para wanita. Apalagi desainnya juga sangat banyak dengan berbagai variasi corak yang menjadikannya cocok dikenakan untuk berbagai acara resmi dan formal. Bukan hanya ibu-ibu dan orang dewasa yang mengenakannya namun tak sedikit pula remaja dan wanita muda yang juga menyukainya.

Baju kebaya bordir merupakan pengembangan dari kebaya tradisional terutama dengan mengambil corak atau motif brokat yang cukup unik. Namun karena bahan brokat cenderung transparan, tak sedikit desainer yang mencoba mengembangkan dari ciri khas kebaya modern tersebut. Bahkan pola atau motif bordir saat ini sudah sangat banyak sekali ragamnya.

Pesatnya perkembangan mode bisa jadi berhubungan dengan teknologi mesin tekstil yang mampu menghasilkan bahan kain dengan berbagai corak, motif, warna, hingga kualitasnya. Jika awalnya bordir dilakukan secara manual dengan tangan sehingga membutuhkan waktu yang lama dalam proses pembuatannya, kini telah tersedia mesin bordir yang mampu menghasilkan ribuan pola atau motif dalam waktu yang relatif cepat. Kebaya bordir biasanya bisa ditemukan di kebaya bali dan kebaya untuk pengantin.



model baju kebaya bordir

Bahkan teknologi pemrograman komputer juga turut memberikan andil dengan kemampuannya dalam membuat bordir komputer. Selain kapasitas produksi yang makin tinggi, kemampuannya dalam membuat pola yang sulitpun sudah bisa dilakukannya. Dengan teknologi ini, maka beragam desain dan model baju kebaya bordir pun makin variatif dan beragam.

Salah satu keunggulan yang membuat model baju kebaya ini terlihat sangat menawan adalah kebebasan dalam membuat pola bordir sesuai keinginannya. Kalau sebelumnya kebanyakan pola berbentuk daun atau bunga dengan lengkung tangkai pohon, saat ini ada beragam pola yang jauh lebih rumit. Diantaranya ada yang berbentuk teratai, simbol atau logo Keraton, dan masih banyak lagi.

 


Berikut Inspirasi 45+ Model Baju Kebaya Bordir Terbaru 2017 :


bahan baju kebaya bordir
kain kebaya bordir murah
kebaya modern bordir
kebaya bordir pengantin
model kebaya bordir
kebaya bordir merah surabaya
jual kebaya bordir online
model kebaya renda bordir
model kebaya full bordir
model kebaya bordir remaja
kebaya nasional bordir
kebaya jumputan bordir
kebaya cotton bordir
kebaya bordir warna ungu
kebaya bordir warna kuning
kebaya bordir untuk wisuda
kebaya bordir untuk pesta
kebaya bordir terbaru
kebaya bordir tempel
kebaya bordir rok batik
kebaya bordir remaja
kebaya bordir putih bali
kebaya bordir putih
kebaya bordir pink
kebaya bordir pendek
kebaya bordir payet
kebaya bordir orang gemuk
kebaya bordir online
kebaya bordir muslim
kebaya bordir murah
kebaya bordir modern
kebaya bordir mewah
kebaya bordir merah
kebaya bordir lukis
kebaya bordir lengan pendek
kebaya bordir lengan panjang
kebaya bordir leher
kebaya bordir kutubaru
kebaya bordir kombinasi
kebaya bordir katun
kebaya bordir jumbo
kebaya bordir jawa
kebaya bordir ivan gunawan
kebaya bordir indonesia
kebaya bordir hitam
kebaya bordir hijau tosca
kebaya bordir hijau
kebaya bordir hijab
kebaya bordir halus
kebaya bordir dan brokat
kebaya bordir cream
kebaya bordir cantik
kebaya bordir baru
kebaya bordir bali
gambar kebaya bordir
contoh kebaya bordir

Begitu juga dengan komposisinya yang unik, simetris dengan membentuk pola tertentu akan makin membuat penampilannya terlihat anggun dan elegan. Apalagi jika menggunakan bahan benang berwarna keemasan di atas kain sutera yang lembut, membuat kebaya bodir terlihat sangat mewah. Untuk melengkapi koleksi model baju kebaya bordir anda bisa merancang sendiri sesuai keinginan dan selera atau dengan membelinya di berbagai butik atau toko busana yang ada.



Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  model pakainan yg dibordir

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  9 Tempat Kursus Jahit Termurah Di Yogyakarta

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.model-kebaya.com/model-baju-kebaya-bordir

0 komentar:

Post a Comment