, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Pengrajin Tas Kulit: Jual Tas Kulit Asli Produksi Garut

Pengrajin Tas Kulit: Jual Tas Kulit Asli Produksi Garut


jual cara membuat tas kulit wanita terbaik - Kami siap bekerjasama dengan Anda jika Anda ingin :

1. Model dan design dari Anda.
2. Warna dan material ditentukan oleh Anda.
3. Jika Anda punya material dan aksesiris bisa Dari Anda.

Jika itu yang Anda cari sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami siap menjawab kebutuhan Anda. Kami adalah pengrajin tas kulit dari Garut yang telah memiliki pengalaman kerja kurang lebih sekitar 11 tahun dalam memproduksi berbagai jenis tas dari material kulit asli. Demi kepuasan dan kepercayaan pelanggan pastinya kami selalu mengedapankan kualitas dan penawaran harga yang lebih hemat.

Saat ini kami masih bekerjasama dengan beberapa toko tas kulit offline di berbagai wilayan di Indonesia. Kamunikasinya cukup via call,bbm atau whatsapp. Mereka terkadang mengirimkan sampel hanya dalam bentuk foto yang dikirim via bbm atau whatsapp disertai dengan detail dimensi untuk setiap model. Setelah deal langsung kami kerjakan dan jika sudah selesai tasnya kami kirimkan ke alamat pelanggan melalui ekspedisi tiki, jne atau pos Indonesia.

Cara pesan tas kulit dari kami.

1. Tentukan model sesuai dengan yang Anda inginkan. Jika ingin hasilnya 100% mirip kami menyarankan agar Anda mengirimkan sampel tas jadi langsung ke alamat kami. Namun jika tidak memungkinkan, sampel dalam bentuk gambar juga bisa dikirim ke bbm,whatsapp atau email dengan syarat gambar yang detail yaitu tampak depan,tampak pinggir, tampak belakang serta tampak dalam dan juga sertakan dimensinya.

2. Setelah kami menghitung seberapa rumit dan banyaknya material yang digunakan untuk tas tersebut. Kami baru menginformasikan harga untuk tas tersebut. Jika harga deal, Anda diwajibkan deposit 50% dengan cara transfer sebagai tanda jadi.

3. Apabila tanda jadi sudah masuk, kami baru memproses pesanan Anda dan estimasi pengerjaan terhitung setelah tanda jadi atau DP kami terima.

4. Apabila pesanan telah selesai kami akan memberitahu Anda dan mengirimkan gambarnya melaui bbm, whatsapp atau email. Silahkan lakukan pelunasan sisanya 50% lagi plus ongkos kirim. Setelah pelunasan masuk, baru kami akan mengirimkan pesanan Anda melalui ekspedisi yang Anda inginkan.

5. Jika Anda kurang yakin dengan kami, lebih baik Anda datang langsung ke alamat kami di Jl Raya Cigedug no 65, Kp Dawuan, Kecamatan Bayongbong, Garut Jawa Barat.

pengrajintaskulit.com merupakan central tas kulit dengan kualitas terbaik di Garut,Jawa Barat.Untuk kualitas dan keaslian produk sudah tidak diragukan lagi karena produksi kami sudah merambah market internesional sejak tahun 2005.

Visi
1. Menjadikan perusahan tas kulit terbaik yang senatiasa mampu bersaing dan tumbuh berkembang dengan sehat.
2. Sebagai jasa media promosi yang handal di berbagai sarana media di sklala internasional.

Misi
1. Menghasilkan laba yang pantas yang untuk mendukung pengembangan perusahaan serta memberikan deviden yang memuaskan bagi para pelanggan.
2.  Memproduksi berbagai jenis tas kulit yang terkait dengan kebutuhan masyarakat dengan mutu terbaik , harga dan pasokan yang berdaya saing tinggi mmelalui pengolahan yang profesional demi kepuasan pelanggan.
4.  Menjalin kemitran kerja sama dengan penyalur yang saling menguntungkan.
5.  Memberikan perhatian yang tulus kepada masyarakat melalui penciptaan lapangan kerja dan dukungan pembinaan sosial.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang jual cara membuat tas kulit wanita terbaik

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  TOKO MESIN JAHIT PALING LENGKAP HARGA Grosir

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://pengrajintaskulit.com/

0 komentar:

Post a Comment