, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

TOKO MESIN JAHIT PALING LENGKAP HARGA Grosir

TOKO MESIN JAHIT PALING LENGKAP HARGA Grosir

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
TOKO MESIN JAHIT PALING LENGKAP HARGA Grosir


distributor bagian-bagian mesin juki murah - TOKO MESIN JAHIT PALING LENGKAP HARGA GROSIR I Mempunyai usaha di rumah adalah impian semua orang. Semakin banyak pebisnis pemula yang membuka usaha di rumah sendiri, salah satunya adalah membuka butik di rumah.
Usaha butik di rumah selain menghemat biaya operasional dan biaya sewa tempat, mengelola butik di rumah juga jadi solusi bagi kaum perempuan yang ingin bisnis tapi tak ingin jauh dari rumah. Namun, mengelola butik di rumah juga tetap membutuhkan keahlian tersendiri. so berikut ini kami sajikan tips mengelola usaha butik di rumah.
Buatlah Jadwal Untuk Usaha Anda
Meski menjalankan bisnis di rumah, Anda harus memiliki jam kerja dan mengerjakan tugas bisnis Anda secara profesional. Membuka butik di rumah berarti Anda bisa menjalankan bisnis secara fleksibel, namun bukan tak teratur. Jika anak anak sudah bersekolah, Anda bisa fokus mengerjakan tugas domestik termasuk menyiapkan anak-anak sekolah di pagi hari, sebelum mereka berangkat. Setelah itu, mulai jam 08.00 hinga jam makan siang, Anda bisa fokus mengerjakan bisnis Anda.
Godaan terbesar mengerjakan bisnis di rumah ialah jejaring sosial Facebook, Twitter, tayangan televisi, hingga telepon seorang teman yang ingin curhat. Sebaiknya Anda tegas dengan diri sendiri jika ingin berhasil mengelola bisnis di rumah. Ingat, meski Anda di rumah, Anda sedang menjalankan bisnis.
Memiliki Sistem
Anda harus punya sistem yang baik dalam usaha butik anda. Catat semua administrasi anda mulai dari modal usaha, pemasukan, stock barang, ataupun uang keluar masuk. Jika anda punya budjet lebih anda bisa memperkerjakan staff untuk membantu mengelola usaha butik di rumah.  Anda hanya mengontrol dan  mengawasi. Selalu catat semua transaksi yang terjadi.
Bersih Dan Rapi
Memiliki Butik di rumah berarti tetap harus ada tempat untuk display produk, jika perlu buat sekat khusus untuk membedakan bagian usaha butik dengan tempat keluarga. Usahakan butik di rumah tetap bersih dan rapi untuk menyiapkan kalau ada pembeli yang datang membeli produk anda.
Percantik butik Anda agar Anda pun nyaman. Biasakan membersihkan butik dan merapikan secara berkala. Beri pengertian kepada keluarga bahwa butik harus dalam keadaan bersih dan rapi jadi mereka juga harus ikut bersama-sama menjaga kebersihannya.
Promosi
Lakukan promosi usaha butik anda secara rutin. Anda bisa jualan produk butik anda secara online. Manfaatkan media sosial Facebook, Twitter, Google Plus, Instagram dan lain-lain untuk mempromosikan produk anda. Atau anda bisa membuat toko online untuk memajang produk butik anda.
Mengelola usaha butik di rumah memang dibutuhkan kesabaran dan kegigihan agar berhasil dan usaha semakin berkembang. Anda harus tetap sabar dan jangan menyerah.
Disini Merupakan Toko Distributor Juga Agen Melayani Pembelian dan Penjualan Mesin Jahit Seluruh Kota di Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Makassar, Bali, Denpasar, Manado, Ambon, Ternate, Luwuk, Ujung Pandang, Pare-Pare, Kupang, Maluku, Palu, Kendari, Gorontalo, Kolaka, Palopo, Mataram, Lombok, Sumbawa, Ntt, Ntb, Bima Papua, Jayapura, Manokwari, Timika, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Medan, Aceh, Batam, Pekanbaru, Riau, Palembang, Jambi, Padang, Lampung, Bengkulu, Tanjung Pinang, Deli, Serdang, Bangka, Bitung, Padang Sidempuan, Balige, Toba Samosir, Belitung, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin
Kami Saudagar Asia Toko Mesin Jahit Paling Lengkap Harga Grosir Siap Kirim ke Wilayah Pontianak, Palangkaraya, Pangkalan Bun, Sampit, Tarakan, Bontang, Kutai Kartanegara, Nunukan, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Jombang, Kediri, Bojonegoro, Lamongan, Tuban, Madiun, Blitar, Nganjuk, Ponorogo, Tulungagung, Pacitan, Trenggalek, Ngawi, Banyuwangi, Jember, Bondowoso, Situbondo, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Jawa Timur, Semarang, Solo, Jogja, Yogyakarta, Kudus, Magelang, Pekalongan, Rembang, Cilacap, Purwokerto, Sragen, Boyolali, Banyumas, Klaten, Blora, Tegal, Purwakarta, Pemalang, Purwakarta, Jawa Tengah, Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Tangerang, Banten, Depok, Kuningan, Mangga Dua Cirebon, Tasikmalaya, Garut, Sukabumi, Subang, Sumedang, Karawang, Cikarang, Tasik, Ciamis, Majalengka, Cimahi, Jawa Barat
MESIN JAHIT JUKI DDL 8700-7 Portable
Mesin Jahit Juki 8700-7 Portable Asli memang mesin jahit yang sangat handal, walaupun dengan menggunakan mesin jahit juki second ataupun mesin jahit juki bekas, tapi perfoma masih bagus karena mesin jahit juki awet. Konveksi sebagai pemasok utama berbagai busana diperlukan mesin jahit yang handal. Mesin jahit juki di indonesia tergolong masih murah dibanding negara lain.
Mesin Jahit Juki DDL 8700 High Speed Adalah mesin jahit kecepatan tinggi dengan model jahitan lurus yang cocok untuk industri. Mesin ini bisa untuk menjahit material tipis sampai ketebalan sedang. Dilengkapi dengan sistem pelumasan otomatis, mesin ini tetap bersuara halus dengan hasil berkualitas meskipun digunakan dalam kecepatan tinggi.

Spesifikasi Mesin Jahit Juki DDL8700:
•    Merk : Juki
•    Tipe : DDL 8700
•    Jumlah jarum: 1
•    Tipe jahitan: Lurus
•    Tipe jarum: DBx1 #9-14
•    Tinggi jarak sepatu: 13mm
•    Speed maks.: 5000 s.p.m
•    Berat mesin: 35Kg
•    Dimensi mesin: 640*280*460mm
•    Berat packing + meja dll: 68Kg
Perlu diketahui harga mesin jahit juki di indonesia yang paling dicari saat ini adalah mesin jahit juki baru. Mesin jahit industri dalam hal ini yang paling penting adalah perangkat pendukung yang berkualitas tinggi sebagai roda utama untuk mengasilkan jahitan yang sempurna dan maksimal seara cepat.
________________________________________
MESIN JAHIT JUKI DDL 8100E Portable
Mesin Jahit Juki DDL 8100e Portable Mempunyai spesifikasi dinamo voltagenya 250 watt. Terdapat aksesoris pada mesin jahit ini dengan garansinya 6 bulan. Kemampuan mesin jahit ini adalah untuk menjahit kain yang tebal maupun yang tipis dengan 4500 spm. Untuk harganya adalah 2.800.000. Harga yang sangat terjangkau mengingat kinerja dari mesin jahit yang satu ini sangat tinggi, powernya tinggi, mampu menjahit dengan ketebalan bahan yang berbeda-beda dan mesin yang cukup bandel, bisa bertahan lama ketika dipakai.
Mesin jahit ini tidak hanya cocok bagi penjahit yang sudah berpengalaman saja, tetapi juga bisa digunakan oleh penjahit pemula yang masih dalam tahap belajar. Jadi, jangan khawatir ketika Anda sekarang belum mahir menjahit lalu ingin menjahit dengan mesin ini. Tunggu saja nantinya ketika Anda sudah mahir dalam menjahit maka mesin jahit ini akan tetap awet.

Spesifikasi Mesin Jahit Juki DDL 8100e :
•    Mek : Juki
•    Tipe : DDL-8100E
•    Jenis : Industrial
•    Range material: ringan sampai menengah
•    Sistem jarum: DBx1 16×257) #9-18
•    Panjang jahitan maks.: 5mm
•    Jarak angkat sepatu: hand 5.5mm, knee 13mm
•    Speed maks.: 4500 s.p.m
•    Pelumasan otomatis
•    Kecepatan Tinggi
•    Fungsi jahit mundur untuk back-tacking
Mesin Jahit Juki DDL 8100e Pada Dasarnya Dibagi Menjadi Beberapa Kelompok, Yaitu :
1.    Needle, straight stitch sewing machine, Jenis mesin jahit ini berada pada kelompok menjahit lurus. Mesin jahit Juki kelompok ini mempunyai daya tahan dan kecepatan yang tinggi, dan diminati oleh banyak penjahit. Karena kinerjanya tersebut, mesin jahit ini adalah yang paling laris.
2.    Overlock/ Safety-Stitch, Untuk kelompok mesin jahit ini berfungsi menjahit kain pada bagian tepi dan menguncinya. Bahan yang berat-berat dan keras biasanya dijahit dengan mesin jahit ini.
3.    Zigzag Stitch Sewing Machine, Sesuai dengan nama mesinnya, bahwa mesin jahit tipe ini untuk menjahit zigzag. Dress adalah salah satu model pakaian yang biasa menggunakan jahitan zigzag.
4.    Buttonhole Sewing Machine, Untuk menjahit kancing adalah fungsi dari mesin jahit Juki pada kelompok yang satu ini.
5.    Automatic Machine, Semua jahitan bisa dilakukan oleh mesin jahit yang satu ini, pada lipatan pakaian, menempelkan saku, dan kegunaan lainnya pada daerah yang terlipat.
6.    Sewing machine for leather or heavy weight materials, mesin jahit pada kelompok ini adalah Andalannya industri tas, sepatu, sabuk, dan industri-industri lainnya.
HARAP DIPERHATIKAN
Anda bisa memilih salah satu dari beberapa kelompok mesin jahit dari Juki tersebut. Jika untuk usaha jahitan rumahan yang menerima orderan jahitan dalam jumlah yang standar, Anda bisa memilih 1-needle, straight stitch sewing machine. Tetapi untuk industri pembuatan tas dan sepatu pilihlah Sewing machine for leather or heavy weight materials. Mengenai mesin jahit Juki DDL 8100e adalah pilihan tepat mesin jahit untuk pemula atau profesional.
Bisnis konveksi saat ini sedang merajai jagad perfashionan. Mode pakaian tidak akan pernah ada habisnya. Seiring berkembangnya waktu, mode-mode pakaian selalu berkembang dari waktu ke waktu, menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Kebutuhan akan mesin jahit juga senantiasa ada, dan setiap brand mesin jahit ingin memberikan yang terbaik untuk para konsumen. Salah satu produk utama yang akan diulas pada artikel ini adalah mesin jahit Juki DDL 8100e. Mesin jahit dari Juki ini menjadi tipe yang recomended bagi Anda yang akan menjahit sebagai pemula atau Anda yang sudah berpengalaman.
________________________________________
MESIN JAHIT TYPICAL GC 0303 Portable
Mesin Jahit Typical GC0303 Portable merupakan investasi dalam jangka panjang bisnis konveksi Anda .Bagi Anda yang ingin membuka usaha dalam bidang ini kami dapat membantu Anda karena kami Jual Mesin Jahit  Typical GC0303 dengan mesin  impor langsung dari China sehingga terjamin sekali untuk kualitasnya dan sudah tidak perlu diragukan lagi.

1.    Mesin ini sangat cocok untuk menjahit tenda, terpal, kursi mobil, bantal, selimut kursi, sofa, kanvas, tas tangan, sarung tangan dan produk kulit umumnya.
2.    Kail rotary besar untuk mengurangi pergantian spool baru secara frekuensi.
3.    Benang tebal dapat digunakan maupun bagian atas dan bawah.
4.    Otomatis pelumas tanpa perlu meneteskan minyak mesin secara manual.
5.    Bahan ditahan dengan dua sepatu mesin.
6.    Mekanisme gigi plat mesin atas dan bawah untuk mencegah ketidakseimbangan dan perubahan jahitan ke bahan tebal.
7.    Kebisingan rendah dan perawatan sangat mudah.
Spesifikasi Mesin Jahit Typical GC0303 :
– Merek : Typical
– Tipe : GC0303CX
– Stitch Formasi: Jahitan lurus
– Teknik Konfigurasi: Flat-bed
– Maks. Jahit Kecepatan: 1800 RPM
– Maks. Jahit Tebal: 8 MM
– Panjang Stitch: 1-12 MM
– Mekanisme Feed: Sepatu berjalan
– Tenaga: 250 W (dinamo motor)
– Jarum: 1 jarum, DP x 17 #18 – #24
– Berat:  37 KG
– Dimensi: 68 x 27 x 49 cm
•    Tipycal GC0303 Jahit Lurus Dengan Kecepatan Tinggi
•    Sudah Memakai Motor 250w
•    Jalannya Minyak Mesin Otomatis
•    Suara Nyaris Tidak Terdengar
•    Tidak Mudah Rewel dan Spare Part Mudah dicari
•    Untuk Jahit Bahan Tebal danTipis atau Kaos
•    Typical GC0303 Sudah umum dipakai.
•    Pemakaian Jarum Dpx17 #21-25
Keunggulan Mesin Jahit Typical GC0303 Kami
1.    Harganya sangat terjangkau dan sangat murah sekali sehingga Anda dapat menekan biaya pembeliannya.
2.    Mesin Jahit kami memiliki ketahanan yang sangat terjamin keawetannya.
3.    Mesin Jahit kami merupakan barang dengan mesin original atau asli dari China. Kami Jual Mesin Jahit Typical dengan mesin impor langsung dari negara China sehingga terjamin sekali untuk kualitasnya dan sudah tidak perlu diragukan lagi.
________________________________________
MESIN JAHIT TYPICAL GC 6150 Portable
Mesin Jahit Typical GC6150 Portable Adalah memiliki banyak sekali pola jahitan yang sangat bervariasi dalam satu mesin saja, Mesin jahit typical kami lebih mudah untuk dioperasikan dan juga untuk dipindah-pindahkan ketempat yang Anda inginkan. Mesin jahit typical kami memiliki desain dan juga tampilan yang terkesan lebih modern jika Anda bandingkan dengan menggunakan mesin jahit manual. Untuk itu Jual Mesin Jahit typical GC6150 dengan mesin  impor langsung dari negara China yang terjamin keasliannya.

Spesifikasi Mesin Jahit Typical 6150 :
– Merek : Typical
– Tipe : GC6-28-1
– Stitch Formasi: Jahitan lurus
– Teknik Konfigurasi: Flat-Bed
– Maks. Jahit Kecepatan: 4500 RPM
– Maks. Jahit Tebal: 6 MM
– Panjang Stitch: 1 – 5 MM
– Mekanisme Feed: Needle Feed
– Tenaga: 250 W (dinamo motor)
– Jarum: 1 jarum DB x 1 #9 – #18
– Warna: Putih
– Berat: 34 Kg
– Dimensi: 58.5 x 26 x 54 Cm
•    Tipycal GC6150 Jahit Lurus Dengan Kecepatan Tinggi
•    Sudah Memakai Motor 250w
•    Jalan Minyak Mesin Otomatis
•    Suara Nyaris Tidak Terdengar
•    Tidak Mudah Rewel
•    Sparepart Mudah Dicari
•    Bisa Untuk Pemula & Profesional
•    Untuk Jahit Bahan Tebal danTipis atau Kaos
•    Typical GC6150 Sudah umum dipakai.
•    Pemakaian Jarum Dpx17 #21-25
•    Pemakaian Motor 250w
•    Mesin ini sering dipakai untuk menjahit kerah kemeja, jahitan dasar, jahitan variasi lurus dll
•    Cocok untuk menjahit kain berbahan tipis dan sedang. Bahan rajutan, kapas, dan serat kimia atau pembuatan kulit ringan seperti T-shirt, jas, rok, celana.
•    Kinerja yang baik dan efisien untuk menjahit dengan sistem pelumasan otomatis.
•    Mudah dioperasikan dan stabil, Kebisingan sangat rendah dibandingkan dengan tipe lainnya.
________________________________________
MESIN JAHIT TYPICAL GC 6-28-1 Portable
Mesin Jahit Typical GC6-28-1 Portable ini Adalah Mesin Jahit Lurus untuk industri yang sangat direkomendasikan namun dengan harga yang terjangkau. Dengan kecepatan mesin sampai 4.500 jahitan per menit, mesin jahit high speed ini bisa digunakan untuk produksi dalam jumlah besar dan mampu bertahan 24 jam penuh. Suara mesin halus, tidak berisik.

1.    Jahit Lurus Dengan Kecepatan Tinggi
2.    Sudah Memakai Motor 250w
3.    Jalan Minyak Mesin Otomatis
4.    Suara Nyaris Tidak Terdengar
5.    Tidak Mudah Rewel
6.    Sparepart Mudah Dicari
7.    Bisa Untuk Pemula & Profesional
8.    Untuk Jahit Bahan Tebal danTipis atau Kaos
9.    Typical GC6-28-1 Sudah umum dipakai.
10.    Pemakaian Jarum Dpx17 #21-25
11.    Pemakaian Motor 250w
Spesifikasi Mesin Jahit Typical GC6281:
•    Merek: Typical
•    Tipe : GC6-28-1
•    Stitch Formasi : Jahitan lurus
•    Teknik Konfigurasi : Flat-Bed
•    Maks. Jahit Kecepatan : 4500 RPM
•    Maks. Jahit Tebal : 6 MM
•    Panjang Stitch : 1 – 5 MM
•    Mekanisme Feed : Needle Feed
•    Tenaga : 250 W (dinamo motor)
•    Jarum : 1 jarum DB x 1 #9 – #18
•    Warna : Putih
•    Berat : 34 Kg
•    Dimensi : 58.5 x 26 x 54 Cm
Beberapa Cara Merawat Mesin Jahit Typical GC6281
1.    Gunakanlah stabilizer atau bisa juga UPS, karena keseluruhan jenis mesin jahit Typical menggunakan listrik untuk sumber daya energinya, maka untuk mengantisipasi padamnya lampu secara mendadak pakailah UPS ini.
2.    Perhatikanlah lama penggunaan mesin jahit Typical Anda. Letakanlah mesin jahit Typical Anda di tempat yang stabil.
3.    Bersihkan mesin jahit Typical Anda setelah Anda memakainya. Hindarilah pemakaian mesin jahit typical Anda dengan cara yang kasar. Cek terus keausan mesin jahit typical Anda, lakukanlah pengecekan mesin Jahit typical ini secara berkala dan berikanlah  minyak pada bagian-bagian mesin jahit yang mana sering kali bergesekan. Untuk mesin jahit typical anda tidak perlu terlalu sering memberikan minyak .
4.    Jangan mencoba untuk memperbaiki mesin jahit Typical Anda jika Anda belum memiliki pengalaman, lebih baik jika Anda membawanya langsung ke jasa servis yang sudah benar-benar terpecaya dan berpengalaman, atau bisa juga untuk Anda bawa ke toko dimana anda membeli mesin jahit typical tersebut jika anda tidak menginginkan Mesin Jahit typical Anda mengalami kerusakan yang lebih parah. Kami Jual Mesin Jahit Typical 6-28-1 dengan mesin  impor langsung dari negara China sehingga terjamin sekali untuk kualitasnya dan sudah tidak perlu diragukan lagi serta mudah untuk perawatannya.
________________________________________
MESIN JAHIT TYPICAL GC 0302 Portable
Mesin Jahit Typical GC0302 Portable adalah mesin jahit yang sudah sangat familiar di dunia konveksi di Indonesia.Mesin Jahit Typical ini merupakan suatu mesin jahit yang sangat mudah untuk diletakkan di meja apapun dan tempatnyapun bisa dimana saja Anda ingin memakainya. Contohnya Anda ingin meletakkan mesin jahit typical ini di meja tamu Anda ketika tidak ada tamu di rumah Anda, atau bisa  juga diletakkan di tempat meja makan, atau Anda ingin meletakkannya di meja di taman atau kebun rumah Anda juga bisa.
Mesin jahit typical ini juga sangat mudah untuk kita angkat atau hendak kita bawa kemana-mana karena mesin typical  ini hanya memiliki berat yang  sangat ringan. Untuk itu kami Jual Mesin Jahit Typical GC0302 untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam bisnis konveksi.

Spesifikasi Mesin Jahit Typical GC 0302
•    Jahit Lurus Dengan Kecepatan Tinggi
•    Sudah Memakai Motor 250w
•    Jalan Minyak Mesin Otomatis
•    Suara Nyaris Tidak Terdengar
•    Tidak Mudah Rewel
•    Sparepart Mudah Dicari
•    Bisa Untuk Pemula & Profesional
•    Untuk Jahit Bahan Tebal danTipis atau Kaos
•    Typical GC0302 Sudah umum dipakai.
•    Pemakaian Jarum Dpx17 #21-25
•    Pemakaian Motor 250w
– Merek: Typical
– Tipe : GC0302
– Stitch Formasi: Jahitan lurus
– Teknik Konfigurasi: Flat-bed
– Maks. Jahit Kecepatan: 1800 RPM
– Maks. Jahit Tebal: 8 MM
– Panjang Stitch: 1-12 MM
– Mekanisme Feed: Sepatu berjalan
– Tenaga: 250 W (dinamo motor)
– Jarum: 1 jarum, DP x 17 #18 – #24
– Warna: Putih
– Berat:  37 KG
– Dimensi : 68 x 27 x 49 CM
________________________________________
MESIN JAHIT JANOME 3160 QDC Portable
Mesin yang sangat tangguh, canggih, serta mudah dan ringkas digunakan, cocok bagi pemula yang baru belajar menjahit hingga yang sudah mahir. Spesifikasinya antara lain :

Spesifikasi Mesin Jahit Janome 3160 QDC Portable :
•    Tersedia 60 pola jahitan
•    Pengoperasian menggunakan pedal dan tombol.
•    Cocok untuk berkreasi quilting dan patchwork.
•    Memilih pola dengan sistem tombol lebih mudah dan praktis.
•    Tersedia pengatur jarak jahitan, ukuran jarak 0 – 5 mm.
•    Tersedia pengatur lebar zig – zag, ukuran lebar 0 – 7mm
•    Tersedia kail benang : alat bantu memasukan benang kelubang jarum
•    Saat digunakan suara mesin tidak berisik.
•    Tersedia pengatur tekanan bahan Menjahit segala jenis ketebalan bahan : Sifon, Licra, Kaos, Katun, Jeans, Jersey, Spandex, terpal marinir
•    Tersedia pemutus benang manual dan otomatis.
•    6 jenis pola bordiran & 8 Pola aplikasi
•    Jahit lurus, Zig – zag, Semi obras, Semi neci, 3 Feston tegak danSum.
•    7 jenis lubang kancing dll total ada 60 pola jahitan
•    Dapat menggunakan double needle.
•    Buat lubang kancing otomatis 1 langkah: Mesin akan maju & mundur dengan sendirinya tanpa harus membolak-balikan bahan.
•    Sparepartnya mudah dicari/umum.
•    55 Watt ada lampu : lebih hemat listrik.
Mesin jahit merek Janome. Mesin jahit tunggal mempunyai peran yg amat besar pada membuat beraneka ragam keperluan dapat baju, di mana tidak dengan ada mesin jahit kita tak dapat sanggup memanfaatkan baju seperti yg juga kita kenakan dikala ini. Janome pertama yaitu satu buah merk agung yg bermarkas di Jepang, industri ini sudah berdiri mulai sejak thn 1921 dan sampai diwaktu ini senantiasa membentuk beraneka ragam desain inovatif juga sebagai komitmennya untuk customer.
Salah satu hasil bermula Janome yg jadi jaminan adalah Mesin Jahit. Mesin Jahit Janome pertama telah terbukti mutu dan kehandalannya, terkecuali itu mesin jahit asal Janome mempunyai beragam rupa jenis dan wujud yg amat di sukai di seluruh kalangan,jadi guna kamu yg mau mempunyai mesin jahit janome cepat hubungi kami
Kelengkapan Mesin Jahit Janome 3160 QDC Portable :
1.    Manual book.
2.    Tersedia 8 Sepatu asesoris.
3.    Minyak mesin jahit.
4.    1 obeng pipih.
5.    Box mesin.
6.    1 buah kabel power.
7.    2 cover benang besar dan kecil.
8.    Tiang benang cadangan.
9.    Sepatu tepi bahan.
10.    Sepatu semi obras / feston.
11.    Sepatu zig – zag.
12.    Sepatu beading.
________________________________________
MESIN JAHIT JANOME 8077 Portable
Mesin Jahit Janome 8077 Portable Adalah Mesin Jahit Computerised Portable memiliki banyak kecanggihan yang akan memudahkan Anda untuk mengubah pola menjadi pakaian tanpa harus menggunakan meja dan kaki dan memiliki 30 fungsi jahitan Built-In dan 7 point Feed Dog with SFS. Karena menggunakan sistem komputerisasi, Anda tidak perlu repot memasukkan benang ke jarum, membuat lubang kancing, dan tidak perlu lagi mengayuh pedal untuk mengoperasian jahitan dan mengatur kecepatan saat menjahit.

Spesifikasi Mesin Jahit Janome 8077 :
•    Tipe: Portable, multifungsi
•    Pola jahitan: 30 pola, termasuk 1 langkah lubang kancing otomatis, pasang kancing 2/4 mata
•    Lebar jahitan zigzag: 7mm (bisa diatur)
•    Panjang jahitan: 5mm (bisa diatur)
•    Range material: kaos, denim, sifon
•    Berat: 8Kg
•    Dimensi: 407*279*177mm
•    Pemotong benang otomatis
•    Pemasang benang otomatis
•    Bisa untuk fungsi drop feed yang berguna untuk melakukan pekerjaan pasang kancing, bordir (gerak bebas), maupun quilting.
•    Mudah mengatur panjang dan lebar jahitan dengan satu tombol
•    Mengatur kecepatan jahit dengan tombol slider
•    Free arm untuk bagian-bagian sulit seperti lengan, band lengan, dan lainnya
•    Dua digit LCD sreen untuk seleksi pola jahitan
•    Mudah memilih pola jahitan dengan tombol dan LED screen sebagai panduan
•    Dilengkapi tombol Start-Stop memungkinkan menjahit tanpa menginjak pedal
•    Putaran bobbin berhenti otomatis (pada saat menggulung benang ke bobbin) saat sudah penuh
•    Fungsi tombol reverse yang mudah
•    Ketegangan benang bisa diatur
•    Hard cover
Mesin jahit ini juga dilengkapi dengan tombol pengatur panjang jahitan hingga 5mm, pengatur lebar jahitan hingga 7mm, pengatur tegangan benang, dan ketebalan bahan. Memori posisi jarum pada mesin ini membuat Anda dapat membuat pakaian yang sama dalam jumlah yang banyak tanpa harus mengatur pola kembali.
Selain untuk menjahit pakaian biasa, mesin ini juga dapat berfungsi sebagai mesin bordir dan quilting karena memiliki Drop Feed Dog dan tombol menjahit mundur untuk mengunci benang. Rasakan kenyamanan dalam menjahit meskipun Anda masih dalam tahap manula karena kecanggihan JANOME 8077 Mesin Jahit Computerised Portable.
________________________________________
MESIN JAHIT JANOME INDIGO 18 Portable
Mesin Jahit Janome Indigo 18 Portable adalah mesin jahit sangat bagus untuk mendukung kebutuhan menjahit yang sesuai dengan keinginan spesifikasi pola jahitan tersedia 18 jenis dengan kecepatan motor mesin yang cepat cukup membantu menyelesaikan project menjahit sesuai target yang diinginkan memfokuskan untuk bisa mengerjakan dan menjahit beraneka macam karakter bahan yang digunakan dipasaran buat anda yang hendak merintis usaha jahitan rumahan janome indigo 18 pilihan yang baik

Spesifikasi Mesin Jahit Janome Indigo 18:
•    Mempunyai 21 motif jahitan (20 fungsi jahitan built in + 1 fungsi lobang kancing)
•    Pemasuk benang ke mata jarum auto
•    Satu langkah lubang kancing
•    Pemutus benang
•    Mempunyai jenis feston tangan
•    Bisa pasang kancing
•    Zig zag 0~5 mm
•    Tiang benang bisa naik turun
•    Bisa jarum kembar (OPTIONAL)
•    Quilting dan pacthwork (OPTIONAL SEPATU)
•    Bisa jahit bahan flanel
•    Suara mesin halus
•    Bisa jahit jeans
•    Posisi Spool Bawah
•    Pengatur Lebar dan Panjang Jahitan
•    Built-In Lampu
Paket Aksesoris Janome Indigo 18 Sudah Termasuk :
1.    1 Manual book.
2.    1 lembar panduan cepat
3.    1 Sepatu standar.
4.    1 Sepatu resleting biasa.
5.    1 Sepatu klim.
6.    1 Sepatu lubang kancing 1 langkah
7.    1 bungkus jarum mesin jahit ukuran 14.
8.    4 Spul.
9.    1 skoci.
10.    1 botol minyak kecil .
11.    1 Pendedel.
12.    1 obeng pipih kecil.
13.    1 obeng pipih besar
14.    1 Pedal.
15.    1 box mesin / hardcover
________________________________________
MESIN JAHIT JANOME JN380 Portable
Mesin Jahit Janome JN 380 Portable ini mempunyai keunggulan antara lain otomatis memasukan benang ke jarum,pengontrol tegangan benang,pengisian benang spol dengan otomatis,pengontrol panjangnya jahitan,Pengaturan Lebar Zigzag,free arm,tuas mengunci jahitan,pengatur tekanan bahan, tersedia asesoris menjahit . Untuk suku cadangnya pun telah banyak di pasaran.sangat cocok untuk jahit bahan tebal.

Kelengkapan Mesin Jahit Janome Jn 380 :
•    Manual book.
•     Pedal.
•    Pendedel.
•    Sepatu standar.
•    Sepatu resleting biasa.
•    Sepatu lubang kancing / bordir.
•    1 bungkus jarum mesin jahit.
•    Sepatu klim ( lipat tepi bahan ).
•    5 Spul.
•    1 sekoci
•    Minyak mesin jahit.
•    2 obeng.
•    Box mesin.
Mesin Jahit Janome 380 Mesin Jahit Portable ini merupakan mesin jahit yang dapat bekerja tanpa harus membutuhkan meja dan kaki. Terbuat dari bahan besi yang kuat untuk seluruh fisiknya dan memiliki 22 fungsi jahitan. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang memadai untuk penggunaan mesin jahit JANOME. Fitur Drop Feed Dog bermanfaat untuk free motion quilting agar bahan kain tidak tersangkut.
Automatic Needle Threadernya membantu Anda memasukkan benang ke lubang jarum secara otomatis. Memiliki pemutar bobbin otomatis dan pemasangan kancing 2-4 mata. Adanya bohlam kuning membantu proses penjahitan. Mesin jahit JANOME ini dapat menjahit segala jenis bahan, termasuk jeans dan membutuhkan daya sebesar 85W, lebih hemat listrik. Jadi, segera rasakan kemudahan dan kecanggihan menjahit menggunakan JANOME 380 Mesin Jahit Portable sekarang juga.
________________________________________
MESIN JAHIT JANOME LR1122 Portable
Mesin Jahit Jnome LR1122 Portable ini Memiliki Peran Yang Sangat Besar Dalam Menciptakan Berbagai Kebutuhan Akan Pakaian, Dimana Tanpa Ada Mesin Jahit Kita Tidak Akan Bisa Memakai Pakaian Seperti Yang Sedang Kita Kenakan Saat Ini. Janome Sendiri Merupakan Sebuah Brand Besar Yang Bermarkas Di Jepang, Perusahaan Ini Telah Berdiri Mulai Tahun 1921 Dan Hingga Saat Ini Selalu Menghadirkan Berbagai Produk Inovatif Sebagai Komitmennya Terhadap Konsumen.
Salah Satu Produk Dari Janome Yang Menjadi Andalan Ialah Mesin Jahit. Mesin Jahit Janome Sendiri Sudah Teruji Kualitas Dan Kehandalannya, Selain Itu Mesin Jahit Dari Janome Memiliki Berbagai Macam Type Dan Bentuk Yang Sangat Di Sukai Di Semua Kalangan

Spesifikasi Mesin Jahit Janome LR1122
•    Mempunyai 25 Motif Jahitan
•    Pemutar Bobbin Otomatis
•    Empat Langkah Lubang Kancing Otomatis
•    Pasang Kancing 2-4 Mata
•    Bisa Jahit Kaos
•    Semi Bordir Dan Obras
•    Bisa Jarum Double/Kembar (Optional)
Kelengkapan Mesin Jahit Janome LR 1122 :
1.    Manual book
2.    Pedal
3.    Pendedel
4.    Sepatu som
5.    Sepatu standar
6.    Sepatu resleting biasa
7.    Sepatu lubang kancing
8.    Sepatu klim ( lipat tepi bahan )
9.    1 bungkus jarum mesin jahit
10.    4 Spul
11.    1 sekoci
12.    Minyak mesin jahit
13.    2 obeng
________________________________________
MESIN JAHIT JANOME NS311A Portable
Mesin Jahit Janome NS 311A Portable Adalah Mesin Jahit Multifungsi dengan mempunyai 13 pilihan jahitan langsung, pengaturan lebar dan panjang jahitan, nyaman digunakan untuk menjahit maupun quilting dan bodir. Mesin Jahit ini dapat digunakan untuk menjahit bahan apapun dari tipis hingga tebal dan dapat divariasikan fungsi jahitannya dengan menggunakan optional parts/sepatu mesin jahit.

Spesifikasi Mesin Jahit Janome NS311A
•    Body mesin lebih menarik dengan motif bunga.
•    Ketika digunakan suara mesin tidak berisik
•    Dapat menjahit segala jenis ketebalan bahan maximal jeans minimal sifon,licra.
•    Pengoperasian menggunakan pedal.
•    Pengatur lebar zig – zag
•    Jahit lurus.
•    Semi obras.
•    semi neci.
•    Zig – zag.
•    Lubang kancing 4 langkah.
•    Pola jahitan bentuk panah.
•    Sparepartnya mudah dicari/umum.
•    85 Watt konsumsi listrik dinamo dan lampu.
•    Garansi 1 tahun.
Kelengkapan Aksesoris Mesin Jahit Janome NS311A:
1.    Manual book.
2.    Sepatu sum.
3.    Sepatu standar.
4.    Sepatu resleting biasa.
5.    Sepatu lubang kancing.
6.    1 bungkus jarum mesin jahit.
7.    4 Spul.
8.    1 sekoci.
9.    Tutup dogfeed.
10.    Cover mesin.
________________________________________
MESIN JAHIT JANOME NS7210 Portable
Mesin Jahit Janome NS7210 Portable ini adalah Mesin Jahit yang sangat tangguh, mudah dan ringkas digunakan, cocok bagi pemula yang baru belajar menjahit hingga yang sudah mahir, terutama bagi pengguna yang menginginkan mesin jahit yang bertenaga
Mesin Jahit Janome Ns 7210 multifungsi jepang punya, dengan body besi lebih awet untuk jahit bahan tebal, ada 10 motif jahitan berupa jahit lurus, zigzag, bisa untuk bordir, semi obras, semi neci, pasang kancing, bikin lubang kancing, sum, dan lain-lain. bisa double needle dengan memakai jarum kembar, 4 langkah lubang kancing, n free arm.alat bantu masukin benang, pemutus benang, 85 watt termasuk lampu, tombol jahit mundur, pengisian spull otomatis, dan mudah di bawa kemana-mana dengan berat 9 kg

Aksesoris Mesin Jahit Janome NS7210 :
•    1 Manual book.
•    1 lembar panduan cepat
•    1 Sepatu standar.
•    1 Sepatu resleting biasa.
•    1 Sepatu klim.
•    1 Sepatu lubang kancing.
•    1 bungkus jarum mesin jahit ukuran 14.
•    4 Spul.
•    1 skoci.
•    1 botol minyak kecil .
•    1 Pendedel.
•    1 obeng pipih kecil.
•    1 obeng pipih besar
•    1 Pedal.
________________________________________
MESIN JAHIT JANOME NS7322 Portable
Mesin Jahit Janome NS 7322 Portable adalah mesin yang sangat tangguh, mudah dan ringkas digunakan, cocok bagi pemula yang baru belajar menjahit hingga yang sudah mahir, terutama bagi pengguna yang menginginkan mesin jahit yang bertenaga. Semi Portable Multifungsi (tidak membutuhkan meja dan kaki untuk digunakan, namun disarankan untuk menggunakan meja dan kaki mesin jahit atau box mesin jahit dalam pemakaiannya).

Merk : JANOME (JAPAN)
Tipe : NS 7322
Kelas Mesin : Semi Portable Multifungsi
Spesifikasi Mesin Jahit Janome NS7322 :
•    24 Fungsi Jahitan + 1 Fungsi Lobang Kancing
•    4 Langkah atau Step Membuat Lobang Kancing
•    Bottom Load Bobbins atau Spool Bawah
•    Auto Needle Threader
•    Adjustable Stitch Length atau Pengatur Panjang Jahitan
•    Adjustable Width Length atau Pengatur Lebar Jahitan
•    Drop Feed Dog (memudahkan pengguna untuk quilting dan bodir)
•    Built-In Bulb Light (Bohlam)
________________________________________
MESIN JAHIT JANOME 1008 Portable
Kemampuan dan fitur Mesin Jahit Janome 1008 Portable ini tidak kalah dengan merek lainnya yang masih satu kelas. Spesifikasinya antara lain:

Spesifikasi Mesin Jahit Janome 1008 :
•    Memiliki 10 motif jahitan, yang bisa divariasikan untuk jahitan dekoratif
•    Mampu membuat lubang kancing dengan 4 langkah
•    Memiliki pemutar bobbin otomatis.
•    Bodi mesin dibuat dari frame alumunium.
•    Bisa memasang kancing.
•    Tiang benang bisa naik dan turun.
•    Konsumsi listrik sebesar 85 watt.
•    Lampu kuning untuk menerangi proses menjahit.
•    Mekanisme spool di bawah mesin.
•    Suara mesin halus, tidak bising.
•    Memiliki tool kit lengkap.
•    Spare Part umum dan mudah di cari
Mesin Jahit Janome merupakan merek mesin jahit berkualitas asal Jepang yang sudah ada sejak tahun 1935. Tidak hanya memproduksi mesin jahit untuk keperluan rumah tangga, produsen mesin ini juga memenuhi kebutuhan industri yang memerlukan mesin jahit berbasis komputer serta mesin bordir high end. Line produk yang tersedia dari brand ini sangat banyak
Kelengkapan Mesin Jahit Janome 1008 :
1.    Manual book.
2.    Sepatu som.
3.    Sepatu standar.
4.    Sepatu resleting biasa 2 sisi.
5.    Sepatu lubang kancing otomatis 1 langkah.
6.    1 bungkus jarum mesin jahit.
7.    Sepatu klim ( lipat tepi bahan ).
8.    4 Spul.
9.    Sepatu lubang bordir.
10.    Minyak mesin jahit.
11.    1 obeng pipih.
12.    Box mesin.
13.    1 buah kabel power.
14.    2 cover benang besar dan kecil.
15.    Tiang benang cadangan.
16.    Sepatu tepi bahan.
17.    Sepatu semi obras / feston.
18.    Sepatu zig – zag.
________________________________________
MESIN JAHIT BUTTERFLY JH8530A Portable
Mesin Jahit Merek Butterfly JH8530A Portable merupakan salah satu mesin jahit yang sangat cocok digunakan bagi anda para pemula yang masih belajar menggunakan mesin jahit. Alasannya karena selain memiliki spesifikasi dan kegunaan yang cukup lengkap bagi para pemula, mesin jahit ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan merek-merek mesin jahit ternama lainnya dan harga nya pun cukup bersahabat.

Spesifikasi Mesin Jahit Butterfly JH8530A:
•    Terdapat 23 pola jahitan yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan anda yang terdiri dari 3 pola bordiran, semi obras & semi neci, jahit lurus, lubang kancing (dengan 4 langkah lubang kancing), sum, dan lainnya.
•    Memiliki alat pemasang benang otomatis sehingga dapat memudahkan kita untuk memasang benang pada jarum mesin.
•    Memiliki tombol pengatur jarak panjang dan lebar jahitan
•    Pada bagian mesin jahit dilengkapi dengan lampu sehingga dapat lebih jelas menjahit dalam keadaan gelap
•    Memiliki pemutar bobbin otomatis
•    Terdapat pisau pemotong benang yang dapat digunakan untuk memotong benang tanpa memerlukan gunting
•    Dilengkapi dengan aksesoris pelengkap lainnya misalnya sepatu, jarum, minyak, pembersih, sekoci, dan lainnya
•    Mesin ini dapat digunakan untuk menjahit mundur
•    Konsumsi listrik perkiraan sekitar 85 watt
Walaupun setiap merek dari mesin jahit memiliki model dan kelebihannya sendiri, namun ada bagian-bagian dasar dari mesin jahit portable yang memiliki beberapa kemiripan misalnya pada pemasangan benang sekoci, pengisian benang sekoci, penggantian pola-pola jahitan, pemasangan benang di jarum, dan lainnya. Berikut akan saya berikan cara singkat menggunakan mesin jahit Butterfly JH8530A.
________________________________________
MESIN JAHIT BUTTERFLY JH8190 Portable
Mesin Jahit Butterfly JH8190 Portable ini memiliki pola 12 jahitan (jahit lurus , jahit zigzag ) sangat pas untuk anda yang mencari produk yang memiliki pola jahitan lumayan banyak namun terjangkau . Selain itu , mesin ini memiliki 1 bordiran bulan sabit disertai bisa untuk membuat lubang kancing dengan empat langkah.

Spesifikasi Mesin Jahit Butterfly JH8190 :
•    Merk : Butterfly
•    Tipe : JH8190
•    Jenis : Portable, multifungsi
•    Jumlah pola jahitan: 12
•    Lebar Maks. zigzag: 5mm
•    Panjang jahitan maks.: 4mm
•    Range material: Tipis sampai sedang (bisa bahan denim)
•    Power: 220V 85W
•    Speed: 750 rpm
•    Dimensi: 360*160*300mm
•    Berat bersih/kotor: 8/11Kg
Keunggulan Mesin Jahit Butterfly JH8190 :
1.    Multifungsi; jahit lurus maupun zigzag untuk bordir, semi obras, semi neci
2.    Lampu LED
3.    Pemutar bobbin otomatis
4.    Bisa free arm untuk areal jahit yang susah dijangkau
5.    Seleksi pola jahitan yang mudah
6.    12 pola jahitan termasuk 1 fungsi 4 langkah lubang kancing.
7.    Pengaturan lebar dan panjang jahitan mudah
8.    Bisa drop feed untuk jahit gerak bebas seperti bordir, maupun quilting dan patchwork (optional)
Kelengkapan Mesin Jahit Butterfly JH8190s :
•    Manual book.
•    Sepatu standar.
•    Sepatu resleting biasa.
•    Sepatu lubang kancing.
•    Sepatu pasang kancing.
•    1 bungkus jarum mesin jahit.
•    4 Spul.
•    1 sekoci.
•    Tutup dogfeed.
•    Cover mesin
Kebutuhan akan teknologi sandang yang mumpuni di zaman sekarang  memang tak bisa dielakkan lagi , terlebih untuk kalangan industri atau UKM yang bergerak dibidang tekstik atau clothing . Kebutuhan akan mesin jahit terbaru yang menunjang sangat diperlukan dalam mendukung aktifitas produksi . Berbagai merk mesin jahit mulai dari yang termurah hingga mahal harganya bisa ditemukan di toko peralatan konveksi atau juga bisa dibeli secara online.
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER 2250 Portable
Mesin Jahit Singer 2250 Portable merupakan mesin jahit yang cocok untuk pemula dengan fitur yang lengkap ( sedikit diatas tipe singer 8280 ).Berikut penampakan mesin jahit Singer Tradition 2250 Tampilan depan mesin jahit Singer Tradition 2250

Spesifikasi Mesin Jahit Singer 2250
•    Mesin jahit yang portable free arm
•    Memiliki 10 pola jahitan
•    Lebar zig zag 5 mm
•    Dapat menjahit lubang kancing 4 langkah, border, neci, semi som, semi obras, pasang kancing dll.
Aksesoris Bawaan Mesin Jahit Singer 2250:
1.    Sepatu Buat Lubang Kancing
2.    Sepatu Pasang Kancing
3.    Sepatu Pasang Resleting
4.    Pendedel
5.    4 Buah Spool ( Bobin )
6.    2 Tutup Benang Besar Dan Kecil
7.    Listrik: Motor 70 Watt Dan Lampu Penerang 15 Watt, Total Daya Listrik 85 Watt
8.    Gratis Dvd Instruksi ( Dvd Tutorial ) + Buku Petunjuk Bahasa Indonesia Dan Inggris Garansi 1 Tahun
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER 2273 Portable
Mesin Jahit Singer 2273 Portable merupakan mesin jahit yang cocok untuk pemula dan mahir ( yang menginginkan pola jahitan yang banyak )dengan fitur yang lengkap ( diatas tipe mesin jahit singer 2259, 2250, & 8280 ) karena memiliki 23 pola jahitan

Spesifikasi Mesin Jahit Singer 2273
•    Mesin jahit yang portable free arm
•    Memiliki 23 pola jahitan
•    Dapat menjahit lubang kancing 1 langkah, border, neci, semi som, semi obras, pasang kancing dll.
•    Pemasang benang otomatis
•    Lebar zig zag max 5 mm
•    Listrik : motor max 70 watt, lampu penerang 15 watt ( total max 85 watt )
Keterangan : Perbedaan mesin jahit Singer 2273 dengan mesin jahit Singer 2259 / mesin jahit singer 2250 atau mesin jahit singer 8280 pada jumlah pola jahitan (singer 2273 23 pola jahitan, singer 2259 19 pola jahitan, singer 2250 10 pola jahitan & singer 8280 8 pola jahitan ),Selain unggul jumlah pola jahitan singer 2273 dilengkapi alat bantu pemasang benang ke jarum, lubang kancing yang 1 langkah serta pengaturan lebar pola jahitan.
Aksesoris Bawaan Mesin Jahit Singer 2273:
1.    Sepatu Buat Lubang Kancing 1 Langkah
2.    Sepatu Pasang Kancing
3.    Sepatu Pasang Resleting
4.    Pendedel
5.    4 Buah Spool ( Bobin )
6.    2 Tutup Benang Besar Dan Kecil
7.    Gratis Dvd Instruksi ( Dvd Tutorial ) + Manual Book Bahasa Indonesia & Inggris
8.    Garansi 1 Tahun Full Part
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER 3221 Portable
Mesin Jahit Singer Simple 3221 Portable merupakan mesin jahit yang cocok untuk pemula dengan fitur yang lengkap ( diatas tipe mesin jahit singer 2259,mesin jahit singer 8280 dan mesin jahit 2250 ) karena memiliki 21 pola jahitan

Spesifikasi Mesin Jahit Singer 3221
•    Mesin jahit yang portable free arm
•    Memiliki 21 pola jahitan
•    Membuat lubang kancing dalam 1 langkah
•    Bisa border, neci, semi som, semi obras, pasang kancing dll.
•    Lebar zig zag max 5 mm
•    Pemutar benang otomatis
•    Pemasang benang otomatis
•    Listrik : motor max 70 watt, lampu penerang 15 watt ( total max 85 watt )
Aksesoris Bawaan Mesin Jahit Singer Simple 3221 :
1.    Sepatu Buat Lubang Kancing 1 Langkah
2.    Sepatu Pasang Kancing
3.    Sepatu Pasang Resleting
4.    Pendedel – 4 Buah Spool ( Bobin )
5.    2 Tutup Benang Besar Dan Kecil
6.    Manual Book Bahasa Indonesia Dan Bahasa Inggris
7.    Garansi 1 Tahun
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER 3223 Portable
Mesin Jahit Singer Simple 3223 Portable merupakan mesin jahit yang cocok untuk pemula dengan fitur yang lengkap ( diatas tipe,mesin ajhit singer 3221,mesin ajhit singer 2259,mesin jahit singer 8280 dan mesin jahit singer 2250 ) karena memiliki 23 pola jahitan. Keunggulan singer simple 3223 adalah selain 23 pola jahitan adalah warna body mesin jahit yang cantik.

Spesifikasi Mesin Jahit Singer 3223
•    Mesin jahit yang portable free arm
•    Memiliki 23 pola jahitan
•    Membuat lubang kancing dalam 4 langkah
•    Bisa border, neci, semi som, semi obras, pasang kancing dll.
•    Lebar zig zag max 5 mm
•    Pemutar benang otomatis
•    Listrik : motor max 70 watt, lampu penerang 15 watt ( total max 85 watt )
Kelebihan Singer Simple 3223 : Warna pink yang disukai kaum wanita dan jumlah motif jahitan ada 23 pola jahitan
Aksesoris Bawaan Mesin Jahit Singer Simple 3223 :
1.    Sepatu Buat Lubang Kancing 4 Langkah
2.    Sepatu Pasang Kancing
3.    Sepatu Pasang Resleting
4.    Pendedel
5.    4 Buah Spool ( Bobin )
6.    2 Tutup Benang Besar Dan Kecil
7.    Manual Book Bahasa Indonesia Dan Bahasa Inggris
8.    Garansi 1 Tahun
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER 3229 Portable
Mesin Jahit Singer Simple 3229 Portable Mesin Jahit Portable Multifungsi memiliki banyak kecanggihan yang akan memudahkan Anda untuk mengubah pola menjadi pakaian tanpa harus menggunakan meja dan kaki dalam mengoperasikannya. Memiliki 29 fungsi menjahit dan 4 langkah membuat lubang kancing memudahkan Anda dalam mengkreasikan berbagai pola menjadi pakaian. Untuk mengatur panjang dan lebar jahitan diatur secara otomatis.
Setelah selesai menjahit, benang yang menggunakan sistem spool dalam mesin ini diputus otomatis setelah Anda menggunakan tuts maju mundur yang mengunci jahitan Anda. Mesin jahit ini juga dijamin tahan lama karena rangka mesin terbuat dari besi. Untuk menggerakan mesin jahit ini, Anda membutuhkan daya listrik sebesar 85 watt. Menjadi penjahit pemula tidak masalah lagi karena Singer Simple 3229 Mesin Jahit Portable Multifungsi.

Mesin Jahit Singer 3229 Simple
1.    Mesin Jahit Singer 3229 Simple
2.    29 Motif / Pola Jahitan
3.    Pemutar Bobbin Otomatis
4.    Lubang Kancing Otomatis
5.    Free Arm Portable
6.    Pengatur Jarak Jahitan 0 – 4 Mm
7.    Pengatur Lebar Jahitan 0 – 5 Mm
8.    Pengatur Tekanan Benang Atas
9.    Tombol Jahitan Mundur
10.    English / Indonesian Instruction Manual
11.    Heavy Duty Metal Frame
Aksesoris Bawaan Mesin Jahit Singer Simple 3229 :
•    Sepatu Pasang Kancing
•    Sepatu Lubang Kancing
•    Sepatu Resleting
•    Tiang Benang
•    Jarum
•    Spool
•    Pendedel
1.    Mesin Jahit Yang Portable Free Arm
2.    Memiliki 29 Pola Jahitan
3.    Membuat Lubang Kancing Dalam 4 Langkah
4.    Bisa Border, Neci, Semi Som, Semi Obras, Pasang Kancing Dll.
5.    Lebar Zig Zag Max 5 Mm
6.    Pemutar Benang Otomatis
7.    Listrik : motor max 70 watt, lampu penerang 15 watt ( total max 85 watt )
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER 3232 Portable
Mesin Jahit Singer Simple 3232 Portable merupakan mesin jahit yang cocok untuk pemula dan mahir ( yang menginginkan pola jahitan yang banyak )dengan fitur yang lengkap ( diatas tipe singer 2273, singer 2259, 2250, singer 8280, singer 3229, singer 3223, singer 3221 ) karena memiliki 32 pola jahitan membuat singer simple 3232 sebagai mesin jahit yang nyaris sempurna.

Keunggulan Singer Simple 3232 :
1.    Model jahitan yang banyak 32 pola jahitan ( banyak pilihan )
2.    Lubang kancing satu langkah yang cantik
3.    Dilengkapi pemasang benang otomatis
4.    Model casing yang premium
5.    Model skoci yang stabil
Spesifikasi Mesin Jahit Singer 3232
•    Mesin jahit yang portable free arm
•    Memiliki 32 pola jahitan
•    Dapat menjahit lubang kancing 1 langkah, border, neci, semi som, semi obras, pasang kancing dll.
•    Pemasang benang otomatis
•    Lebar zig zag max 5 mm
•    Listrik : motor max 70 watt, lampu penerang 15 watt ( total max 85 watt )
Aksesoris Bawaan Mesin Jahit Singer Simple 3232 :
1.    Sepatu Buat Lubang Kancing 1 Langkah
2.    Sepatu Pasang Kancing
3.    Sepatu Pasang Resleting
4.    Pendedel
5.    4 Buah Spool ( Bobin )
6.    2 Tutup Benang Besar Dan Kecil
7.    Manual Book Bahasa Indonesia Dan Bahasa Inggris
8.    Garansi 1 Tahun
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER HD 4411 Portable
Mesin Jahit Singer HD 4411 Portable Heavy Duty merupakan mesin jahit yang cocok untuk pemula dan mahir karena Mesin jahit Singer HD 4411 memiliki motor yang kecepatannya sama dengan tipe mesin jahit Singer HD 4423 ( 1100 rpm / 105 watt )

Spesifikasi Mesin Jahit Singer Hd 4411
•    Mesin jahit free arm
•    100 jahitan per menit
•    11 pola jahitan
•    4 langkah pelubang kancing
•    Top Drop in sistem bobbin
•    Heavy duty metal frame
•    Stainless steel bed plate
•    Listrik : motor max 105 watt, lampu LED
Aksesoris Bawaan Mesin Jahit Singer HD 4411 :
1.    Sepatu Buat Lubang Kancing
2.    Sepatu Pasang Kancing
3.    Sepatu Pasang Resleting
4.    Pendedel
5.    4 Buah Spool ( Bobin )
6.    2 Tutup Benang Besar Dan Kecil
7.    Manual Book Bahasa Indonesia Dan Inggris
8.    Garansi 1 Tahun
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER HD 4423 Portable
Mesin Jahit Singer HD 4423 Portable Merupakan mesin jahit yang cocok buat rumah tangga dan buat industri ringan rumah tangga.Dengan adanya kelengkapan motor/dinamo yang lebih cepat ( 1100 jahitan permenit / 105 watt ) dari tipe singer 2250,2259,2273 dan 8280 membuat singer HD 4423 menjadi mesin yang handal dan mengasikkan.
Mesin terasa lebih lincah dalam menjahit maupun membordir namun dengan suara yang menurut saya cukup lembut. Selain keunggulan diatas untuk urusan lebar pola jahitan HD 4423 lebih unggul yaitu lebar zig zag ( pola jahitan ) sampai 6 mm.

Keunggulan Mesin Jahit Singer HD 4423:
•    Lebar Pola Jahitan Hingga 6 Mm
•    Ada Tombol Posisi Jarum
•    Terdapat Tombol Pengatur Daya Jepit Sepatu
•    Dilengkapi Alat Pemasang Benang Otomatis
•    Lampu Sudah LED
•    Lubang Kancing Hasil Lebih Cantik
Spesifikasi Mesin Jahit Singer Hd 4423
1.    Mesin Jahit Free Arm
2.    100 Jahitan Per Menit
3.    23 Pola Jahitan
4.    1 Langkah Pelubang Kancing
5.    Top Drop In Sistem Bobbin
6.    Heavy Duty Metal Frame
7.    Stainless Steel Bed Plate
8.    Pemasang Benang Otomatis
9.    Listrik : Motor Max 105 Watt, Dilengkapi Lampu LED
Acsessorie Bawaan Mesin Jahit Singer HD 4423:
•    Sepatu Buat Lubang Kancing ( 1 Langkah )
•    Sepatu Pasang Kancing
•    Sepatu Pasang Resleting
•    Pendedel
•    4 Buah Spool ( Bobin )
•    2 Tutup Benang Besar Dan Kecil
•    Manual Book Bahasa Indonesia Dan Inggris
•    Garansi 1 Tahun
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER 6160 Brilliance
Mesin Jahit Singer Brilliance 6160 Portable adalah Mesin Jahit Multifungsi yang sangat mudah dioperasikan, pengguna mesin ini akan sangat terbantu dengan adanya sistem pengoperasian yang didesign sempurna oleh SINGER memastikan hasil dari setiap project jahitan anda terselesaikan dengan sempurna

Spesifikasi Mesin Jahit Singer Brilliance 6160
•    60 pola jahitan
•    1 langkah pelubang kancing (4 tipe)
•    Pemotong benang
•    Pemutar bobbin otomatis
•    Pemasang benang otomatis
•    Tombol pengatur panjang jahitan
•    Tombol pengatur lebar jahitan
•    Tombol jahitan mundur
•    Lampu LED
Apa yang ada di dalam kotak:
1.    1x Unit Mesin SINGER BRILLIANCE 6160
2.    1x Pedal/Foot Controller
3.    1x Manual Instructions (Indonesian)
4.    1x Dust Cover/Sarung Mesin
5.    1x Tool Kit Set by SINGER (Sepatu Buttonhole 1-step, sepatu zipper, bobbins, jarum, dll.)
6.    1x Kartu Garansi 1 tahun Resmi Singer
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER 6180 Brilliance
Mesin Jahit Singer 6180 Portable Merupakan mesin jahit singer berjenis digital,yang dirancang dengan tehnology yang tinggi,Kemampuan menampilkan model2 jahitan yang cantik merupakan keunggulan mesin jahit Digital.Untuk mengoperasikan cukup hanya menekan tombol2 yang telah disediakan.

Spesifikasi Mesin Jahit Singer Digital Brilliance 6180
•    Memiliki 80 pola jahitan
•    1 langkah pelubang kancing (6 tipe)
•    Pemasang benang otomatis
•    Heavy Duty Metal frame
•    Tambahan meja deck
•    Dilengkapi 2 lampu LED
•    Buku manual bahasa Indonesia
•    Lebar zigzag 7 mm
•    Total daya 55 watt
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER 6199 Portable
Mesin Jahit Singer 6199 Portable Merupakan mesin jahit singer berjenis digital,yang dirancang dengan tehnology yang tinggi,Kemampuan menampilkan model2 jahitan yang cantik merupakan keunggulan mesin jahit Digital termasuk singer 6199. Untuk mengoperasikan cukup hanya menekan tombol2 yang telah disediakan.

Spesifikasi Mesin Jahit Singer 6199
•    Mesin Jahit Free Arm
•    Memiliki 99 Pola Jahitan
•    1 Langkah Pelubang Kancing (6 Tipe)
•    Pemasang Benang Otomatis
•    Tambahan Meja Deck
•    Dilengkapi Carrying Case
•    Dilengkapi Lampu LED
•    Buku Manual Bahasa Indonesia
•    Lebar Zigzag 7 Mm
•    Total Daya 55 Watt
Keterangan : Perbedaan mesin jahit Singer 6199 dengan mesin jahit Singer 7467 dan mesin jahit singer 7465 hanya pada jumlah pola jahitan (mesin jahit singer 6199 99 pola jahitan.
Aksesoris Bawaan Mesin Jahit Singer 6199 :
1.    Sepatu Buat Lubang Kancing 1 Langkah
2.    Sepatu Sum
3.    Sepatu Pasang Resleting
4.    Sepatu Walking Food
5.    Sepatu Khusus Jahit Lurus
6.    Sepatu Bordir – Pendedel
7.    3 Buah Spool ( Bobin )
8.    3 Tutup Benang Besar Dan Kecil
9.    Jarum 1 Pak 3 Nomor ( 11,14,16 )
10.    Manual Book Bahasa Indonesia Dan Bahasa Inggris
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER 7467 Confidence
Mesin Jahit Singer 7467 Portable Elektronik ini memberikan fitur unik agar menjahit menjadi bervariasi.Memiliki 70 pola jahitan,1langkah pelubang kancing (3 tipe),Sistem bobbin Drop & Sew TM,Pemotong benang,Pemutar bobbin otomatis,Pemasang benang otomatis,Tombol pengatur panjang jahitan 0-7mm,Tombol pengatur lebar zigzag 0-7mm,Tombol jahitan mundur,Lampu LED. dapat menjahit bahan soft,medium,hard,.suku cadang yang mudah di dapat.
Mesin Jahit Singer Confidence 7467  Ini yang sangat cocok Untuk Yang Hoby Menghisas Pakaian,Kerajina Bordir seperti Taplak Meja,Aplikasi dll.Mesin ini Memiliki Fasilitas lengkap,Jenis mesin Multifungsi digital sangat halus suaranya disaat dioprasikan dengan 70 Pola Jahitinan Lebih seperti :

Spesifikasi Mesin Jahit Singer 7467 Confidence :
•    3 Model Jahit Lurus
•    3 Model Jahitan Zigzag.
•    6 Model  Jahitan Festoon (Tegak Dan Miring)
•    Zigzak 3 Titik .
•    3 Model Lubang Kancing
•    Pasang Kancing.
•    Smook
•    3 Model Jahitan Soom
•    Obras 3 Benang Dan Obras 4 Benang.
•    22 Pola Bordir.
•    33 Model Jahitan Dekoratif
Aksesoris Mesin Jahit Singer Confidence 7467 :
1.    Free CD Instruksi berisikan tutorian penggunaan Mesin,Mulai dari awal Pemasangan benang,pengisian spol,Fungsi Tool pada Mesin,perawatan Mesin.
2.    Sepatu zigzag (standart) Yang dapat digunakan untuk menjahit semua pola jenis jahitan.
3.    Sepatu lubang kancing 1 langkah berfungsi khusus Menjahit Lubang kancing.
4.    Sepatu soom Berfungsi untuk Menjahit kleim bagian dalam bawah celana ,rok dan lengan.
5.    Sepatu restleting Biasa Berfungsi untuk memasang resleting ,
6.    Sepatu Aplikasi Berfungsi untuk Menjahit Bordir Aplikasi atau biasanya pada hiasan taplak meja
7.    .Pendedel Berfungsi untuk membuka bagian jahitan yang salah.,
8.    Kuas pembersih Berfungsi untuk Membersihkan bagian-bagian mesin setelah dipakai,
9.    Buku panduan berbahasa Indonesia dan Inggris,berisi penjelasan atau standart pemakaian mesin yang dianjurkan dari pabrikan Mulai nama bagian mesin,cara pemakaian dan perawatan mesin.
10.    Kartu garansi wajib di isi oleh pihak Toko,berupa data pembeli,data toko penjual,no seri mesin dan type dilampirkan stampel toko serta lama waktu garansi,
11.    Jarum Berisi ukuran standart,
12.    4 spool
13.    1 Buah Skoci.
14.    Penutup mesin.
15.    penutup benang
16.    Pedal Mesin untuk mengatur kecepatan menjahit.
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER 7469Q Portable
Mesin Jahit Singer Confidence 7469Q Portable Merupakan mesin jahit singer berjenis digital,yang dirancang dengan tehnology yang tinggi,Kemampuan menampilkan model2 jahitan yang cantik merupakan keunggulan mesin jahit Digital.Untuk mengoperasikan cukup hanya menekan tombol2 yang telah disediakan.

Spesifikasi Mesin Jahit Singer Confidence 7469q
•    Mesin jahit free arm
•    Memiliki 98 pola jahitan
•    1 langkah pelubang kancing (7 tipe)
•    Pemasang benang otomatis
•    Drop & Sew system bobbin
•    12 pilihan tombol jahitan langsung
•    Tambahan meja deck
•    Dilengkapi 2 lampu LED
•    Buku manual bahasa Indonesia
•    Lebar zigzag 7 mm
•    Total daya 55 watt
Keterangan : Perbedaan Singer 7469Q dengan Singer 7467 dan singer 7465 hanya pada jumlah pola jahitan (singer 7469Q 98 pola jahitan, singer 7467 70 pola jahitan, singer 7465 50 pola jahitan )
Aksesoris Bawaan Mesin Jahit Singer 7469Q :
1.    Sepatu Buat Lubang Kancing 1 Langkah
2.    Sepatu Sum
3.    Sepatu Pasang Resleting
4.    Sepatu Walking Food
5.    Sepatu Khusus Jahit Lurus
6.    Sepatu Bordir
7.    Pendedel
8.    3 Buah Spool ( Bobin )
9.    3 Tutup Benang Besar Dan Kecil
10.    Jarum 1 Pak 3 Nomor ( 11,14,16 )
11.    Buku Petunjuk Bahasa Indonesia Dan Inggris Garansi Resmi 1 Tahun
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER 8280 Portable
Mesin Jahit Singer 8280 Portable Merupakan mesin jahit yang cocok untuk pemula tapi dengan fitur yang cukup sederhana serta harga yang rendah. Keunggulan mesin jahit singer 8280 yaitu mesin yang cukup bandel dan mudah dalam perbaikan serta ada tombol pengatur tekanan daya jepit sepatu, sedang kekurangannya tidak ada tombol pengatur lebar pola jahitan dan pola jahitan yang sedikit.

Spesifikasi Mesin Jahit Singer 8280
•    Mesin Jahit Free Arm
•    Terdiri Dari 8 Pola Jahitan
•    Bisa Neci,Lubang Kancing 4 Langkah ,Pasang Kancing,Som,Semi Obras ,Bordir, Dll
•    Listrik : Motor Max 70 Watt, Lampu Penerang 15 Watt ( Total Max 85 Watt )
Aksesoris Bawaan Mesin Jahit Singer 8280:
1.    Sepatu Buat Lubang Kancing
2.    Sepatu Pasang Kancing
3.    Sepatu Pasang Resleting
4.    Pendedel – 4 Buah Spool ( Bobin )
5.    2 Tutup Benang Besar Dan Kecil
6.    Manual Book Bahasa Indonesia & Inggris
7.    Garansi 1 Tahun
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER CURVY 8770 Portable
Mesin Jahit Singer 8770 Curvy Portable Merupakan mesin jahit singer berjenis digital,yang dirancang dengan tehnology yang tinggi,Kemampuan menampilkan model2 jahitan yang cantik merupakan keunggulan mesin jahit Digital termasuk singer Curvy 8770.Untuk mengoperasikan cukup hanya menekan tombol2 yang telah disediakan.Keunggulan singer Curvy 8770 adalah mempunya pola 225.

Spesifikasi Mesin Jahit Singer Digital Curvy 8770
•    Mesin Jahit Free Arm
•    Memiliki 225 Pola Jahitan
•    1 Langkah Pelubang Kancing ( 7 Tipe )
•    Drop & Sew Sistem Bobbin
•    Swiftsmarttm Sistem Pemasukan Benang Canggih
•    Dilengkapi Dengan 3 Lampu LED
•    Lebar Zig Zag 7 Mm
•    Totol Daya 55 Watt Harga 5 Juta ( Boleh Nawar )
Keterangan : Perbedaan mesin jahit Singer Curvy 8770 dengan mesin jahit Singer 7469Q, mesin jahit Singer 7467 dan mesin jahit singer 7465 hanya pada jumlah pola jahitan (mesin jahit singer curvy 8770 225 sedangkan mesin jahit* singer 7469Q 98 pola jahitan, mesin jahit singer 7467 70 pola jahitan, mesin jahit singer 7465 50 pola jahitan )
Aksesoris Bawaan Mesin Jahit Singer Curvy 8770:
1.    Sepatu Buat Lubang Kancing 1 Langkah
2.    Sepatu Sum
3.    Sepatu Pasang Resleting
4.    Sepatu Jahitan Satin
5.    Pendedel
6.    3 Buah Spool ( Bobin )
7.    3 Tutup Benang Besar Dan Kecil
8.    Jarum 1 Pak 3 Nomor ( 11,14,16 )
9.    Buku Petunjuk Bahasa Indonesia Dan Inggris
10.    Garansi 1 Tahun
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER STYLIST 9100 Portable
Mesin Jahit Singer Stylist 9100 Portable Merupakan mesin jahit singer berjenis digital,yang dirancang dengan tehnology yang tinggi,Kemampuan menampilkan model2 jahitan yang cantik merupakan keunggulan mesin jahit Digital termasuk singer stylist 9100.Untuk mengoperasikan cukup hanya menekan tombol2 yang telah disediakan.Satu keunggulan Singer Stylist 9100 adalah tampilan layar LCD yang lebih lebar dan model yang terdiri dari 220 pola jahitan tentu membuat anda akan terdorong untuk selalu berkreasi.

Spesifikasi Mesin Jahit Singer Stylist 9100
•    Mesin Jahit Free Arm
•    220 Pola Jahitan
•    1 Langkah Pelubang Kancing 9 Tipe
•    Pemasang Benang Otomatis
•    Pemutar Benang Otomatis
•    Layar LCD Yang Luas
•    Jenis Huruf Yang Menarik
•    Tambahan Meja Dek Untuk Menjahit
•    4 Memory Modules Up To 20 Entries
•    Drop And Sew Sistem Bobbin
•    Dilengkapi 10 Macam Sepatu
•    Dilengkapi Buku Manual Bahasa Indonesia
•    Total Daya 55 Watt
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER 9960 Portable
Mesin Jahit Singer 9960 Portable Merupakan mesin jahit singer berjenis digital,yang dirancang dengan tehnology yang tinggi,Kemampuan menampilkan model2 jahitan yang cantik merupakan keunggulan mesin jahit Digital termasuk singer 9960.Untuk mengoperasikan cukup hanya menekan tombol2 yang telah disediakan.. Keunggulan mesin jahit singer 9960 terletak pada pola jahitan yang banyak, tambahan hard case dan meja dek, membuat singer 9960 merupakan mesin jahit yang sempurna.

Spesifikasi Mesin Jahit Singer Quantum 9960 :
•    Mesin jahit free arm
•    Terdiri dari 600 pola jahitan
•    1 langkah pelubang kancing (31 tipe)
•    Pemasang benang otomatis
•    Pemutar benang otomatis
•    5 jenis huruf
•    60 pola jahitandan alphabet
•    Layar LCD
•    Pemotong benang otomatis
•    Pengaturan kecepatan
•    Tambahan meja dek untuk menjahit
•    Tambahan koper / Carrying / hard cas
Aksesoris Bawaan Mesin Jahit Singer 9960 :
1.    Sepatu buat lubang kancing 1 langkah
2.    Sepatu sum
3.    Sepatu pasang resleting
4.    Sepatu walking food
5.    Sepatu khusus jahit lurus
6.    Sepatu bordir
7.    Sepatu semi obras
8.    Sepatu neci gulung
9.    Cording foot dll
10.    4 buah spool ( bobin )
11.    Obeng – Penutup benang besar dan kecil
12.    Jarum 1 pak 3 nomor ( 11,14,16 )
13.    Manual book bahasa Indonesia dan bahasa Inggris
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER FUTURA XL 400 Portable
Mesin Jahit Singer XL 400 Portable merupakan mesin bordir komputer yang bisa berfungsi juga sebagai mesin jahit bahkan memiliki 28 pola jahitan

Spesifikasi Mesin Jahit Singer Xl 400
•    Mesin Bordir Komputer
•    Memiliki 125 Pola Bordir
•    5 Jenis Alphabet Yang Menarik
•    1 Langkah Pelubang Kancing 6 Tipe
•    Dilengkapi 2 Bidangan (XL Ukuran 26 Cmx16 Cm Dan S Ukuran 10 Cm X 10 Cm )
•    Koneksi Pc Via Usb
•    Memiliki Software Basic Editing
•    Dilengkapi 6 Lampu LED
•    Pemasang Benang Otomatis
•    Pemutar Benang Otomatis
Termasuk Software Bordir :
Autopunch, Hyperfont, Cross-Stictch, Photostich & Editing
Singer XL400 lebih bagus dan canggih fiturnya daripada futura CE 250.Anda dapat mengedit di komputer atau laptop anda dengan software bawaan.Bisa membordir sesuai dengan keinginan.Kecepatan mesin menurut saya tidak terlalu cepat,hanya cocok buat butik atau sebagai mesin bordir kelas rumah tangga dan kurang cocok buat kerja borongan/pabrik.
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER 15 CLASS Portable
Mesin Jahit Singer 15 Class Portable ini tipe yang banyak digunakan ,dari zaman nenek  kita sampai sekarang, tentunya kehandalan tipe ini tidak perlu diragukan lagi.Bahkan dari daerah pedalaman sampai perkotaan kalau ditanya mesin jahit yang mereka kenal tentunya akan menyebut yang satu ini. Mesin jahit 15 Class ini mempunyai keunggulan antara lain, pengontrol tegangan benang,pengisian benang spol dengan otomatis, pengontrol panjangnya jahitan, tuas mengunci jahitan, pengatur tekanan bahan.

Spesifikasi Mesin Jahit Singer 15 Class
•    Model klasik dilengkapi aksesoris
•    Tanpa listrik,Untuk suku cadangnya pun telah banyak di pasaran.
•    Model klasik dilengkapi aksesoris menjahit
•    Bisa digunakan tanpa listrik
•    Bisa ditambah meja dan kaki
•    Sudah termasuk full meja + kaki besi, dinamo
________________________________________
MESIN JAHIT SINGER 974 Portable
Mesin Jahit Singer 974 Portable Multifungsi, Mesin Jahit SINGER yang sangat tangguh dan kuat, dapat menjahit segala macam bahan, sangat cocok bagi penjahit pemula hingga mahir. Semi Portable Multifungsi dapat beroperasi dengan baik tanpa meja dan kaki, namun disarankan untuk dilengkapi dengan meja dan kaki atau box atau koper.

Merk : SINGER
Tipe : 974
Kelas Mesin : Semi Portable Multifungsi
Specs :
•    30 Fungsi Jahitan
•    4 Langkah Lubang Kancing
•    3 posisi jarum
•    Pengaturan panjang jahitan
•    Pengaturan lebar jahitan
•    Fungsi Jahitan mundur
•    Sistem Bobbins Atas/Top Load
•    Body Full Besi
Isi Dalam Dus :
1.    1x Unit SINGER 974
2.    1x Pedal/Foot Controller
3.    1x Booklet Manual Instructions
4.    1 Tool Kit Set (Spool, Oil, Sepatu, dll)
5.    1x Kartu Garansi Resmi SINGER
6.    Dilengkapi dengan SINGER Original Motor
________________________________________
Mesin Jahit Multifungsi Singer, Mesin Jahit Obras, Jual Mesin Jahit Obras, Mesin Jahit Obras Murah, Mesin Jahit Obras Singer, Jual Peralatan Jahit, Peralatan Mesin Jahit, Harga Peralatan Jahit, Grosir Peralatan Jahit, Peralatan Jahit Menjahit, Model Mesin Jahit, Harga Mesin Jahit Model Lama, Mesin Jahit Model Lama, Model Mesin Jahit Terbaru, Model Mesin Jahit Singer, Harga Mesin Jahit Portable, Jual Mesin Jahit Portable, Mesin Jahit Mini Portable, Mesin Jahit Portable Murah, Mesin Jahit Portable Mini, Mesin Jahit Portable Singer, Mesin Jahit Singer Portable, Daftar Harga Mesin Jahit Portable, Harga Mesin Jahit Mini Portable, Jual Mesin Jahit Mini Portable, Mesin Jahit Mini Portable Elektrik, Harga Mesin Jahit Portable Murah, Jual Mesin Jahit Portable Murah, Mesin Jahit Mini Portable Murah, Portable Mesin Jahit, Harga Mesin Jahit Portable Mini, Mesin Jahit Portable Harga, Mesin Jahit Portable Bekas, Beli Mesin Jahit Portable, Mesin Jahit Tangan Portable, Mesin Jahit Portable Mini Murah, Distributor Mesin Jahit Portable, Mesin Portable, Grosir Mesin Jahit Portable, Harga Mesin Jahit Portable Bekas, Jual Mesin Jahit Portable Mini, Harga Mesin Jahit Portable Second, Mesin Jahit Portable Singer Murah, Jual Mesin Jahit Portable Bekas, Mesin Jahit Mini, Harga Mesin Jahit Mini, Jual Mesin Jahit Mini, Mesin Jahit Mini Singer, Mesin Jahit Mini Elektrik, Harga Mesin Jahit Mini Elektrik, Grosir Mesin Jahit Mini, Mesin Jahit Mini 4 In 1, Beli Mesin Jahit Mini, Mesin Jahit Elektrik Mini, Review Mesin Jahit Mini, Mesin Jahit Singer Mini, Distributor Mesin Jahit Mini, Mesin Jahit Mini 2 Benang, Mesin Jahit Mini Harga, Mesin Jahit Mini Gt 202, Mesin Jahit Mini Staples, Cara Menggunakan Mesin Jahit Mini, Jual Mesin Mini, Mesin Jait Mini, Mini Mesin Jahit, Cara Pakai Mesin Jahit Mini, Mesin Jahit Murah, Harga Mesin Jahit Murah, Mesin Jahit Mini Murah, Mesin Jahit Singer Murah, Jual Mesin Jahit Murah, Mesin Jahit Bekas Murah, Cari Mesin Jahit Murah, Jual Mesin Jahit Mini Murah, Harga Mesin Jahit Bekas Murah, Mesin Jahit Kaos Murah, Mesin Jahit Elektrik Murah, Beli Mesin Jahit Murah, Jual Mesin Jahit Bekas Murah
Mesin Jahit Bordir Murah, Jual Mesin Jahit Singer Murah, Mesin Jahit Harga Murah, Harga Mesin Jahit Paling Murah, Mesin Jahit Otomatis Murah, Mesin Jahit Murah Dan Bagus, Mesin Jahit Paling Murah, Harga Mesin Jahit Tepi Murah, Benang Jahit Murah, Mesin Jahit Murah Untuk Dijual, Mesin Jahit Murah Singer, Jual Mesin Jahit, Jual Beli Mesin Jahit, Jual Mesin Jahit Singer, Tempat Jual Mesin Jahit, Mesin Jahit Jual, Jual Mesin Jahit Industri, Jual Mesin Jahit Elektrik, Jual Mesin Jahit Kredit, Jual Mesin Jahit Tas, Jual Mesin Jahit Solo, Jual Aksesoris Mesin Jahit, Jual Mesin Jahit Staples, Jual Mesin Jahit Di Batam, Jual Sepatu Mesin Jahit, Jual Mesin Jahit Batam, Jual Meja Mesin Jahit, Harga Mesin Jahit Singer, Harga Mesin Jahit Singer Portable, Harga Mesin Jahit Singer Baru, Daftar Harga Mesin Jahit Singer, Harga Mesin Jahit Portable Singer, Harga Mesin Jahit Singer Bekas, Harga Mesin Jahit Mini Singer, Mesin Jahit Singer Harga, Harga Mesin Jahit Singer Quantum 9960, Harga Mesin Jahit Singer 2250, Harga Mesin Jahit Singer 8280, Harga Mesin Jahit Singer 3223, Harga Mesin Jahit Merk Singer, Harga Mesin Jahit Singer Model Lama, Harga Mesin Jahit Singer 9100, Harga Mesin Jahit Singer 3221, Daftar Harga Mesin Jahit Singer Baru, Harga Mesin Jahit Singer 974, Harga Mesin Jahit Listrik Singer, Harga Mesin Jahit Singer Terbaru, Harga Mesin Jahit Singer 4423, Harga Mesin Jahit Tepi Singer, Harga Mesin Jahit Singer 2273, Harga Mesin Jahit Singer Stylist 9100, Harga Mesin Jahit Multifungsi Singer, Harga Mesin Jahit Singer Second, Daftar Harga Mesin Jahit Portable Singer, Harga Mesin Jahit Singer 9960, Jual Mesin Jahit Bekas, Harga Mesin Jahit Bekas, Mesin Jahit Bekas, Mesin Jahit Singer Bekas, Daftar Harga Mesin Jahit Bekas, Jual Beli Mesin Jahit Bekas, Cari Mesin Jahit Bekas, Jual Mesin Jahit Singer Bekas, Beli Mesin Jahit Bekas, Mesin Jahit Bekas Dijual, Dijual Mesin Jahit Bekas, Tempat Jual Mesin Jahit Bekas, Tokobagus Mesin Jahit Bekas
Toko Mesin Jahit, Toko Bagus Mesin Jahit, Toko Tiga Mesin Jahit, Toko Mesin Jahit Singer, Toko Mesin Jahit Online, Toko Aneka Mesin Jahit, Toko Mesin Jahit Di Solo, Toko Mesin Jahit Portable, Toko Jual Mesin Jahit, Toko Mesin Jahit Bekas, Mesin Jahit Bekas Toko Bagus, Toko Perlengkapan Jahit, Mesin Jahit Toko Tiga, Toko Peralatan Jahit, Toko Perlengkapan Jahit Online, Toko Mesin Jahit Mini, Toko Mesin Jahit Murah, Toko Jahit Online, Toko Peralatan Jahit Online, Toko Mesin Jahit Toko Tiga, Alamat Toko Mesin Jahit, Alamat Toko Tiga Mesin Jahit, Toko Mesin Jahit Di Jakarta, Toko Mesin Jahit Jakarta, Toko Mesin Jahit Di Batam, Toko Mesin Jahit Di Yogyakarta, Toko Mesin Jahit Yogyakarta, Mesin Jahit Brother, Harga Mesin Jahit Brother, Brother Mesin Jahit, Jual Mesin Jahit Brother, Mesin Jahit Singer Atau Brother, Harga Mesin Jahit Brother Bekas, Daftar Harga Mesin Jahit Brother, Mesin Jahit Brother Second, Harga Mesin Jahit Portable Brother, Mesin Lubang Kancing Brother, Jual Mesin Jahit Brother Bekas, Harga Mesin Bordir Brother, Mesin Jahit Merk Brother, Harga Mesin Jahit Merk Brother, Mesin Lobang Kancing Brother, Harga Mesin Jahit Brother 755, Mesin Jahit Brother Murah, Mesin Jahit Portable Brother,  Harga Mesin Jahit Butterfly, Mesin Jahit Butterfly, Harga Mesin Jahit Butterfly Bekas, Harga Mesin Jahit Portable Butterfly, Daftar Harga Mesin Jahit Butterfly, Harga Mesin Jahit Butterfly Baru, Mesin Jahit Butterfly Bekas, Harga Mesin Jahit Butterfly Murah, Butterfly Mesin Jahit, Harga Mesin Jahit Listrik Butterfly, Harga Mesin Jahit Butterfly Portable, Jual Mesin Jahit Butterfly Bekas, Harga Mesin Jahit Merk Butterfly, Daftar Harga Mesin Jahit Butterfly Bekas, Jual Mesin Jahit Butterfly, Harga Mesin Jahit Butterfly Jh8530a, Harga Mesin Jahit Butterfly Manual, Mesin Jahit Butterfly Harga, Harga Mesin Jahit Butterfly Second, Harga Mesin Jahit Manual Butterfly,  Mesin Jahit Tangan, Mesin Jahit Tangan Mini, Harga Mesin Jahit Tangan, Jual Mesin Jahit Tangan, Mesin Jahit Tangan Murah, Harga Mesin Jahit Tangan Mini, Jual Mesin Jahit Tangan Mini, Mesin Jahit Tangan Mini Murah
Mesin Jahit Tangan Singer, Mesin Jahit Mini Tangan, Cara Menggunakan Mesin Jahit Tangan,  Mesin Jahit Janome, Jual Mesin Jahit Janome, Janome Mesin Jahit, Mesin Jahit Janome Bekas, Jual Mesin Jahit Janome Bekas, Mesin Jahit Merk Janome, Review Mesin Jahit Janome, Mesin Jahit Portable Janome, Jual Mesin Obras, Mesin Obras Singer, Jual Mesin Obras Murah, Mesin Obras Second, Toko Bagus Mesin Obras Bekas, Jual Mesin Obras Singer, Toko Mesin Obras, Cari Mesin Obras, Harga Mesin Jahit Listrik, Mesin Jahit Listrik, Mesin Jahit Listrik Murah, Mesin Jahit Listrik Singer, Jual Mesin Jahit Listrik, Mesin Jahit Listrik Mini, Harga Mesin Jahit Listrik Murah, Mesin Jahit Mini Listrik, Harga Mesin Obras, Harga Mesin Jahit Obras, Harga Mesin Obras Singer, Harga Mesin Obras Murah, Harga Mesin Obras Brother, Mesin Obras Harga, Harga Mesin Jahit Obras Bekas, Harga Mesin Jahit Second, Mesin Jahit Second, Jual Mesin Jahit Second, Mesin Jahit Second Murah, Cari Mesin Jahit Second, Mesin Jahit Singer Second, Harga Mesin Jahit Janome, Mesin Jahit Janome Harga, Daftar Harga Mesin Jahit Janome, Harga Mesin Jahit Portable Janome, Harga Mesin Jahit Janome Bekas, Harga Mesin Jahit Janome 380, Harga Mesin Jahit Janome 381, Mesin Jahit Online, Jual Mesin Jahit Online, Beli Mesin Jahit Online, Jual Alat Jahit Online, Jual Perlengkapan Jahit Online, Jual Mesin Jahit Mini Online, Peralatan Jahit Online, Jual Alat Jahit, Alat Jahit Mini, Alat Jahit Tangan, Alat Mesin Jahit, Alat Jahit Portable, Harga Alat Jahit, Jual Alat Jahit Lengkap, Jual Alat Jahit Mini, Mesin Jahit Mini S2, Mesin Jahit Portable S2, Mesin Jahit Portable Mini S2, Harga Mesin Jahit Mini S2, Mesin Jahit Mini Portable S2, Mesin Jahit S2, Toko Mesin Jahit Jogja, Toko Mesin Jahit Di Jogja, Mesin Jahit Jogja, Jual Mesin Jahit Jogja, Mesin Jahit Bekas Jogja, Jual Mesin Jahit Di Jogja, Mesin Jahit Bekas Di Jogja, Harga Mesin Jahit Di Jogja, Harga Mesin Jahit Jogja, Jual Mesin Jahit Bekas Jogja, Mesin Jahit Mini Jogja, Mesin Jahit Portable Jogja, Mesin Jahit Multifungsi, Harga Mesin Jahit Multifungsi, Mesin Jahit Multifungsi Murah, Mesin Jahit Singer Multifungsi
SALAH satu usaha yang cocok untuk dikelola seorang wanita adalah Jenis Usaha Rumahan yang bergerak di bidang fashion, yaitu membuka sebuah butik pakaian wanita. Untuk “Butik” biasanya memang memerlukan tempat khusus yang memadai dimana tempatnya cukup luas untuk menyimpan barang-barang dan juga sebagai Gallery dari butik itu sendiri yang akan menampilkan display barang-barang fashion yang dijualnya. Namun, untuk memiliki tempat khusus tersebut diperlukan biaya yang cukup banyak, untuk pemula tentunya memiliki tempat usaha ini masih memerlukan dana yang cukup besar.
Sebagai pemula, anda tidak perlu repot dan bingung jika memang ingin membuka butik namun masih terkendala dengan tempat atau area khusus untuk display barang anda. Anda dapat membuka usaha butik ini di rumah anda sendiri. saat ini, ada banyak aksesoris dan dekorasi yang murah namun menarik, yang bisa anda beli untuk menciptakan kesan ruangan seperti di butik-butik besar. Istilah DIY atau (Do It Youre self) ini membiarkan orang untuk kreatif terhadap sesuatu yang ingin diciptakanya. Anda bisa melihat contoh dekorasi ruangan yang cocok untuk sebuah butik, dan mulai lakukan dekorasinya.
Membuka usaha butik rumahan, tentunya harus mempertimbangkan beberapa hal, mengingat usaha tersebut dilakukan di dalam rumah kita sendiri. buatlah kesan bahwa, walaupun usahanya dijalankan dirumah, tidak berarti kita harus bersantai-santai seperti saat berada di rumah seperti biasa. Sebagai seorang pemilik butik tersebut, dan saat butik tersebut buka atau dalam jam operasional, maka anda harus standby dan siap setiap harinya untuk mengelola butik tersebut, terkecuali saat sudah mengambi seorang karyawan.
Berikut ini beberapa tips untuk anda yang sedang atau akan mengelola usaha butik rumahan :
Tentukan Jadwal Kerja Anda
Anda harus memiliki jadwal kerja anda sendiri, walaupun usaha yang anda jalankan ini di rumah anda sendiri. dengan begitu, aktifitas mengelola butik anda akan lebih terasa, walaupun itu dilakukan di rumah. Selain jadwal kerja, kegiatan kerja anda juga bisa anda jadwalkan sendiri, dan belajarlah bertanggung jawab akan tugas anda tersebut. jika anda seorang ibu rumah tangga, anda bisa mulai membuka butik anda setelah anda mengurus suami dan anak-anak anda, mungkin butik bisa buka mulai dari jam 9 hingga siang. Selama waktu itu, sebaiknya anda rajin berpromosi baik secara mulut ke mulut atau lewat sosial media. Tentunya usaha butik rumahan anda ini akan lebih cepat dikenal. Jangan biarkan aktifitas kurang penting lainya mengganggu jadwal kerja anda, seperti menonton tv, curhat dengan teman dan lainya.
Miliki Sistem
Memiliki system disini adalah sebagai pengusaha anda harus memiliki system pencatatan yang baik atas segala hal yang berkaitan dengan usaha anda tersebut. mulai dari pencatatan kelengkapan barang, atau juga pencatatan keuangan yang bergulir dalam usaha anda. Simpan data seperti ini di dalam komputer, agar sewaktu-waktu dapat diedit oleh anda sendiri. lakukan pencatatan dengan detail, mulai dari catatan administrasi, pengeluaran , pemasukan, stock barang, semuanya harus lengkap.
Ciptakan Kebersihan dan Kerapihan
Walaupun usaha butik ini dijalankan di rumah anda sendiri, namun sama hal nya dengan kantor, anda perlu menjaga kerapihan dan kebersihan butik rumahan anda ini. di awal ada ulasan mengenai DIY terkait mendekorasi sendiri ruangan khusus sebagai display butik anda. Anda bisa ciptakan ruangan yang senyaman mungkin, dengan berbagai hiasan yang perlu, sehingga saat ada pelanggan yang mampir mereka akan merasa seperti berada di butik khusus, padahal butik anda hanya ada di rumah anda.
Lakukan Promosi dan Pemasaran
Ini adalah hal yang selalu dibicarakan dalam usaha atau bisnis rumahan apapun juga. Lokasi rumah biasanya berbeda-beda, ada yang terlihat orang dan ada juga yang tidak. Untuk masalah seperti ini, anda hanya perlu melakukan promosi ke orang-orang yang menurut anda tepat untuk menjadi pelanggan anda. Lakukan promosi ke tetangga atau orang-orang disekitar rumah. Selain itu, promosi juga bisa dilakukan lewat sosial media apapun. Update info promo dan barang baru yang ada di butik rumahan anda.
Berikan Tanda anda memiliki Usaha Di rumah
Anda bisa memasang banner gantung atau X banner di rumah anda, sebagai tanda bahwa anda membuka butik di rumah. Ciptakan bahwa rumah anda ini adalah sebuah butik yang bisa dikunjungi kapan saja, sesuai dengan jam operasionalnya.
Ikuti Pameran Khusus Fashion di Kota Anda
Jika anda sudah cukup lama menjalankan usaha butik rumahan seperti ini, anda bisa mulai menaikan level anda ke tingkat yang lebih tinggi lagi, dengan mengikuti event khusus fashion yang ada di kota anda. Perhitungkan seluruh pengeluaran yang dibutuhkan untuk mengikuti event seperti ini. jika keuangan usaha anda mencukupi maka sebaiknya anda mengikuti event tersebut, karena peluang usaha anda untuk dikenali lebih banyak orang lagi akan terbuka lebar.
Kelola usaha butik rumahan anda dengan tekun. Sebuah usaha, walaupun hanya Usaha Rumahan biasa, jika dilakukan dengan tekun dan rajin berpromosi, serta menciptakan model-model baru yang lebih modern dan disukai orang-orang, maka tidak menutup kemungkinan usaha butik rumahan anda juga akan terkenal nantinya. Semoga bermanfaat.
Incoming search terms:
•    toko mesin jahit solo dan daftar harganya (36)
•    toko singer kota makassar sulawesi selatan (14)
•    JUAL MESIN JAHIT BUTTERFLY Brother Juki Singer Janome Portable Typical Palopo Kota SBY Jawa Timur (11)
•    Toko Mesin Jahit Mudah Kota Surakarta Jawa Tengah (9)
•    TOKO MESIN JAHIT Kota SBY Jawa Timur (6)
•    HARGA MESIN JAHIT PORTABLE Brother Butterfly Singer Juki Janome Typical Balikpapan Kota SBY Jawa Timur (6)
•    harga mesin lubang kancing singer (5)
•    cari dinamo bekas untuk listrik 10 ribu watt wilayah tuban kota (5)
•    TOKO MESIN JAHIT JUKI Singer Janome Portable Butterfly Brother Typical Jember Kota SBY Jawa Timur (4)
•    toko mesin jahit jogja (4)
Tagged ALAMAT TOKO MESIN JAHIT, ALAMAT TOKO TIGA MESIN JAHIT, ALAT JAHIT MINI, ALAT JAHIT PORTABLE, ALAT JAHIT TANGAN, ALAT MESIN JAHIT, BELI MESIN JAHIT BEKAS, BELI MESIN JAHIT MINI, BELI MESIN JAHIT MURAH, BELI MESIN JAHIT ONLINE, BELI MESIN JAHIT PORTABLE, BENANG JAHIT MURAH, BROTHER MESIN JAHIT, BUTTERFLY MESIN JAHIT, CARA MENGGUNAKAN MESIN JAHIT MINI, CARA MENGGUNAKAN MESIN JAHIT TANGAN, CARA PAKAI MESIN JAHIT MINI, CARI MESIN JAHIT BEKAS, CARI MESIN JAHIT MURAH, CARI MESIN JAHIT SECOND, CARI MESIN OBRAS, DAFTAR HARGA MESIN JAHIT BEKAS, DAFTAR HARGA MESIN JAHIT BROTHER, DAFTAR HARGA MESIN JAHIT BUTTERFLY, DAFTAR HARGA MESIN JAHIT BUTTERFLY BEKAS, DAFTAR HARGA MESIN JAHIT JANOME, DAFTAR HARGA MESIN JAHIT PORTABLE, DAFTAR HARGA MESIN JAHIT PORTABLE SINGER, DAFTAR HARGA MESIN JAHIT SINGER, DAFTAR HARGA MESIN JAHIT SINGER BARU, DIJUAL MESIN JAHIT BEKAS, DISTRIBUTOR MESIN JAHIT MINI, DISTRIBUTOR MESIN JAHIT PORTABLE, GROSIR MESIN JAHIT MINI, GROSIR MESIN JAHIT PORTABLE, GROSIR PERALATAN JAHIT, HARGA ALAT JAHIT, HARGA MESIN BORDIR BROTHER, HARGA MESIN JAHIT BEKAS, HARGA MESIN JAHIT BEKAS MURAH, HARGA MESIN JAHIT BROTHER, HARGA MESIN JAHIT BROTHER 755, HARGA MESIN JAHIT BROTHER BEKAS, HARGA MESIN JAHIT BUTTERFLY, HARGA MESIN JAHIT BUTTERFLY BARU, HARGA MESIN JAHIT BUTTERFLY BEKAS, HARGA MESIN JAHIT BUTTERFLY JH8530A, HARGA MESIN JAHIT BUTTERFLY MANUAL, HARGA MESIN JAHIT BUTTERFLY MURAH, HARGA MESIN JAHIT BUTTERFLY PORTABLE, HARGA MESIN JAHIT BUTTERFLY SECOND, HARGA MESIN JAHIT DI JOGJA, HARGA MESIN JAHIT JANOME, HARGA MESIN JAHIT JANOME 380, HARGA MESIN JAHIT JANOME 381, HARGA MESIN JAHIT JANOME BEKAS, HARGA MESIN JAHIT JOGJA, HARGA MESIN JAHIT LISTRIK, HARGA MESIN JAHIT LISTRIK BUTTERFLY, HARGA MESIN JAHIT LISTRIK MURAH, HARGA MESIN JAHIT LISTRIK SINGER, HARGA MESIN JAHIT MANUAL BUTTERFLY, HARGA MESIN JAHIT MERK BROTHER, HARGA MESIN JAHIT MERK BUTTERFLY, HARGA MESIN JAHIT MERK SINGER, HARGA MESIN JAHIT MINI, HARGA MESIN JAHIT MINI ELEKTRIK, HARGA MESIN JAHIT MINI PORTABLE, HARGA MESIN JAHIT MINI S2, HARGA MESIN JAHIT MINI SINGER, HARGA MESIN JAHIT MODEL LAMA, HARGA MESIN JAHIT MULTIFUNGSI, HARGA MESIN JAHIT MULTIFUNGSI SINGER, HARGA MESIN JAHIT MURAH, HARGA MESIN JAHIT OBRAS, HARGA MESIN JAHIT OBRAS BEKAS, HARGA MESIN JAHIT PALING MURAH, HARGA MESIN JAHIT PORTABLE, HARGA MESIN JAHIT PORTABLE BEKAS, HARGA MESIN JAHIT PORTABLE BROTHER, HARGA MESIN JAHIT PORTABLE BUTTERFLY, HARGA MESIN JAHIT PORTABLE JANOME, HARGA MESIN JAHIT PORTABLE MINI, HARGA MESIN JAHIT PORTABLE MURAH, HARGA MESIN JAHIT PORTABLE SECOND, HARGA MESIN JAHIT PORTABLE SINGER, HARGA MESIN JAHIT SECOND, HARGA MESIN JAHIT SINGER, HARGA MESIN JAHIT SINGER 2250, HARGA MESIN JAHIT SINGER 2273, HARGA MESIN JAHIT SINGER 3221, HARGA MESIN JAHIT SINGER 3223, HARGA MESIN JAHIT SINGER 4423, HARGA MESIN JAHIT SINGER 8280, HARGA MESIN JAHIT SINGER 9100, HARGA MESIN JAHIT SINGER 974, HARGA MESIN JAHIT SINGER 9960, HARGA MESIN JAHIT SINGER BARU, HARGA MESIN JAHIT SINGER BEKAS, HARGA MESIN JAHIT SINGER MODEL LAMA, HARGA MESIN JAHIT SINGER PORTABLE, HARGA MESIN JAHIT SINGER QUANTUM 9960, HARGA MESIN JAHIT SINGER SECOND, HARGA MESIN JAHIT SINGER STYLIST 9100, HARGA MESIN JAHIT SINGER TERBARU, HARGA MESIN JAHIT TANGAN, HARGA MESIN JAHIT TANGAN MINI, HARGA MESIN JAHIT TEPI MURAH, HARGA MESIN JAHIT TEPI SINGER, HARGA MESIN OBRAS, HARGA MESIN OBRAS BROTHER, HARGA MESIN OBRAS MURAH, HARGA MESIN OBRAS SINGER, HARGA PERALATAN JAHIT, JANOME MESIN JAHIT, JUAL AKSESORIS MESIN JAHIT, JUAL ALAT JAHIT, JUAL ALAT JAHIT LENGKAP, JUAL ALAT JAHIT MINI, JUAL ALAT JAHIT ONLINE, JUAL BELI MESIN JAHIT, JUAL BELI MESIN JAHIT BEKAS, JUAL MEJA MESIN JAHIT, JUAL MESIN JAHIT, JUAL MESIN JAHIT BATAM, JUAL MESIN JAHIT BEKAS, JUAL MESIN JAHIT BEKAS JOGJA, JUAL MESIN JAHIT BEKAS MURAH, JUAL MESIN JAHIT BROTHER, JUAL MESIN JAHIT BROTHER BEKAS, JUAL MESIN JAHIT BUTTERFLY, JUAL MESIN JAHIT BUTTERFLY BEKAS, JUAL MESIN JAHIT DI BATAM, JUAL MESIN JAHIT DI JOGJA, JUAL MESIN JAHIT ELEKTRIK, JUAL MESIN JAHIT INDUSTRI, JUAL MESIN JAHIT JANOME, JUAL MESIN JAHIT JANOME BEKAS, JUAL MESIN JAHIT JOGJA, JUAL MESIN JAHIT KREDIT, JUAL MESIN JAHIT LISTRIK, JUAL MESIN JAHIT MINI, JUAL MESIN JAHIT MINI MURAH, JUAL MESIN JAHIT MINI ONLINE, JUAL MESIN JAHIT MINI PORTABLE, JUAL MESIN JAHIT MURAH, JUAL MESIN JAHIT OBRAS, JUAL MESIN JAHIT ONLINE, JUAL MESIN JAHIT PORTABLE, JUAL MESIN JAHIT PORTABLE BEKAS, JUAL MESIN JAHIT PORTABLE MINI, JUAL MESIN JAHIT PORTABLE MURAH, JUAL MESIN JAHIT SECOND, JUAL MESIN JAHIT SINGER, JUAL MESIN JAHIT SINGER BEKAS, JUAL MESIN JAHIT SINGER MURAH, JUAL MESIN JAHIT SOLO, JUAL MESIN JAHIT STAPLES, JUAL MESIN JAHIT TANGAN, JUAL MESIN JAHIT TANGAN MINI, JUAL MESIN JAHIT TAS, JUAL MESIN MINI, JUAL MESIN OBRAS, JUAL MESIN OBRAS MURAH, JUAL MESIN OBRAS SINGER, JUAL PERALATAN JAHIT, JUAL PERLENGKAPAN JAHIT ONLINE, JUAL SEPATU MESIN JAHIT, MESIN JAHIT BEKAS, MESIN JAHIT BEKAS DI JOGJA, MESIN JAHIT BEKAS DIJUAL, MESIN JAHIT BEKAS JOGJA, MESIN JAHIT BEKAS MURAH, MESIN JAHIT BEKAS TOKO BAGUS, MESIN JAHIT BORDIR MURAH, MESIN JAHIT BROTHER, MESIN JAHIT BROTHER MURAH, MESIN JAHIT BROTHER SECOND, MESIN JAHIT BUTTERFLY, MESIN JAHIT BUTTERFLY BEKAS, MESIN JAHIT BUTTERFLY HARGA, MESIN JAHIT ELEKTRIK MINI, MESIN JAHIT ELEKTRIK MURAH, MESIN JAHIT HARGA MURAH, MESIN JAHIT JANOME, MESIN JAHIT JANOME BEKAS, MESIN JAHIT JANOME HARGA, MESIN JAHIT JOGJA, MESIN JAHIT JUAL, MESIN JAHIT KAOS MURAH, MESIN JAHIT LISTRIK, MESIN JAHIT LISTRIK MINI, MESIN JAHIT LISTRIK MURAH, MESIN JAHIT LISTRIK SINGER, MESIN JAHIT MERK BROTHER, MESIN JAHIT MERK JANOME, MESIN JAHIT MINI, MESIN JAHIT MINI 2 BENANG, MESIN JAHIT MINI 4 IN 1, MESIN JAHIT MINI ELEKTRIK, MESIN JAHIT MINI GT 202, MESIN JAHIT MINI HARGA, MESIN JAHIT MINI JOGJA, MESIN JAHIT MINI LISTRIK, MESIN JAHIT MINI MURAH, MESIN JAHIT MINI PORTABLE, MESIN JAHIT MINI PORTABLE ELEKTRIK, MESIN JAHIT MINI PORTABLE MURAH, MESIN JAHIT MINI PORTABLE S2, MESIN JAHIT MINI S2, MESIN JAHIT MINI SINGER, MESIN JAHIT MINI STAPLES, MESIN JAHIT MINI TANGAN, MESIN JAHIT MODEL LAMA, MESIN JAHIT MULTIFUNGSI, MESIN JAHIT MULTIFUNGSI MURAH, MESIN JAHIT MULTIFUNGSI SINGER, MESIN JAHIT MURAH, MESIN JAHIT MURAH DAN BAGUS, MESIN JAHIT MURAH SINGER, MESIN JAHIT MURAH UNTUK DIJUAL, MESIN JAHIT OBRAS, MESIN JAHIT OBRAS MURAH, MESIN JAHIT OBRAS SINGER, MESIN JAHIT ONLINE, MESIN JAHIT OTOMATIS MURAH, MESIN JAHIT PALING MURAH, MESIN JAHIT PORTABLE BEKAS, MESIN JAHIT PORTABLE BROTHER, MESIN JAHIT PORTABLE HARGA, MESIN JAHIT PORTABLE JANOME, MESIN JAHIT PORTABLE JOGJA, MESIN JAHIT PORTABLE MINI, MESIN JAHIT PORTABLE MINI MURAH, MESIN JAHIT PORTABLE MINI S2, MESIN JAHIT PORTABLE MURAH, MESIN JAHIT PORTABLE S2, MESIN JAHIT PORTABLE SINGER, MESIN JAHIT PORTABLE SINGER MURAH, MESIN JAHIT S2, MESIN JAHIT SECOND, MESIN JAHIT SECOND MURAH, MESIN JAHIT SINGER ATAU BROTHER, MESIN JAHIT SINGER BEKAS, MESIN JAHIT SINGER HARGA, MESIN JAHIT SINGER MINI, MESIN JAHIT SINGER MULTIFUNGSI, MESIN JAHIT SINGER MURAH, MESIN JAHIT SINGER PORTABLE, MESIN JAHIT SINGER SECOND, MESIN JAHIT TANGAN, MESIN JAHIT TANGAN MINI, MESIN JAHIT TANGAN MINI MURAH, MESIN JAHIT TANGAN MURAH, MESIN JAHIT TANGAN PORTABLE, MESIN JAHIT TANGAN SINGER, MESIN JAHIT TOKO TIGA, MESIN JAIT MINI, MESIN LOBANG KANCING BROTHER, MESIN LUBANG KANCING BROTHER, MESIN OBRAS HARGA, MESIN OBRAS SECOND, MESIN OBRAS SINGER, MESIN PORTABLE, MINI MESIN JAHIT, MODEL MESIN JAHIT, MODEL MESIN JAHIT SINGER, MODEL MESIN JAHIT TERBARU, PERALATAN JAHIT MENJAHIT, PERALATAN JAHIT ONLINE, PERALATAN MESIN JAHIT, PORTABLE MESIN JAHIT, REVIEW MESIN JAHIT JANOME, REVIEW MESIN JAHIT MINI, TEMPAT JUAL MESIN JAHIT, TEMPAT JUAL MESIN JAHIT BEKAS, TOKO ANEKA MESIN JAHIT, TOKO BAGUS MESIN JAHIT, TOKO BAGUS MESIN OBRAS BEKAS, TOKO JAHIT ONLINE, TOKO JUAL MESIN JAHIT, TOKO MESIN JAHIT, TOKO MESIN JAHIT BEKAS, TOKO MESIN JAHIT DI BATAM, TOKO MESIN JAHIT DI JAKARTA, TOKO MESIN JAHIT DI JOGJA, TOKO MESIN JAHIT DI SOLO, TOKO MESIN JAHIT DI YOGYAKARTA, TOKO MESIN JAHIT JAKARTA, TOKO MESIN JAHIT JOGJA, TOKO MESIN JAHIT MINI, TOKO MESIN JAHIT MURAH, TOKO MESIN JAHIT ONLINE, TOKO MESIN JAHIT PORTABLE, TOKO MESIN JAHIT SINGER, TOKO MESIN JAHIT TOKO TIGA, TOKO MESIN JAHIT YOGYAKARTA, TOKO MESIN OBRAS, TOKO PERALATAN JAHIT, TOKO PERALATAN JAHIT ONLINE, TOKO PERLENGKAPAN JAHIT, TOKO PERLENGKAPAN JAHIT ONLINE, TOKO TIGA MESIN JAHIT, TOKOBAGUS MESIN JAHIT BEKAS


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  distributor bagian-bagian mesin juki murah

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Buat Penampilanmu Kian Etnik dengan Tas Batik Handmade Karya Pengrajin Lokal Indonesia

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://pakhary.com/toko-mesin-jahit-paling-lengkap-harga-grosir/

0 komentar:

Post a Comment