Aturan Ukuran Panjang Celana untuk Pria

Aturan Ukuran Panjang Celana untuk Pria

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Aturan Ukuran Panjang Celana untuk Pria


ukuran celana pria - Umumnya, pria sering salah dalam memilih celana panjang. Kebanyakan dari Anda hanya memerhatikan warna dan gaya celana tanpa fokus pada panjang celana tersebut.

Jangan khawatir. Belum terlambat untuk menjadi lebih baik.

“Setiap pria memilki ruang untuk preferensi pribadi soal panjang celana, tetapi tidak ada salahnya untuk tetap mengikuti aturan baku, yaitu tepi paling bawah celana hanya boleh menyentuh permukaan sepatu, tidak lebih,” jelas Nick Sangster, seorang penjahit jas pria dan rekan pendiri rumah jahit, The Afternoon, di Australia.

Menurut dia, bagian tepi bawah celana seharusnya menyempurnakan gaya sepatu jangan membuatnya menjadi pusat penampilan.

Sementara ruang antara sepatu dan tepi bawah celana itu memainkan peranan penting dalam gaya busana, tetapi pastikan juga apakah Anda akan mengunjungi acara resmi atau kasual.

Sangster mengatakan bahwa busana untuk perhelatan resmi, maka berlaku aturan baku yakni jangan membiarkan tepi celana paling bawah menutupi atau memperlihatkan jelas sepatu Anda.

“Penting untuk menghindari tampilan seperti karung di mana celana Anda menyapu lantai atau sedikit menyapu lantai. Penampilan ini sangat salah untuk busana formal,” imbuhnya.

Namun, jika gaya kasual, maka Anda bisa lebih bebas memainkan tinggi celana sesuai keinginan

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  ukuran celana pria

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Men's Footwear and Clothing Size Chart | Merrell

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://lifestyle.kompas.com/read/2017/04/28/134423420/aturan.ukuran.panjang.celana.untuk.pria.

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.