, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

10 Tempat Kursus Menjahit Terpercaya di Jakarta

 10 Tempat Kursus Menjahit Terpercaya di Jakarta

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 10 Tempat Kursus Menjahit Terpercaya di Jakarta


kursus jahit - Taukah kamu? beberapa orang beranggapan bahwa menjahit adalah kegiatan yang membuang-buang waktu. Mereka lebih senang membeli baju jadi di toko dibandingkan dengan menjahit sendiri. Saya tidak membantah akan hal itu, karena memang nyatanya membeli baju ditoko lebih praktis. Kamu tinggal beli aja, bahkan mau langsung dipakai-pun tak masalah. Disisi lain, ada yang beranggapan bahwa menjahit adalah kegiatan yang begitu menyenangkan dan pastinya tidak membuang-buang waktu, justru kegiatan yang sangat produktif, anda juga bisa mengikuti program kursus menjahit yang disediakan oleh beberapa tempat kursus terpercaya di Jakarta berikut ini. Simak yuk...

Sewing Space

Sewing space merupakan sebuah one-stop sewing workshop yang berlokasi di Kompleks La Piazza, Kelapa Gading. Didukung oleh tenaga pengajar yang fun dan professional sewing space menawarkan pengalaman belajar menjahit yang berbeda dari yang sudah ada.

Sewing Space


    Untuk anda yang sama sekali belum pernah menjahit anda bisa mengikuti kelas weekend project.
    Untuk anda yang memang ingin belajar menjahit secara serius anda bisa mengikuti basic sewing class.
    Untuk anda yang ingin belajar secara privat bersama dengan teman-teman anda bisa mengikuti kelas by request project.
 

Kursus Menjahit Monalita

Kursus menjahit Monalita merupakan sebuah lembaga pelatihan menjahit, payet, sulam benang, sulam pita dan asesoris yang berlokasi di Jalan Sunan Giri No. 21 Rawamangun, Jakarta Timur tepatnya di Lantai 1 Pasar Sunan Giri. Berpengalaman selama lebih dari 30 tahun, kursus menjahit Monalita berkomitmen untuk mendidik para siswanya menjadi tenaga terampil dan profesional sebagai bekal untuk membuka lapangan kerja dan mengurangi angka pengangguran di Indonesia.


Bunka School Of Fashion

Bunka School Of Fashion yang beralamat di Jalan Pembangunan II 16 I-J, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat merupakan salah satu lembaga pendidikan fashion terkemuka yang berpusat di Tokyo, Jepang. Berpengalaman selama lebih dari 80 tahun di dunia mode, Bunka Fashion Collage telah berhasil melahirkan perancang mode profesional dan pembuatan pola menjahit baju yang sukses.


IKKIS

IKKIS merupakan sekolah privat mode dan teknik menjahit busana halus yang beralamat di Jalan Mampang Prapatan XVIII No.102, Komplek Keuangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Didukung oleh para tenaga pendidik yang berpengalaman selama puluhan tahun IKKIS siap membimbing dan mewujudkan impian anda menjadi seorang penjahit handal yang berpengalaman dibidang desain baju, pembuatan pola, pecah model, teknik menjahit yang halus, rapi dan enak dipakai sesuai dengan standar butik.


School Of Fashion Juliana Jaya

Juliana Jaya merupakan salah satu lembaga kursus menjahit terpercaya di Jakarta yang berpusat di Jalan Pertanian III No. 63, Jakarta Selatan tepatnya di dekat Ramayana Pasar Minggu. Sampai saat ini Juliana Jaya telah memiliki lebih dari 25 cabang di seluruh Indonesia yang telah diakui keberhasilannya dalam menghasilkan tenaga-tenaga ahli dan professional dalam bidang menjahit.


Kursus Menjahit & Mode “Juliana Jaya”

Berpusat di Jalan Raya Bekasi KM. 18, Pulo Gadung, Jakarta Timur, tepatnya di samping Bank BCA Pasar Pulo Gadung, Juliana Jaya menjadi salah satu tempat kursus jahit yang paling banyak diminati oleh masyarakat didaerah tersebut. Ditempat ini anda akan didampingi dan dibimbing oleh para guru-guru tata busana yang profesional dibidangnya selama puluhan tahun lebih.


Selain kelima tempat kursus menjahit yang telah disebutkan diatas, terdapat sejumlah referensi tempat kursus jahit menjahit terkemuka lainnya yang berada di kota Jakarta, beberapa diantaranya:

Kursus Menjahit Pakaian Wanita & Anak Sanly's yang beralamat di Jalan Raya Tj Duren 29-B, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kursus Menjahit Yung yang beralamat di Jalan Pegangsaan Dua Kompl Gading Arcadia Bl H/7, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kursus Menjahit Ismarini yang beralamat di Jalan Timah 22 Rt. 001 Rw. 02, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat.

LBK Lokabinakarya yang beralamat di Jalan Malaka 98 RT 001/06, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sekolah Melati yang berlokasi di Kompl Taman Surya Buana Bl I/11-A, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.



Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  kursus jahit
, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Makalah Gerabah

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://fitinline.com/article/read/10-tempat-kursus-menjahit-terpercaya-di-jakarta/

0 komentar:

Post a Comment