10 Model Celana Untuk Orang Gemuk Wanita dan Pria 2017

10 Model Celana Untuk Orang Gemuk Wanita dan Pria 2017

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
10 Model Celana Untuk Orang Gemuk Wanita dan Pria 2017


jual model jeans untuk orang pendek - Paha besar dan betis besar memang menyebalkan. Terkadang orang menjadi tidak percaya diri dengan tubuhnya yang gemuk karena beberapa spot terlihat besar. Hingga akhirnya tidak sedikit orang yang merasa kesulitan mencari pakaian yang cocok untuk bentuk tubuhnya.


Tapi, tenang saja, karena Anda bisa menutupi bentuk tubuh bagian bawah Anda yang besar dengan celana, kok. Bacaterus punya 10 model celana untuk orang gemuk yang trendi, keren, dan kekinian sekali untuk Anda pakai sepanjang tahun 2017 ini. Kita lihat, yuk, seperti apa saja model celanaya!
10 Model Celana Untuk Orang Gemuk 2017


1. Bow Pants
 Model Celana Untuk Orang Gemuk
Rekomendasi model celana untuk orang gemuk yang pertama ada celana dengan aksen pita ini. Bentuk celana ini tidak ketat, sesuai dengan model celana yang sedang ngehits saat ini. Sehingga, celana ini tidak akan menyetak bentuk tubuh bagian bawah Anda yang besar. Celana ini sangat cocok untuk wanita gemuk.
Ukuran celana ini sudah besar dari bagian paha, dan semakin melebar hingga ujungnya. Ditambah dengan aksen pita, celana ini bisa menutupi paha besar Anda dengan sempurna.

Anda bisa memadukan celana ini dengan kemeja lengan panjang atau pun lengan pendek. Harga celana ini adalah sekitar Rp 250 ribuan. Anda akan menemukan celana berpita ini dan koleksi celana lainnya di Berrybenka

2. Garis Vertikal
 Garis Vertikal
Sudah menjadi rahasia umum bahwa garis-garis vertikal bisa membuat pemakainya terlihat lebih tinggi dan lebih langsing. Maka dari itu, Bacaterus merekomendasikan Anda untuk menggunakan celana pink dengan motif garis vertikal ini. Celana ini terbuat dari bahan rayon yang stretch sehingga pasti akan terasa nyaman di tubuh Anda.
Celana ini dilengkapi dengan pinggang karet dan juga tali pengencang, jadi Anda bisa mengatur sendiri ukuran pinggangnya sesuai dengan tubuh Anda. Selain itu, celana ini tersedia dalam berbagai ukuran dari yang kecil hingga besar, yaitu ukuran 24 hingga 32.

Celana ini bisa Anda beli dengan uang sebesar Rp 190 ribu. Anda akan menemukan model celana untuk orang gemuk ini atau koleksi celana lainnya di Blibli


3. Ripped Jeans
 Ripped Jeans
Celana ripped jeans bisa juga membuat tubuh Anda tidak terlalu terlihat besar, namun, ukuran ripped-nya perlu diperhatikan. Jika Anda menggunakan ripped jeans yang robekannya sangat besar, bahkan sampai menganga atau memperlihatkan sebagian besar kulit Anda, justru akan membuat Anda terlihat lebih gemuk.
Untuk itu, kenakanlah ripped jeans yang aksen robek-robeknya tidak terlalu banyak seperti celana pada gambar di atas. Celana ini cocok sekali untuk Anda kenakan sehari-hari seperti untuk hangout atau untuk jalan-jalan. Anda bisa membeli celana jins pria seharga Rp 250 ribuan ini di Lazada


4. Hot Pants
 Hot Pants
Penggunaan hot pants bisa membuat tubuh bagian bawah terlihat lebih jenjang dan kurus. Hot pants ini terbuat dari bahan suede yang mengkilap warna hitam. Celana ini tersedia dalam ukuran besar, yaitu hingga ukuran XXL.
Anda bisa memadukan celana ini dengan kaus atau pun kemeja. Harga celana ini adalah sekitar Rp 170 ribuan. Anda akan menemukan hot pants ini dan koleksi model celana untuk orang gemuk lainnya di Lazada


5. Strip Jogger Pants
 Strip Jogger Pants
Model celana untuk orang gemuk selanjutnya ada celana jogger. Jenis celana ini biasanya berbentuk pensil dengan karet pada ujung celananya. Karena celana ini jatuhnya pas badan, dan lagi mengetat pada bagian ujungnya, maka kaki Anda bisa terlihat lebih jenjang. Selain itu, celana jogger untuk pria ini memiliki aksen strip atau garis di salah satu lututnya.
Aksen strip ini bisa mengalihkan pandangan orang-orang dari paha besar atau betis besar Anda, sehingga Anda pun bisa terlihat lebih kurus daripada seharusnya. Harga celana jogger dengan strip ini adalah sekitar Rp 160 ribuan. Anda bsia membeli celana jogger ini dan koleksi celana lainnya di Lazada


6. Boyfriend Jeans
 Boyfriend Jeans
Celana boyfriend jeans merupakan celana untuk wanita. Alasan diberi nama boyfriend karena ukurannya yang terlihat kebesaran di tubuh, sehingga seperti ‘meminjam’ celana milik pacar. Celana ini kembali ngehits sejak empat tahun yang lalu.
Celana jins ini terbuat dari bahan jeans stretch, sehingga dapat mengikuti bentuk tubuh Anda tanpa membuat Anda terasa sesak atau tersiksa. Celana ini tersedia dalam ukuran S hingga XL. Anda bisa membeli celana seharga Rp 130 ribuan ini di Lazada. Jangan lupa cek koleksi model celana untuk orang gemuk lainnya juga di Lazada.


7. Chinno (Long)
 Chinno (Long)
Celana chinno biasanya berbentuk pensil dan agak ketat. Celana chinno terbuat dari bahan yang lebih ringan dari beberapa bahan celana pria lainnya, seperti jins atau polyester. Dengan menggunakan bahan yang ringan, tubuh Anda bisa terlihat lebih ringan juga.

Maka dari itu, Bacaterus merekomendasikan celana chinno sebagai model celana untuk orang gemuk yang ke tujuh. Celana ini terbuat dari bahan cotton twill yang bagus, sehingga nyaman digunakan dan dapat menyerap keringat dengan baik.

Seperti celana chinno lainnya, celana ini menggunakan resleting dan juga kancing bukaan depan. Selain itu, terdapat empat saku, yaitu dua di bagian depan dan dua di bagian belakang. Tersedia juga belt loop jika Anda ingin menggunakan sabuk nanti.

Celana ini cocok untuk Anda kenakan sehari-hari, untuk ke kampus, jalan-jalan, kantor, hingga ke pesta non-formal. Celana ini bisa Anda dapatkan dengan Rp 220 ribuan saja.
beli celana chinno ini atau model celana lainnya di Blibli.


8. Chinno (Short)
 Chinno (Short)
Selain celana chinno panjang, celana chinno pendek bisa juga membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping. Jenis celana seperti ini cocoknya untuk dikenakan saat-saat santai, seperti jalan-jalan, di rumah, atau ke pantai. Celana ini tersedia dalam ukuran nomor 28 hingga 32.
Selain itu, celana chinno pendek ini terbuat dari bahan yang stretch, sehingga dapat mengikuti bentuk tubuh Anda. Harga celana chinno ini adalah sekitar Rp 120 ribuan. Anda bisa membeli celana chinno pendek ini atau koleksi model celana untuk orang gemuk lainnya di Blibli


9. Skinny Jeans
 Skinny Jeans
Celana pensil atau celana skinny sangat bisa membuat tubuh bagian bawah Anda terlihat lebih ramping dan tinggi. Hal ini dikarenakan bentuk celananya yang mengikuti lekuk tubuh, yaitu besar pada bagian atas dan mengerucut hingga bagian bawah.
Celana ini bisa dipakai untuk hampir setiap kesempatan dan cocok dipadukan dengan atasan apa saja. Apa lagi dengan warnanya yang netral, yaitu hitam. Celana ini tersedia dalam ukuran 27-30. Anda bisa membeli celana seharga Rp 200 ribuan ini di Berrybenka


10. Short Pants
 
Rekomendasi model celana untuk orang gemuk yang terakhir ada celana pendek alias short pants. Jenis celana seperti ini panjangnya hanya sebatas pertengahan paha, sehingga paha dan betis Anda bisa terlihat lebih ramping dan lebih jenjang.

Selain itu, model celana ini high waist alias di atas pinggang, jenis celana seperti ini dapat membuat tubuh terlihat lebih tinggi dan langsing. Anda bisa membeli celana pendek merk Nevada ini di Mataharimall lewat link ini. Harga celana ini adalah sekitar Rp 100 ribuan.

Selesai sudah pembahasan Bacaterus untuk model celana untuk orang gemuk baik pria maupun wanita. Anda tahu jenis celana apa lagi yang cocok untuk orang gemuk? Bagikan, yuk


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  jual model jeans untuk orang pendek

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Bunga Mawar dari Plastik Kresek Bekas

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://bacaterus.com/model-celana-untuk-orang-gemuk-2017/

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.