, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Khimar crepe motif dijual murah harga grosiran kualitas ok

Khimar crepe motif dijual murah harga grosiran kualitas ok

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Khimar crepe motif dijual murah harga grosiran kualitas ok


dijual motif - Kategori     Grosiran Khimar syar'i
Stok     READY
Kode    Khimar Crepe Motif
Di lihat     37 kali
Harga     Rp 55.000
Beli Sekarang
Detail Produk Khimar crepe motif dijual murah harga grosiran kualitas ok

Khimar crepe motif dijual murah harga grosiran kualitas ok Khimar crepe motif dijual murah harga grosiran kualitas ok

Khimar crepe motif merupakan jilbab atau khimar yang menggunakan model pinguin dalam artian jilbab yang panjang belakang nya itu mencapai ±100cm. Yang membedakan khimar ini dengan khimar butterfly adalah motifnya saja. Untuk yang lain-lainnya kami pastikan sama persis, karena ini merupakan satu produksi.

Untuk memenuhi kebutuhan para hijaber’s, tidak mungkin kami hanya memiliki hanya satu pilihan motif saja, walaupun tidak bisa di pungkiri khimar motif butterfly banyak sekali peminatnya. Nah pada artikel atau album ini, anda bisa melihat berbagai macam motif-motif dari khimar bahan crepe motif ini.

Bisa saja motif yang muncul adalah motif bunga, bisa juga motif abstrak atau motif lainnya sesuai dengan permintaan pasar saja. Anda tidak perlu bingung jika ingin membeli khimar crepe murah ini, anda tinggal santai saja di rumah atau di tempat kerja anda, cukup dengan melalui whatsapp, anda bisa melakukan pembeliannya.

Harga yang bisa anda dapatkan jika membeli khimar crepe motif di mawaddaholshop ini adalah harga grosir loh, anda bisa tengok di toko online sebelah, apakah harganya lebih murah dengan toko kami. Selain murah, kualitas dari produk kami juga selalu kami jaga agar para pelanggannya selalu merasa puas.

Untuk bisa mendapatkan harga grosir, anda tidak perlu membeli banyak-banyak, cukup 3pcs saja koq anda membeli khimar crepe motif dijual murah harga grosiran kualitas ok ini. Agar lebih jelasnya, anda bisa melihat tulisan di bawah ini.

Kode : Khimar Crepe Motif

Harga satuan Rp. 55.000/pcs.

Beli 3 – 5 pcs Rp. 52.000/pcs.
Beli 6 – 10 pcs Rp. 50.000/pcs.
Beli 11 – 20 pcs Rp. 47.000/pcs.
Beli 21 pcs keatas Rp. 45.000/pcs.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi admin kami 

*Penting!!! Sebelum order, tanyakan admin dulu warna apa yang sekarang ready.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  dijual motif

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  HARGA POLA PAKAIAN
. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.mawaddaholshop.com/khimar-crepe-motif/

0 komentar:

Post a Comment