, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

cara memasang jarum ke mesin jahit dan mesin obras

cara memasang jarum ke mesin jahit dan mesin obras

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
cara memasang jarum ke mesin jahit dan mesin obras

cara pasang jarum obras - Cara Masang Arah Jarum Obras
Cara Masang Arah Jarum Obras,-Salam menjahit tentunya sobat semua mungkin sudah mahir dalam ilmu menjahitnya entah membuat baju ataupun celana. Dan yang pasti saya senang punya banyak temen yang bisa membuat pola pakaian sendiri sekaligus menjahitnya dirumah atau diperusahaan garmen.

Bagaimanapun juga menjahit pakaian itu harus perlu ada mesin pelengkapnya yaitu mesin obras. Jadi kalau tidak ada mesin obras itu sedikit kurang lengkap padahal setelah pakaian yang sudah dijahit pasti harus diobras supaya jahitan tidak brodol dan kelihatan rapi.

Begitu juga posisi arah jarum ini adalah bagian yang tidak kalah penting juga obras betul-betul harus benar jika salah pada waktu memasagnya nantinya tidak bisa untuk buat obras pakaian jadinya benang obras akan putus terus.


Cara Masang Arah Jarum Obras
Nah langsung saja kali ini saya akan meberikan tips bagaimaa caranya memasang jarum obras yang benar :

▪   Sebelum memasang jarum obras lihat dulu pakaian jenis apa yang akan diobras karena jarum obras juga harus sesuai dengan pakaian yang telah dijahit. Kalau hem pakai jarum obras No :13

▪  Sedangkan jarum obras ada berbagai jenis ukuran / tipe DC No jarumnya, dari No : 9-11-13 pada umumnya memakai ukuran No 11 dan 13 untuk obras kaos dan kemeja.

▪   Selain itu pada posisi arah jarum obras yang benar adalah dibagian jarum yang ada kowakan tengah itu posinya menghadap kearah depan sobat kemudian cara memasukkan benagnya pada jarum obras itu dari depan. Berbeda dengan mesin jahit  biasa.

▪   Setelah itu jarum dikencengi bautnya dengan obeng kecil





Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara pasang jarum obras

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Pisau - PT.YSD MACHINERY INDONESI

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://caramenjahitpakaian.blogspot.co.id/2016/09/cara-masang-arah-jarum-obras.html

0 komentar:

Post a Comment