, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

10 Kreasi Bungkus Kado yang Mudah Ditiru dan Memberikan Kesan Mewah Pada Hadiahmu

10 Kreasi Bungkus Kado yang Mudah Ditiru dan Memberikan Kesan Mewah Pada Hadiahmu

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
10 Kreasi Bungkus Kado yang Mudah Ditiru dan Memberikan Kesan Mewah Pada Hadiahmu


jenis kado yang mudah dibuat sendiri dancara kerja - Siapa yang mau menolak hadiah? Apalagi jika hadiahnya adalah sesuatu yang diinginkan dari dulu. Pasti seneng dong! Apakah kamu pingin memberikan hadiah yang spesial juga? Bisa! Salah satu yang harus kamu siapkan adalah bungkus kadonya. Kenapa? Karena bungkus luar merupakan cerminan level kesungguhanmu ketika menyiapkan sebuah hadiah.

Supaya box kadomu gak mainstream, kamu juga bisa lho buat yang unik, mudah, dan bisa dibikin sendiri. Dengan bantuan alat sederhana seperti gunting dan lem, dalam sejekap bungkus hadiah yang biasa-biasa saja bisa berubah menjadi box yang istimewa.
1. Gak mau ribet tapi pingin bikin bingkisan yang terlihat beda? Tenang, kamu cuma membutuhkan penghapus dan tinta!


Cuma punya kertas polos dan pingin bikin bingkisan yang unik? Bisa! Kamu dapat mempermanisnya hanya dengan penghapus dan tinta.

Caranya:

    Potong penghapus dan bentuk motif sesuai keinginanmu. Tidak perlu yang rapi banget, biar jadinya artistik.
    Kamu bisa buat 2 atau 3 motif berbeda di permukaan penghapus.
    Celupkan ujung penghapus ke dalam tinta hitam, lalu tempelkan di atas kertas polos yang akan kamu pakai sebagai bungkus kadomu.
    Diamkan sebentar agar tinta kering dengan sempurna.

Kertas polosmu berhasil disulap menjadi kertas kado dengan motif yang unik dan nggak bakal ditemukan di tempat lain. Hitung-hitung bisa seru-seruan sambil mengingat tugas kesenian jaman SD dulu! Keren, kan?
2. Pilih kertas kado warna gold dan lilitkan suspender atau dasi sebagai sentuhan akhir. Box dengan kreasi ini cocok diberikan untuk pria istimewamu.


    Kado sudah dibungkus rapi. Tapi masa iya harus polos gitu-gitu aja?

Pingin memberikan kado spesial buat ayah atau pacar, eh tapi bingung mau dikasih dekorasi apa ya box kadonya? Solusinya mudah saja. Kamu bisa manfaatkan aksesoris yang identik dengan kaum adam untuk dijadikan hiasan. Misalnya saja suspender atau dasi. Kamu tinggal melilitkannya di sekeliling kado sebagai sentuhan akhir. 5 menit penuh keajaiban, kadomu tidak melulu polos, kan?
3. Memberikan kado untuk adik atau ponakan gak perlu bingung lagi. Bungkus kado dengan bentuk rumah-rumahan akan membuat mereka girang sekali.


Memberi hadiah untuk anak-anak nggak harus waktu hari ulang tahunnya, lho. Di hari biasa pun akan berhasil membuat mereka senang. Kamu tidak perlu bingung untuk box hadiahnya. Box berbentuk rumah-rumahan bisa dijadikan pilihan. Gak perlu beli pula, karena kamu bisa download template-nya di designmom, dan tinggal cetak di digital printing terdekat.

Cara membuatnya simple, tinggal gunting sesuai pola, lipat, tempel, dan….Voila! Box rumah-rumahan lucu sudah bisa diisi dengan hadiah-hadiah unyu.
4. Box piramida yang mungil dijamin akan bikin hadiahmu makin sempurna. Sematkan pula pita satin warna putih di ujungnya.


Box kado nggak semuanya harus berbentuk kubus, kan? Bentuk-bentuk lain juga nggak kalah keren jadinya. Cara membuatnya pun sangat sederhana, kamu bisa pakai pola box gratis di sassafras dan cetak di kertas yang agak tebal. Tinggal gunting dan lipat sesuai pola. Dalam 5 menit box ini siap kamu pakai sebagai wadah hadiah teruntuk orang tersayang. Jangan lupa sematkan pula pita satin untuk mempermanis penampilannya. Selamat berkreasi!
5. Ingin memberi hadiah pada si penggemar mainan lego? Buat saja kotak kubus warna-warni dengan mengadopsi bentuk mainan fenomenal ini.


Kalau ada temanmu yang doyan banget sama mainan satu ini, kenapa nggak coba box berbentuk lego untuk membungkus hadiah buatnya? Dijamin gak susah kok bikinnya!

    Untuk polanya, kamu nggak perlu repot untuk gambar, bisa unduh template-nya di docs.link.
    Lalu potong pinggiran pola dan lipat di bagian pola dengan garis putus-putus.
    Rekatkan bagian atas dan bawah agar terbentuk kubus.
    Lubangi foam yang sewarna dengan warna kubus untuk membuat benjolan lego.
    Tumpuk 2-3 foam lalu tempelkan di bagian atas.

Box lego-mu sudah siap diisi dengan hadiah. Gampang dan nggak bikin ribet orang serumah, kan? Hehe.
6. Box hati bisa jadi solusi untukmu yang ingin memberi hadiah pada orang tersayang di tanggal 14 Februari nanti.


Ingin memberi hadiah spesial buat pasangan yang beda dari biasanya? Ada sebuah inovasi baru yang layak buat kamu coba nih. Box berbentuk hari siap jadi andalanmu di hari kasih sayang.

Gak perlu takut ribet. Kamu sekarang bisa banget download polanya di minieco dan tinggal print di kertas tebel aja. Cara membuatnya pun gampang dan bisa diselesaikan dalam waktu 2 menit saja. Tinggal lipat sesuai pola garis, dan tempel. Box hati ini siap diisi dengan cokelat atau hadiah sweet lainnya. Selamat mencoba!
7. Jika ingin memberi gift pada orang yang gemar makan, box bentuk donat ini sangat layak dijadikan pilihan!


Memberi hadiah untuk orang yang gemar makan itu gampang kok. Cari saja hadiah yang gak jauh-jauh dari makanan, termasuk kertas pembungkusnya. Kamu bisa mengunduh pola donat secara gratis di minieco. Hanya perlu melipat-lipat polanya dengan rapi. Jangan lupa masukkan hadiah yang ingin kamu berikan, lalu tutup boxnya. Dijamin si penerima bakal girang bukan kepalang.
8. Bungkus kado berbentuk bantal cocok untukmu yang lagi kepepet dan gak punya banyak waktu!


Box berbentuk seperti bantal ini adalah salah satu yang gampang dibuat. Dengan memanfaatkan mangkok yang berbentuk bulat, kamu bisa membuat box ini dalam waktu singkat. Kamu nggak perlu repot-repot cari pola juga. Setelah mencetakkan pola dari mangkok, kamu bisa menggunting, dan melipatnya. Tambahkan pula pita atau tali untuk diikat di sekelilingnya agar box-mu semakin cantik saja.
9. Box karton susu dan penjepit kayu bisa jadi alternatif untuk membungkus kadomu. Dijamin si penerima hadiah akan langsung jatuh hati.


Bingung mau bikin box yang nggak melulu kotak dan kubus? Lihat sekelilingmu buat jadi inspirasi. Kotak susu! Kamu bisa mengadopsi bentuk kotak susu untuk box hadiahmu. Bisa dipastikan bakal terlihat unik lho. Cara bikinnya juga gampang banget. Tinggal lipat, gunting, dan isi dengan hadiah yang ingin kamu berikan. Terakhir kamu bisa menggunakan penjepit kayu untuk merekatkan ujung bungkusnya.
10. Kotak dengan aksen hati di atasnya akan membuat kadomu makin manis saja. Kamu bahkan cuma butuh gift wrap merah muda.


Nggak perlu bingung, teknologi sudah semakin canggih, kamu bisa download template di download link. Kamu hanya perlu ketelatenan untuk merekatkan tiap bagiannya. Kamu bisa menghemat budget untuk pembungkus kado kreasi sendiri kan? Hehehe. Selamat mencoba di rumah ya!

Desain nomor berapa nih yang pingin banget kamu buat untuk orang tersayang kalian?


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  jenis kado yang mudah dibuat sendiri dancara kerja

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  cara membuat dan memasang kerah shanghai

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.hipwee.com/tips/10-kreasi-bungkus-kado-yang-mudah-ditiru-dan-memberikan-kesan-mewah-pada-hadiahmu/

0 komentar:

Post a Comment