7 Hal yang Harus Kamu Lakukan Agar Tetap Semangat Menjahit di Saat Sedang Patah Hati atau Punya Masalah Keluarga

7 Hal yang Harus Kamu Lakukan Agar Tetap Semangat Menjahit di Saat Sedang Patah Hati atau Punya Masalah Keluarga


1. Jangan memaksa mengerjakan orderan jahitan seorang diri. Ajaklah kawan untuk menemani — kamu butuh mereka untuk membesarkan hati.


2. Pasang musik yang ceria. Langkah kecil ini sanggup bikin semangatmu kembali membara


3. Jangan ragu untuk curhat ke guru  pembimbing kursus jahitmu kalau kamu dekat dengan dia. Sesimpel “Duh, saya baru putus nih Bu!” bisa memancing tawa bersama.


4. Hindari tempat di mana kalian terbiasa bersama. Kenangan tidak boleh membuatmu semakin putus asa.


5. Ingatlah bahwa kamu hanya putus dengan pacarmu. Apapun masalahnya orangtua, keluarga, dan teman-teman masih akan selalu ada buat hidupmu.


6. Jangan terus menerus terbawa perasaan. Manusia dewasa harus pandai mengelola dan merelakan kenangan atau masalah keluarga.


7. Mungkin ini saat yang tepat bagimu untuk fokus pada masa depan. Pendamping hidup akan datang di saat kamu siap dan benar-benar mapan.


#jahitku #jogja #jogjaku #kursusjahit #infojogja #jogjakarta #fashiondesign #fashionschool #mesinjahit #kebaya #internationalfashionbusiness #businessfashionschool #bisnisfashion #businessmode #sekolahfashion #sekolahmode #shortcourse #fashioncourse #kursusfashion #fashiondesigner #fashionlife #fashioncareer #fashionshow #peragaanbusana
Info Kursus Menarik

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.