Pengertian Ukuran All size


Pengertian Ukuran All size

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Pengertian Ukuran All size


pengertian ukuran - All size dapat didefinisikan sebagai standar ukuran dari sebuah produk pakaian yang dibuat di daerah khusus Asia (China, Korea, dan Jepang), jenis ukuran ini kemudian diadaptasi di Indonesia. Kata all size ini biasa digunakan oleh para pedagang untuk menjawab pertanyaan dari pembeli tentang ukuran suatu produk.

Misalnya ada ukuran M dan L, maka diantara ke dua ukuran tersebut ada sebuah ukuran yang biasa di sebut all size. M adalah singkatan dari medium (ukuran baju sedang) sedangkan L adalah singkatan dari large (ukuran baju yang cukup besar).


Bahasa lainnya dari ukuran all size adalah M fit L atau M fit to L. Kalau fit to L berarti ada 2 kemungkinan :

    Pertama baju tersebut memang tersedia dalam ukuran XS, S, M, L.
    Baju tersebuat didesain dalam satu ukuran (tidak ada ukuran-ukuran S, M, L tapi baik org bertubuh XS sampai L bisa memakainya dengan pas).


Seperti kebanyakan tubuh orang Asia yang mayoritas berperawakan sedang, ukuran rata-ratanya berada di antara ukuran M dan L kemungkinan fit di size M atau L kecil. Ada kalanya all size bisa melebihi ukuran L dan bisa kurang dari ukuran M. Itu menunjukan bahwa ukuran all size adalah ukuran yang tidak secara pasti panjang dan lebarnya.


Meski istilah ini lebih sering digunakan untuk menyatakan ukuran rata-rata antara M dan L, tapi nyatanya ukuran all size bisa juga dipakai untuk menyebutkan ukuran rata-rata antara S dan M, L dan  XL, atau XL dan XXL.


Semoga ulasan tentang ukuran baju yang kami bagikan bisa sedikit membantu anda dalam memilih pakaian yang pas sesuai dengan kebutuhan.

Semoga bermanfaat.



 Pengertian Ukuran Baju (All Size, S, M, L, XL, XXL)


Pengertian ukuran baju ini perlu diketahui oleh para Bunda sekalian. Bagi Para Bunda yang ingin belanja baju, terutama belanja online, tentu tidak bisa langsung mencoba bajunya. Berbeda dengan belanja offline yang sebagian mempebolehkan Bunda untuk mencoba bajunya.


 Maksud Ukuran Baju S, M, L, XL
S adalah singkatan dari Small. Maksudnya adalah ukuran baju kecil.
M adalah singkatan dari Medium. Maksudnya adalah ukuran baju sedang.
L adalah singkatan dari Large. Maksudnya adalah ukuran baju yang cukup besar.
XL adalah singkatan dari Extra Larget. Maksudnya adalah ukuran baju jumbo.
Maksud Ukuran Baju Allsize
Ukuran allsize bukan dimaksudkan jika tersedia semua ukuran (S, M, L, XL) tapi maksudnya adalah ukuran bajunya didesign dengan ukuran yang bisa dipakai oleh rata-rata orang.

Maksud Ukuran M Fit to L
Kadangkala kita juga melihat di deskirpsi sebuah produk ukuran baju M fit L atau M fit to XL. ini maksudnya adalah ukuran baju antara M dan L. Jadi bisa dipakai oleh orang yang ukuran bajunya M ataupun yang berukuran baju L. Ini adalah pengertian lain dari Baju Allsize.

Demikian pembahasan tentang ukuran-ukuran baju. Semoga bermanfaat untuk para Bunda sekalian.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  pengertian ukuran

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Prosedur Pengoperasian Mesin-Mesin Penjahitan Sesuai Standar Persyaratan di Industri

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://bajumenyusui-ku.blogspot.co.id/2016/08/pengertian-ukuran-baju-all-size-s-m-l.html

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.