CARA MEMBUAT BAJU HAMIL BAGIAN DEPAN

CARA MEMBUAT BAJU HAMIL BAGIAN DEPAN

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
CARA MEMBUAT BAJU HAMIL BAGIAN DEPAN
  cara membuat pola baju hamil - Inilah Cara Membuat Baju Hamil Bagian depan


 Selamat berjumpa kembali dengan saya, seiring dengan perkembangan zaman manusia tidak akan lepas untuk  berpenampilan yang anggun dan indah di pandang baik itu pria atau wanita dengan. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara membuat baju hamil yang anggun nan indah.

adapun model- model baju hamil saat ini sangat banyak sekali dan beragam corak warna. Selain itu juga seorang wanita pada waktu hamil pasti cara berpakaiannya tidak seperti biasannya bebas mamakai baju pilihannya. Namun disaat waktu hamil seorang wanita akan berubah berpakaian /berpenampilan. Mereka tetap akan menjaga keindahan penampilannya antara lain yaitu menggunakan Busana hamil muslimah / Berpakaian baju hamil masakini.

 Berikut ini cara membuat baju hamil yang anggaun. siapkan kain yang cukup 2meter setengah lalu potonglah kain untuk membuat badan depannya dulu. Jika anda Membuat baju hamil sangat perlu dibutuhkan pilihan yang khusus selain itu juga ada banyak beberapa pilihan yang khusus juga untuk memekai baju hamil . Dan banyak juga model baju hamil  untuk menyusui sang buah hati.

Cara membuat baju hamil bagian depan yang biasa ada juga pecahan / sambungan antara badan depan atas dan badan bawah . Kali ini saya akan memberikan sedikit teori cara membuat baju hamil model biasa yang biasa dan sederhana namun tetep kelihatan anggun di pakai.
-Untuk membuat lingkar leher : Membuat lingkar leher itu ukurannya tidak sama dengan baju biasa
 tidakboleh terlalu ngepres dengan lehernya. Selain itu model lingkar leher bisa juga di model belah tengah ada yang modek kancing  bisa juga pakai resliting. Atau tergantung keinginan model  lingkar leher yang anda sukai                                

- Adapun Pilihan bahan kain untuk membuat baju hamil pilihlah kain yang bahannya agak sedikit melar atau kain katun bisa juga memilih bahankainnya yang tidak panas di saat waktu memakainnya 
- Berikut  cara motong bagian badan depan Cara motongnya di ukur dulu berapa centi meter yang anda innginkan. Panjangnya  bisa di atas lutut bisa juga sampai ke bawah mata kaki.
-Kemudian mengukur panjang pundaknya sesuai yang anda innginkan
-Setelah panjangnya sudah di ukur sesuai yang anda inginkan, Kemudian ganti mengukur bagian lebarnya
  untuk mengukur lebar di bagian depan, pas di bawah dada lebarnya di lebihi 5cm. Untuk sedikit membuat     kerutan supaya sedikit ada longgarnya.                                                                   

        Nah berikut ini adalah sedikit tutorial yang saya jelaskan  membuat busana/baju hamil biasa yaitu bagian  depan  mudah- mudahan penjelasan saya ini akan bisa bermanfaat bagi anda untuk membantu belajar membuat baju hamil  di rumah.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara membuat pola baju hamil

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Teknik-teknik penerapan ragam hias 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://caramenjahitpakaian.blogspot.co.id/2015/11/cara-membuat-baju-hamil.html

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.