, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

APA ITU PRAKARYA DAN MANFAATNYA APA??

 APA ITU PRAKARYA DAN MANFAATNYA APA??

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 APA ITU PRAKARYA DAN MANFAATNYA APA??

apa itu prakarya - A.PRAKARYA
prakarya adalah mengembangkan pengetahuan dan melatih keterampilan percakapan hidupberbaris seni dan teknologi berbaris ekonomis. Prakarya berasal dari istilah pra dan karya, pra mempunyai makna belum dan karya adalah hasil kerja. prakarya didefinisikan sebagai hasil kerja yang belum jadi, prakarya masih berupa proof of concept atau sebuah prototipe. Prakarya belum mempunyai target pemasaran, oleh sebab itu belum ada penggunanya atau konsumennya. Satu-satunya penggunanya mungkin si developer atau desainer itu sendiri. Kualitas belum menjadi perhatian sebab yang penting bentuk dasarnya saja. Harga sebuah prakarya ditentukan sangat subyektif sebab belum tahu potensi pasarnya.
Prakarya memiliki pengertian Ketrampilan, hastakarya, kerajinan tangan, atau keterampilan tangan. bahan yang digunakan tersedia secara umum dipasaran, sehingga kita tinggal merangkai ataupun pemanfaatan limbah dan bahan bekas. Prakarya mempunyai peranan penting dalam pengembangan kreatifitas dan mengembangkan menjadi sebuah inovasi baru.

B.MANFAAT
 memfsilitso pesert didik mampu berekspresi, kreatif, melatih ketermpilan, melatih memanfatkan media, menghasilkn karya, menumbuh kembangkan kewirausahaan.



Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  apa itu prakarya

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Sebutkan prinsip kerajinan fungsi hias dan fungsi pakai

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://mutiaraagrison.blogspot.co.id/2014/08/apa-itu-prakarya-dan-manfaatnya-apa.html

0 komentar:

Post a Comment