, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Celana Bahan Kantor Formal Slim Fit / Reguler Fit

Celana Bahan Kantor Formal Slim Fit / Reguler Fit

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Celana Bahan Kantor Formal Slim Fit / Reguler Fit

tabel ukuran celana slim fit - permisi gan, ane hadir di sini mau menawarkan celana bahan produksi ane sendiri nih.
kebetulan ane memiliki usaha di bidang garmen.
usaha sudah berjalan kurang lebih dari tahun 2012.
Bahan dan kualitas ane jamin gak kalah sama import gan.
Celana yg ane jual ini adalah celana kantor / formal. bahan
BUKAN CHINO (Kalo Chino Terlihat kurang formal) .
bahan yg ane gunakan adalah 55% Cotton, 45% Polyester.
(bahan TIDAK mengkilap )

Hasil gambar untuk tabel ukuran celana slim fit
Hasil gambar untuk tabel ukuran celana slim fit
Hasil gambar untuk tabel ukuran celana slim fit
Hasil gambar untuk tabel ukuran celana slim fit
Hasil gambar untuk tabel ukuran celana slim fituntuk model juga ane selalu mengikuti perkembangan, di jamin agan yg memakai terlihat stylish lah
Gambar lainnya untuk tabel ukuran celana slim fitDan satu hal lagi yg paling penting, HARGA-nyaaaa Super Murah loh gan boleh di adu dgn lapak lain.

kenapa bisa murah? karena ane produksi sendiri gan
alias ane produsen, bukan sekedar pedagang yg cari keuntungan materi.

oke sekian intro perkenalan dari ane, langsung di lanjut liat-liat celana nya gan

 

MODEL REGULER FIT
Description: celana model reguler fit adalah model celana lurus, dari atas sampai bawah lurus rata.

Model Reguler Di Banderol Seharga: Rp 95.000
Ukuran 27 – 38
warna: abu-abu tua, abu muda, hitam, coklat tua, coklat muda
(cream) biru dongker.


MODEL SLIM FIT
Description: celana model slim fit adalah model celana nge-press badan agan-agan. celana ini terlihat membentuk mengecil di bagian bawah-nya (Tidak Gombrong)




Model Slim Fit Di Banderol Seharga: Rp 105.000
ukuran: 27 – 38
warna: abu-abu tua, abu muda, hitam, coklat tua, coklat muda (cream) biru dongker.

STOK PERSEDIAAN KITA GANN

 






PERLU DI PERHATIKAN.!!!!

1. Untuk masalah ukuran jangan khawatir gan, bisa tukar jika kekecilan atau kebesaran. Tukar dengan syarat & ketentuan berikut: kondisi barang di kemas lagi rapih seperti baru, Tag jangan ada yg di lepas + Lipat rapih ke dalam Plastik sesuai kondisi pas ane kirim. (Ongkir tukar barang bolak balik di tanggung oleh pembeli).

2. Proses Pengiriman Via JNE Butuh Waktu 1 hari untuk pengamb
ilan barang ke gudang kita. CONTOH: agan transfer pembayaran di hari snein, barang siap di kirim dari ane di hari selasa. (butuh waktu 1 hari pengambilan dan pengecekan kualitas barang ke gudang).


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  tabel ukuran celana slim fit

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Sebutkan 5 Contoh Kerajinan yang Terbuat dari Limbah Anorganik , contoh kerajinan dan pemanfaata 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://mustmuss.com/celanaformal/

0 komentar:

Post a Comment