, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Motif Bordir Bunga


Motif Bordir Bunga

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Motif Bordir Bunga

contoh motif pinggiran - Selamat Datang di Bordir
"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.


Desain Motif Bordir Pinggiran Baju


Inilah contoh motif bordir pinggiran baju keren yang sering dipakai sebagai desain bordir baju kebaya, pakaian muslim, baju koko bordir, baju gamis bordir, mukena bordir, selendang bordir atau kerudung bordir.

motif bunga bordir keren
contoh desain bordir pinggiran ornamen
Mau tahu seperti apa contoh motif bordir pinggiran tersebut? Simak tutorial bordir berikut ini…

Jenis motif bordir untuk pinggiran baju sangat banyak pilihan yang dapat kita g
unakan untuk diaplikasikan ke dalam model pakaian atau busana muslim bordir, baik itu untuk baju kebaya bordir, baju gamis bordir, baju koko bordir, mukena bordir, selendang bordir atau kerudung bordir.
CONTOH DESAIN MOTIF BUNGA BORDIR KEREN
contoh desain bordir pinggiran ornamen

contoh desain bordir pinggiran ornamen
desain motif bordir pinggiran baju
desain motif bordir pinggiran baju
desain motif bordir pinggiran baju

Namun terkadang untuk menentukan jenis motif bordir yang akan dipakai terkadang membuat kita sendiri bingung karena begitu banyaknya pilihan, terutama untuk jenis motif bunga bordir. Desain motif bunga memang sudah identik dengan dunia tekstil dan fashion seperti model Tasikmalaya bordir (bordir Tasik), bisa dikatakan motif bunga bordir mendominasi hampir semua desain bordir Tasik.

Motif bunga atau model desain ornamen memang tidak akan pernah ada habisnya untuk dilakukan inovasi dan pengembangannya baik itu dari jenis bunga, karakter bunga atau bentuk bunga. Seperti banyak kita jumpai dan lihat berbagai desain bordir motif bunga sudah banyak diaplikasikan untuk kain tekstil, mulai dari motif bunga natural seperti aslinya, motif bunga kontemporer, atau motif bunga abstrak modern.
motif bunga bordir keren

motif bunga bordir keren

Seperti contoh motif bordir ornamen dan desain bordir bunga keren diatas adalah merupakan inspirasi dari bunga asli natural, jika melihat bentuknya bukanlah hal yang asing lagi bagi kita. Namun untuk membuat perubahan dari motif natural menjadi dekoratif, tentu saja diperlukan imajinasi dan kreatifitas dalam mengekspresikannya sehingga dapat tampil lebih sesuai apabila kita a
plikasikan untuk kain tekstil dan fashion.

Selain memperhitungkan desain motif bordir pinggiran baju yang kita inginkan, tentunya harus menjadi perhitungan juga bagaimana proses untuk mengaplikasikan motif bordir tersebut, dikerjakan dengan cara bordir manual atau dengan cara menggunakan bantuan mesin bordir komputer.

Nah, selamat memilih motif bordir pinggiran untuk desain baju anda, semoga bagus dan keren hasil bordirannya.



Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  contoh motif pinggiran
, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Crosstitch / Kristik: Cara Membuat Tusukan Penuh (X) 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://bordirplus.com/desain-motif-bordir-pinggiran-baju/

0 komentar:

Post a Comment