, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cara Memasang Payet


Cara Memasang Payet

    
cara memasang payet di pakaian kebaya - Sekedar berbagi tentang Cara Memasang Payet semoga bermanfaat buat temen-temen yang ingin belajar Payet. Ada tiga cara dalam memasang Payet diantaranya :

    Tusuk Jelujur
    Tusuk Tikam Jejak
    Kombinasi antara tusuk jelujur dan tusuk tikam jejak

Hasil gambar untuk cara memasang payet di pakaian kebaya
Hasil gambar untuk cara memasang payet di pakaian kebaya
Hasil gambar untuk cara memasang payet di pakaian kebaya
Hasil gambar untuk cara memasang payet di pakaian kebaya
Hasil gambar untuk cara memasang payet di pakaian kebayaTusuk Jelujur
Gambar lainnya untuk cara memasang payet di pakaian kebayaTusuk jelujur adalah salah satu teknik tusuk yang dilakukan dari mulai tusukan sebelah kanan ke sebelah kiri. Fungsi dari tusuk jelujur ini adalah untuk membuat jahitan lebih rapi dan sempurna. Dalam perkembangannya, tusuk jelujur ini dibedakan menjadi beberapa bentuk, di antaranya adalah sebagai berikut:

    Tusuk jelujur biasa, tusuk jelujur yang satu ini dilakukan dengan menggunakan jarak yang tidak sama alias secara sembarangan.
    Tusuk jelujur dengan jarak tertentu, tusuk jelujur ini merupakan tusukukan yang dibuat dengan jarak sama atau konsisten. Jenis tusuk jelujur ini berguna untuk tusukan sementara.
    Tusuk jelujur renggang, tusuk jelujur ini juga biasa disebut dengan tu
suk renggang, yaitu tusuk jelujur ini menggunakan satu spasi. Tusukan jelujur renggang ini biasanya digunakan sebagai tanda ketika menjahit Tusuk ini dibuat dengan menggunakan rangkap benang yang nantinya akan digunting, sehingga bekas tusukan tersebut akan meninggalkan jarak dari benang yang digunakan sebagai tanda dalam menjahit pakaian.

Teknik pasang payet berikutnya akan dibahas pada tulisan berikutnya. Tunggu yee



Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang cara memasang payet di pakaian kebaya
, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Bahan keras Prakarya, pengertian,manfaat, unsur, lengkap 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://jasapemasanganpayet.wordpress.com/2016/08/25/cara-memasang-payet/
baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Cara Memasang Payet

0 komentar:

Post a Comment