, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Model Baju Blouse Modern Dan Terbaru

Model Baju Blouse Modern Dan Terbaru

 baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Model Baju Blouse Modern Dan Terbaru


baju. blus bahaan kaki – Baju blouse merupakan busana luaran wanita bagian atas yang panjang dan panjang baju umunya sampai panggul. Blouse biasa juga di pakai dan di masukkan ke dalam rok atau celana, juga dapat di pakai pada luaran rok atau celana. Model baju blouse untuk wanita muslim biasa berbentuk lengan panjang. Blouse merupakan baju yang di pakai sesuai dengan ukuran dan bentuk tubuh pemakai, sehingga membuat anda menjadi lebih percaya diri ketika memakainya. Dengan perkembangan fashion yang tiap saat makin tampil dengan gaya cassual, memang banyak kombinasi baju blouse dengan bahan-bahan lain.

Desain blouse lebih bervariasi dengan di tambahkan aneka payet, renda, kancing dan lain sebagainya. Model baju blouse muslim dengan gaya kontemporer pasti akan terlihat semakain trendy. Baju blouse muslim terbaru dengan bentuk baju atasan yang sangat panjang kurang lebih melebihi lutut dan bisa lebih panjang lagi sampai tumit kaki. Kemudian bentuk kancing di desain dan di letakkan pada dada sampai pada ujung baju blouse. Baju blouse model seperti ini lebih berbentuk seperti gamis cassual. Motif dan corak yang terdapat pada bahan kain yang anda gunakan bisa memakai motif kotak-kotak, garis-garis atau polosan. Anda juga bisa mengunakan celana panjang yang nyaman terbuat dari katun dengan ukuran yang pas seseuai dengan ukuran kaki anda. dan juga jangan lupa pilihlah model hijab yang simple.

Model Blouse Batik

Ketika anda memakai model baju blouse dengan panjang selutut pasti akan terlihat sebagai wanita yang sangat religius. Tentu tidak akan mengurangi gaya anda sebagai anak muda yang penuh gaya yang up to date. Bahan-bahan yang biasa di gunakan untuk merancang baju blouse muslim adalah bahan katun, satin, tenun. Namun sekarang bahan-bahan terbaru juga dapat di gunakan untuk mendesain baju blouse muslim. Baju muslim dengan bentuk blouse ini sangat populer di pakai oleh banyak wanita di tanah air. Memang baju blouse sangat simple di gunakan dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memakainya. Model baju blouse muslim biasa kita lihat lebih banyak di gunakan para wanita sebagai baju kerja.

Model Blouse muslim wolfis
Model Blouse muslim wolfis
Model baju blouse sifon muslim
Model baju blouse kerja wanita muslim

Model baju blouse kerja wanita muslim
Model baju blouse sifon muslim
Model blouse muslim untuk wanita 1
Model blouse muslim untuk wanita 1


    Model Baju Kaftan Yang Modern Dan Cantik
    Model Kemeja Kerja Wanita Yang Cantik
Model Baju BLus Crepe 2
Model Baju BLus Crepe 2

Model Blus Polos Muslimah
Model Blus Polos Muslimah
Baju blouse muslim sekarang muncul dengan gaya yang sangat apik dan di buat dengan gaya yang lucu-lucu sangat cocok di gunakan untuk para remaja. Jadi model baju blouse muslim tidak hanya dapat di gunakan sebagai baju kerja saja, para remaja juga bisa memakainya di berbagai momentum. Apalagi dengan desain blouse sekarang lebih funny dan sangat cassual. Model baju blouse muslim bisa anda pakai pada saat kuliah, jalan-jalan, bekerja, dan bersantai.

Model Blus Katun Terbaru
Model Blus Katun Terbaru
Model Blus Katun 3
Model Baju Blus Katun

Model Baju Blus Katun
Model Blus Katun 3
Model Baju Blus Katun 2
Model Baju Blus Katun 2

Model Baju Blus Jersey Muslimah
Model Baju Blus Jersey Muslimah
Model Blus katun muslimah
Model Blus katun muslimah
Berikut adalah serba-serbi mengenai model baju blouse muslim. Semoga anda semakin tampil cantik dan modis dengan memakai baju blouse muslim. Jangan lupa tunggu dan saksikan model baju blouse muslim dengan gaya terbaru 2016 iya.



Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  baju. blus bahaan kaki

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Pola Dasar Lengan 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.inkfashionmuslim.com/model-baju-blouse-modern-dan-terbaru/

0 komentar:

Post a Comment