, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

CARA BELAJAR MENJAHIT UNTUK PEMULA

CARA BELAJAR MENJAHIT UNTUK PEMULA

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
CARA BELAJAR MENJAHIT UNTUK PEMULA

belajar menjahit - Apa kabar guys? semoga hari ini hari yang menyenangkan buat sobat semua! Dipostingan saya kali ini saya akan memberikan pembelajaran buat sobat semua yang ingin belajar menjahit bersama adabi taylor. belajar menjahit gratis Metode belajar ini anggap saja cara yang praktis yang akan saya ajarkan pada sobat semua. Karena ini akan kita lakukan cukup dengan menyimak atau membaca beberapa arahan dari saya lalu sobat semua bisa praktek atau mencobanya.  Karena tidak mungkin kan saya harus dateng ke rumah anda satu persatu?
- ebook belajar menjahit
Daripada capek-capek kesana kemari mencari tempat kursus menjahit, mending sobat semua bisa belajar bersama saya disini, tapi maaf lo cuman lewat postingan dan fitur tutorialnya belum ada. Pertama kali yang harus sobat lakukan adalah punya persiapan alat menjahitnya contoh; gunting, meteran , kapur, mesin jahit pastinya dll. Untuk lebih detailnya sobat bisa lihat postingan saya sebelumnya MACAM-MACAM JENIS PERALATAN MENJAHIT. - belajar menjahit otodidak   Kalau semua peralatanya sudah lengkap sekarang sobat semua bisa memulai melakukan sebuah pemanasan/ bisa juga disebut pelemasan jari-jari, Cobalah perkenalan dulu dengan alat tempur kita/ mesin jahitnya. Caranya hanya menjalankan mesinnya dulu supaya kita terlihat tidak tegang dan merasa rilex.
- design belajar menjahit CARA BELAJAR MENJAHIT UNTUK PEMULA
  Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah melemaskan tangan dulu, mungkin bisa membuat jahitan lurus dulu, lakukan terus disamping-sampingnya yang berjarak 1 sepatu.- dasar2 belajar menjahit Cobalah membuat jahitan lurus tapi letaknya tu kelihatan rapi. ini mungkin terlihat sepele tapi untuk pemula saya tau ini lumayan sulit lo. Buatlah dulu jahitan lurus seperti gambar dibawah ini;

- belajar menjahit untuk pemula


Kemudian jika anda sudah bisa melakukannya langkah pertama tadi, sekarang anda bisa coba lakukan cara menjahit/ pemanasan yang ke 2 yaitu menjahit pinggiran kain. Caranya cukup simple, lipatlah kain sehingga menjadi rangkap/ doble 2, pas bagian pinggir lipatan tadi coba anda jahit pinggirannya, Atau dalam dunia taylor ini bisa dibilang stik. sobat bisa lihat gambar dibawah ini.

- belajar menjahit sendiri

Itu hanyalah sebuah pemanasan atau perkenalan awal buat senam jari-jari anda, mungkin sebelum bener-bener menjahit sungguhan itu bisa jadi modal awal buat temen-temen memualainya. Dulu saya anggap teori ini tidak berguna tetapi setelah saya bener-bener dikasih potongan untuk menjahit, saya agak terbiasa dan lumayan bagus hasilnya( untuk pemula) .- pola menjahit Apa yang saya ajarkan diatas buan sesuatu yang tidak berguna, Tapi itu adalah modal awal kita, Karena anda pasti akan menjumpai bentuk jahitan seperti yang saya ajarkan diatas. Lakukan dan ulangi cara menjahitnya sampai anda bener-bener menguasainya. Itu aja dulu materi dari saya lain kesempatan insyaAlloh kita lanjutkan. Tentunya dengan materi-materi seputar jahit menjahit. semoga bermanfaat!


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  belajar menjahit

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Cara mengambil ukuran badan kemeja pria

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://adabitaylor.blogspot.co.id/2016/03/cara-belajar-menjahit-untuk-pemula.html

0 komentar:

Post a Comment