, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Model Gaun Pesta Brokat Mewah Menjadi Trend di Tahun 2016

 Model Gaun Pesta Brokat Mewah Menjadi Trend di Tahun 2016

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Model Gaun Pesta Brokat Mewah Menjadi Trend di Tahun 2016

 contoh baju gaun brukat - Brokat yang pada awalnya diketahui hanya sebagai bahan untuk membuat kebaya, saat ini sudah mulai dilirik oleh para desainer untuk dijadikan gaun pesta yang mewah. Namun, penggunaan brokat untuk membuat kebaya modern dan gaun terbilang cukup berbeda karena pada kebaya, model yang dibuat terbilang cukup terbatas sedangkan model gaun pesta brokat mewah sudah lebih beragam.

Untuk mengetahui keragaman dari model tersebut, Anda perlu menyimak ulasannya pada artikel ini yang secara khusus akan membahas tentang model gaun pesta brokat mewah 2016. Di tahun ini, banyak desainer yang mengusung desain gaun dengan lebih longgar yang banyak diadaptasi dari gaya Victorian khas Eropa.
Model Gaun Pesta Brokat Mewah Menjadi Trend di Tahun 2016
Gaun Brokat Pesta Remaja
Gaun Brokat Pesta Remaja
Gaya tersebut kemudian diaplikasikan pada berbagai gaun panjang atau yang lebih dikenal dengan istilah long dress. Jika sebelumnya long dress untuk pesta memiliki bagian atas yang cukup terbuka, maka saat ini banyak desainer yang menyesuaikan rancangan agar bisa digunakan oleh wanita berhijab juga. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak ulasannya secara lebih detail satu per satu.
Gaun Pesta Brokat Putih
Gaun Pesta Brokat Putih
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa model gaun pesta brokat mewah yang terinspirasi dari gaya Victorian di tahun 2016 ini cenderung mengarah pada desain panjang yang terlihat sangat anggun dan natural. Walaupun gaun ini panjang, Anda tetap bisa tampil bebas dengan memilih potongan atasan yang beragam.
Baju Pesta Model Gaun Terbaru
Baju Pesta Model Gaun Terbaru
Para desainer banyak menawarkan potongan untuk atasan, mulai dari tanpa lengan atau dengan lengan pendek. Untuk long dress yang didesain tanpa lengan terlihat sangat apik jika dipadukan dengan penggunaan kalung sebagai aksesoris. Selain itu, penggunaan kain brokat pada model long dress ini akan membuat penampilan Anda terlihat sangat menawan. Lihat contoh model kebaya brokat simple yang anggun dan modis.
Gaun Pesta Brokat Mewah
Gaun Pesta Brokat Mewah
Model gaun pesta brokat mewah yang selanjutnya adalah long dress dengan atasan panjang dan tertutup. Model ini secara khusus didesain untuk menyesuaikan kebutuhan para wanita berhijab. Perlu Anda ketahui bahwa gaun pesta yang terbuat dari kain brokat memiliki desain yang sangat berbeda dari gamis karena bagian bawahannya didesain dengan model mengembang. Bagi para wanita yang berhijab, Anda bisa menggunakan aksesoris yang ditambahkan pada hijab. Namun, perlu Anda ketahui bahwa aksesoris tersebut sebaiknya tidak memberikan efek dominan dibandingkan dengan gaun dan hijab yang dipakai karena fungsi aksesoris hanya sebagai pemanis saja.
Gaun Pesta Brokat Muslimah
Gaun Pesta Brokat Muslimah
Model Gaun Pesta Brokat Mewah
Model Gaun Pesta Brokat Mewah
Itulah beberapa contoh dari model gaun pesta brokat mewah yang bisa Anda jadikan referensi berbusana. Jadi, bagi yang berhijab atau pun tidak, Anda tetap bisa tampil maksimal dengan menggunakan gaun pesta mewah dari bahan brokat. Yang terpenting adalah, sesuaikan model gaun dengan bentuk dan ukuran tubuh Anda agar terlihat pas. Dengan mengenakan gaun ini, penampilan Anda tentu terlihat modis sesuai dengan tren yang sedang berkembang di tahun 2016 ini.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  contoh baju gaun brukat

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang PRAKARYA KERAJINAN 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.kebayamodern.info/2016/03/model-gaun-pesta-brokat-mewah.html

0 komentar:

Post a Comment