, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Belanja Kain Katun Online


Belanja Kain Katun Online

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Belanja Kain Katun Online


Untuk semua foto kain di sini, saya belinya dari Rumah Katun Babana.

Halo Manteman…. :cutesmile:

Kali ini saya mau cerita-cerita tentang belanja kain katun online. Sebenernya banyak ya, penjual kain katun online. Tapi, setelah saya gelindingan di Facebook dan lompat-lompat di beberapa website, akhirnya saya menemukan penjual kain katun online yang harganya terjangkau dan motifnya lucu. Bukan cuman lucu sih, motifnya juga kadang banyak banget dan bikin ngiler. :D


IMG_3843edit
Ini rencananya mau dibikin celana Thaariq. :D
1. RUMAH KATUN BABANA
Harga katun di sini bisa dibilang sangat bersaing walaupun motifnya masih terbatas. Untuk motif basic yang polkadot atau stripes, ada dua jenis yang ditawarkan: katun biasa atau reactive. Yang katun reactive bahannya lebih lembut dan harganya sedikit lebih mahal. Ada juga kain katun jepang di sini. Motifnya lucu-lucu. Pesan saya kalo belanja di sini: cepetan! Banyak motif yang cepet habis. Jadi harus cepet kalau udah punya pilihan. :D
2. RUMAH KATUN
Selain menyediakan kain katun meteran, di sini juga ditawarkan paket perca dengan harga sangat terjangkau. Jadi kalau Manteman pengen katun dengan banyak motif tapi ukurannya kecil-kecil, silahkan cuci mata di sini. :cutesmile:

3. DADDY’S GIRL FABRIC
Ada hari di mana saya lagi badmood dan saya cuci mata di sini cuman buat ngeliat motif kainnya yang lucu-lucu. *plak*
Tapi emang bener, di sini banyak banget pilihan kain dan juga jenisnya. Mulai dari katun jepang, katun india (motifnya unik) sampai lace look cotton (kayak bordir tapi aslinya dia diembos) dan katun paris. Pokoknya banyaaaaaaak … banget! Harganya pun sangat bersaing.

4. GOOD THINKS ICHI
Kalau pengen katun impor dari Jepang dengan harga terjangkau, harus maen ke sini nih. Selain menyediakan kain katun dengan kualitas sangat baik, di sini juga dijual pernak-pernik craft impor dan buku craft impor. Ada yang ready stock ada juga yang harus di-PO.
Kalau udah mahir ngejahit, saya pengen nyoba beli kain katun impor. Motifnya beneran imut-imut banget!

5. JOJO FABRIC
Nah, yang satu ini menyediakan kain katun dengan motif yang bakalan ngebikin hati dagdigdug karena harganya sangat terjangkau. Pilihan motifnya pun sangat banyak.

6. CRAFT BY MOOD
Kalau Manteman pengen beli kain impor tapi gak mau nunggu PO, coba ceki-ceki ke sini. Motifnya cukup banyak dan harganya sangat kompetitif. :cutesmile: Kayaknya Craft by Mood ini ada akun Facebook-nya deh. Saya belom ngecek juga. Soalnya saya lebih suka main ke website-nya sekalian baca-baca tutorial di blognya. :D

Nah, sekarang saatnya pamer belanjaan. *plak*
IMG_3841edit
Yang ini buat mukena Isha dan Inda. :D
IMG_3848edit
Yang ini buat rok sayah. :D
IMG_3851edit
Yang ini buat daster Isha dan Inda. Mereka udah nge-cup motifnya gitu.
IMG_3856edit
Kalo beli kain online, emang kadang susah buat ngepasin motif dan warnanya biar matching. Beruntung semua pesenan saya waktu di-matching-in pas sesuai perkiraan saya. 
IMG_3854edit
Semua ini jenis katun lokal loh

Semua ini jenis katun lokal loh. :D

Segitu dulu ya, Manteman cerita-ceritanya. Semoga membantu. :D

Saya mandi dulu, udah bau banget ini. :die:

buka mesin jahit : http://deliciouscraft.com/2013/10/belanja-kain-katun-online/

0 komentar:

Post a Comment