Mengenal bagian - bagian bobbin case

 Mengenal bagian - bagian bobbin case

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Mengenal bagian - bagian bobbin case


benang bawah tidak mau naik - Penjelasannya

Bobbin case latch : kita harus memegang atau menarik bagian ini pada saat mengeluarkan bobbin case dari mesin jahit(atau kedudukan atau tempat menyimpan bobbin case pada mesin jahit).

Bobbin case finger : pada saat memasukkan atau memasang bobbin case pada mesin jahit(atau kedudukan atau tempat menyimpan bobbin case pada mesin jahit), anda harus pastikan bagian ini masuk pada tempatnya, bagian ini adalah pengunci atau penahan agar bobbin case tidak ikut berputar atau bergerak saat mesin jahit dijalankan.

Lower thread tension screw : ini adalah tension benang bawah, bagian ini cukup diatur atau disetting sekali saja pada saat awal membeli mesin jahit atau pada awal menggunakan mesin jahit.

Thread slot : saat kita menyimpan spul atau bobbin yang telah berisi benang ke bobbin case, benang tersebut harus dialirkan atau diselipkan ke bagian ini.

Semoga bermanfaat.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  benang bawah tidak mau naik

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang 12 Ide Kemasan Produk Unik yang Bisa Kamu Coba Agar Calon Pembelimu Jatuh Cinta 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://ahlimesinjahit.blogspot.co.id/2013/01/mengenal-bagian-bagian-bobbin-case.html

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.