, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Model Gaun Pesta Brokat Yang Elegan Untuk Pesta Yang Mewah


Model Gaun Pesta Brokat Yang Elegan Untuk Pesta Yang Mewah

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Model Gaun Pesta Brokat Yang Elegan Untuk Pesta Yang Mewah


contoh jahit baju brukat - Banyak model baju pesta yang bisa menjadi acuan dalam mendesain gaun pesta idaman Anda. Model-model ini bisa didapatkan melalui majalah mode atau internet. Salah satu model adalah model gaun pesta brokat. Model ini sangat populer saat ini di kalangan pecinta fashion maupun para desainer. Model ini sering diaplikasikan dan dikombinasikan dengan bahan lain. Pemakai gaya pakaian ini bervariasi mulai remaja hingga orang tua dan mulai dari kalangan bawah hingga selebriti.
Model gaun pesta brokat

Model gaun pesta brokat (Bruna Moreira – Pinterest)

Megahnya Model Gaun Pesta Brokat


Brokat sering juga dikenal dengan kain renda. Jenis kain ini menerawang, biasanya diaplikasikan dengan kain lapis. Motif kainnya tersedia dalam berbagai corak, seperti bunga, atau garis lengkung, dan ada yang motif kecil hingga motif besar. Ada yang jarang motifnya dan ada juga yang rapat. Jenis kainnya juga bermacam-macam misalnya saat ini yang sering dipakai adalah tile perancis. Kain brokat jenis ini sangat lembut dan kainnya “jatuh” jika dikenakan. Itulah sebabnya kain ini menjadi favorit.
Model gaun pesta bahan brokat bergaya Eropa
Model gaun pesta bahan brokat bergaya Eropa
Model gaun pesta bahan brokat bergaya Eropa (Indovisit)

Model gaun pesta bahan brokat biasanya berpotongan A line. Dalam dunia fashion, teknik menjahit yang kreatif yang diperlukan dalam merancang gaun pesta yang megah. Brokat tidak langsung diaplikasikan menjadi gaun, melainkan diaplikasikan dengan bahan lain. Kain brokat akan dipotong-potong dan diambil bagian bunga atau motifnya saja.

Potongan motif inilah yang selanjutnya disusun di atas kain lain dan membentuk suatu pola. Sehingga jika kita memperhatikan gaun bahan brokat dimana yang terlihat hanya pola bunga timbul di bagian-bagian tertentu di kain seperti hanya di dada atau di bahu, sebenarnya itu disebabkan teknik menyusun bunga brokat.
Mini dress bahan brokat
Mini dress bahan brokat
Mini dress bahan brokat (Alicia Benavides – Pinterest)
Model Gaun Pesta Kombinasi Brokat Yang Sensual

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa kain brokat sering dipadukan dengan bahan kain yang lain. Bahan-bahan tersebut diantaranya adalah kain satin, tafeta, tile kosong, dan sifon. Brokat-brokat yang sudah dipotong dan diambil bagian bunga/motifnya saja ditempel di atas kain-kain tersebut. Biasanya warna yang dipilih pun sering warna yang nabrak. Misalnya kain satin merah dipadukan dengan brokat warna silver, atau kain sifon warna pink dikombinasikan dengan brokat biru. Padu padan warna ini sesuai dengan selera pengguna. Teknik ini menjadikan model gaun pesta kombinasi brokat.

model gaun pesta kombinasi brokat

model gaun pesta kombinasi brokat
model gaun pesta kombinasi brokat (Ameliebutikebaya)

Brokat juga bisa membuat gaun sensual jika dikenakan. Tekniknya dengan memanfaatkan tile kosong berwarna yang senada dengan warna kulit. Brokat yang hanya diambil bagian “bunga” nya lalu ditempel diatas tile tersebut. Letakkan potongan tersebut di bagian depan di daerah dada yang dimulai dari kedua bahu dan turun membentuk belahan di daerah dada lalu di bagian belakang di buat dengan pola backless. Brokat terus dibuat menjalar hingga bagian lutut. Lebih sensual lagi jika potongan yang digunakan berbentuk duyung. Cutting ini menampakkan lekuk tubuh Anda.

Gaun pesta brokat dengan aksen ikat pinggang

Gaun pesta brokat dengan aksen ikat pinggang
Gaun pesta brokat dengan aksen ikat pinggang (Notonthehighstreet)

Model gaun pesta brokat memang menjanjikan tampilan yang elegan dan juga mewah. Bahkan bisa memberikan kesan glamour dengan menambahkan payet berkilau pada bagian tertentu dari brokat. Dijamin tampilan Anda sangat luxurious dan pastinya tidak memalukan, justru akan menambah kepercayaan diri terutama di hadapan lawan jenis.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  contoh jahit baju brukat

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Jelaskan apa yang dimaksud dengan komposisi pada seni rupa 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://fashionmodelku.com/model-gaun-pesta-brokat-yang-elegan-untuk-pesta-yang-mewah/

0 komentar:

Post a Comment