, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

40 Kado Pernikahan Unik Untuk Sahabat

40 Kado Pernikahan Unik Untuk Sahabat

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
40 Kado Pernikahan Unik Untuk Sahabat

kado pernikahan untuk sahabat perempuan - Wah sebentar lagi seorang sahabat kesayangan anda akan menikah. Sebagai seorang sahabat terbaik, anda di undang ke pesta pernikahannya, dan tentu saja pernikahan seorang sahabat adalah salah satu moment bahagia yang ingin anda saksikan.


Tapi, rasanya sangat tidak lengkap jika anda dengan tangan kosong. Apalagi ini adalah pernikahan seorang sahabat, anda tentu ingin memberikan sebuah kado yang spesial untuk dia dan pasangannya. Umumnya, di pernikahan orang Indonesia, para tamu akan memberikan uang sebagai ucapan selamat dan terima kasih karena sudah di undang ke sebuah resepsi pernikahan. Namun, bukan berarti membawa sebuah kado itu dilarang lho! Bila orang yang menikah adalah orang-orang terdekat seperti sahabat, atau bahkan saudara, selain uang anda juga bisa memberikan sebuah kado untuk pernikahannya.

Masalahnya, memilih kado untuk seorang sahabat yang menikah bisa menjadi hal yang sulit bagi sebagian orang. Apalagi bagi mereka yang sudah sangat dekat dengan calon pengantin, biasanya mereka akan sedikit kebingungan memilih kado karena tidak tau mana kado yang tepat. Jika anda merasakan hal yang sama, jangan bingung dulu. Seperti yang dilansir oleh whenwedding.com, berikut ini tips memilih kado pernikahan unik dan menarik untuk sahabat.

Tips Memilih Kado Pernikahan Unik Dan Menarik Untuk Sahabat!


1. Ide Kado Pernikahan Untuk Dapur


Biasanya ide kado ini cocok di berikan untuk teman wanita, karena wanita yang sudah menikah akan menjadi seorang ibu rumah tangga, atau teman anda yang memiliki hobi memasak atau membuat kue. Pilihlah peralatan dapur yang menarik seperti oven pembuat kue atau alat dapur lainnya sebagai hadiah di hari pernikahannya.

2. Ide Kado Pernikahan Untuk Kamar Tidur

Bagi pengantin baru biasanya memiliki kamar tersendiri yang spesial, kamar pengantin pun di desain seindah dan semenarik mungkin. Anda dapat memilih hadiah seperti serpai dan aksesoris lainnya yang bisa memperindah ruangan kamar tidur.

3. Ide Kado Pernikahan Untuk Dekorasi Rumah

Kalau yang tadi hanya untuk mendekorasi kamar pengantin, namun jika teman anda sudah memiliki rumah sendiri, anda dapat memberikan hadiah pernikahan berupa barang dekorasi rumah yang indah, atau anda dapat mendekorasi sendiri rumah sahabat anda, dengan memnta batuan teman lainnya. Hal tersebut pasti sangat mengasikan dan membuat teman anda merasa terharudengan hadiah pemberian anda.

4. Ide Kado Pernikahan Untuk Bulan Madu

Sebagai sahabat tentunya ingin memberikan hal yang terbaik kepada temannya, memberikan tiket ke sebuah termpat yang romantis dan indah merupakahan kado pernikahan yang spesial. Atau anda dapat merekomendasikan suatu tempat yang bagus untuk berbulan madu seperti pantai, perdesaan dan tempat indah lainnya.

Selain 4 jenis kado yang sudah dijelaskan, anda juga bisa lho memberikan kado lain yang mungkin saja akan sangat disukai oleh sahabat anda dan pasangannya. Untuk membantu anda mencari ide untuk kado pernikahan sahabat, kami juga akan memberikan 40 Kado Pernikahan Unik Dan Menarik Untuk Sahabat, yang mungkin akan cocok untuk dijadikan sebagai kado pernikahan untuk sahabat anda!
 
Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  kado pernikahan untuk sahabat perempuan


, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang   Software Untuk Membuat Pola Pakaian

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit :  http://www.ayeey.com/2016/02/40-kado-pernikahan-unik-untuk-sahabat.html

0 komentar:

Post a Comment