, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Software Untuk Membuat Pola Pakaian

 Software Untuk Membuat Pola Pakaian

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 Software Untuk Membuat Pola Pakaian


download program membuat pola baju - Perkembangan teknologi yang begitu pesat, tampaknya membawa dampak yang cukup positif terhadap pertumbuhan berbagai macam industri, tidak terkecuali bagi industri garmen dan konveksi. Hal ini dapat dibuktikan dengan munculnya beberapa software komputer yang dirancang khusus untuk pembuatan pola pakaian.

Meski masih melibatkan tenaga manusia untuk mengoperasikannya, namun keberadaan software tersebut dirasa cukup membantu kelancaran proses produksi pakaian secara keseluruhan. Berikut beberapa macam software komputer yang biasa digunakan untuk merancang pola pakaian oleh para designer baju.

Pattern Design Software

Optitex

Optitex merupakan software untuk membuat pola busana secara komputerisasi yang telah diprogramkan di komputer. Optitex sendiri memiliki beberapa program utama yang terdiri dari pattern design system, marker, grade, modulate, dan lain-lain.


Pattern design system yang digunakan untuk mendesain dan mengembangkan pola ini memiliki banyak keunggulan. Salah satunya pola dapat dirancang dengan mudah melalui proses modifikasi dari style yang telah ada sebelumnya. Pola pakaian yang tersedia di Fitinline juga dibuat menggunakan software Optitex.

Pola Pakaian

Accumark Gerber

Program ini mengoperasikan sistem grading, pengembangan serta modifikasi pola pakaian dalam berbagai jenis dan ukuran. Dengan fasilitas digital yang dimilikinya, akurasi ukuran per point dari pola pakaian yang dibuat dapat diperoleh. Selain itu distorsi ukuran dapat dikurangi semaksimal mungkin.

Pattern Design Software

Lectra Kaledo

Kaledo dapat dikatakan sebagai software fashion design yang paling bagus dan sempurna. Kaledo memiliki semua elemen yang diperlukan desainer dalam membuat pakaian yang dimaksudkan untuk catwalk, bahkan untuk skala massal dalam bisnis pakaian. Kaledo juga memiliki koleksi sendiri seperto jas dan gaun yang dapat dipakai sebagai pola.
Pattern Design Software

PAD System

PAD System yang terdiri dari program style design dan pattern design merupakan software dalam desain mode yang dapat dioperasikan dalam format 3 dimensi dan animasi, sehingga memungkinkan untuk membuat desain dalam berbagai ukuran tubuh dengan menampilkan visualisasi busana yang mendekati kondisi busana yang telah jadi.

Pattern Design Software
Style CAD

Seperti pattern apps lainnya style CAD dilengkapi dengan fitur pattern design, grading, dan marking system yang dikembangkan untuk mempermudah proses produksi pakaian, khususnya dalam hal pembuatan pola busana. Dengan software ini sahabat Fitinline bisa dengan mudah membuat dan memodifikasi pola pakaian yang telah disimpan dalam memori komputer.
Pattern Design Software

Gemini CAD

Gemini merupakan satu-satunya pattern apps yang dilengkapi camera digitizer yang cukup unik dan sangat inovatif. Dengan menggunakan camera digitizer ini kita bisa dengan mudah memotret pola basic yang digelar di atas meja dan memindahkannya secara langsung kedalam komputer. Waktu yang dibutuhkan untuk pemindahan pola basic dengan menggunakan camera digitizer ini hanya 10 detik.
Pattern Design Software

Semoga bermanfaat.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  download program membuat pola baju


, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  KERAJINAN TEKNIK POTONG, SAMBUNG, DAN KONTRUKSI

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit :  https://fitinline.com/article/read/software-untuk-membuat-pola-pakaian/

0 komentar:

Post a Comment