, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

tutorial lengkap cara membuat desain baju dan kaos ( t-shirt ) dengan photoshop

tutorial lengkap cara membuat desain baju dan kaos ( t-shirt ) dengan photoshop

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
tutorial lengkap cara membuat desain baju dan kaos ( t-shirt ) dengan photoshop
  

cara bikin desain baju online  - Cara desain kaos ( t-shirt ) adalah trik implemetasi dari sebuah karya seni kedalam baju kaos t-shirt maupun kemeja dan jaket. Proses cara membuat desain kaos distro menggunakan photoshop maupun coreldraw sama saja yang terpenting bagaimana cara merancang desain baju kaos  , membuat desain kaos / t-shirt maupun desain jaket, kemeja menjadi desain kaos keren menarik dan bagus di lihat dan masuk pasaran distro.Cara desain kaos photoshop lebih cepat dan praktis jika user ( designer ) lebih familiar dan mengenal software photoshop. Bagi pemula cara mendesain kaos di photoshop bisa dipandu dengan tutorial-tutorial praktis dan sederhana tentang cara membuat desain kaos di photoshop termasuk tutorial tipstriksib yang menggunakan tools sederhana dalam mendesain kaos / t-shirt maupun baju dan jaket.

Cara membuat desain kaos / t-shirt design  di photoshop sangat mudah dan sederhana. Kali ini tipstriksib akan memberikan tutorial lengkap cara membuat desain baju dengan photoshop walaupun banyak aplikasi software seperti Coreldraw, Adobe illustrator maupun aplikasi software design grafis lainnya bisa digunakan untuk membuat rancangan desain baju rancangan desain t-shirt kemeja.

Tutorial membuat desain baju dan kaos/ t-shirt dengan corel draw akan dibahas dalam session selanjutnya, termasuk cara desain baju dengan photoshop dan model kaos distro dengan template photoshop.Kini saatnya memulai tips cara membuat desain baju dan design t-shirt dengan menggunakan adobe photoshop.Sobat tipstriksib bisa memakai photoshop cs , photoshop cs2, cs3, cs4, cs5, cs6 maupun menggunakan photoshop 7 dan Selain memakai photoshop sobat bisa menggunakan photoscape, coreldraw atau software desain grafis lainya dalam membuat desain kaos, jaket, baju maupun kemeja.

Berikut langkah langkah menggunakan photoshop dalam membuat desain kaos ( t-shirt );
Tahap I
Buka photoshop Anda dan buat dokumen baru ( CTRL+N ) dan atur size (ukuran)  File > New
 tutorial-cara-membuat-desain-baju

Tahap II
Siapkan template pola kaos atau patrun baju t-shirt tempat dimana gambar atau image akan dideskripsikan untuk membuat desain baju atau t-shirt , yang nantinya desain atau gambar akan dimasukan ke pola kaos dalam kasus ini saya sudah siapkan file berupa patrun pola baju kaos atau t-shirt file file patrun baju ( jika sudah tersedia) kalau belum, anda bisa membuat patrun pola baju terlebih dulu sebelum anda membuat desain baju dengan photoshop.
 membuat-patrun-dan-pola-desain-kaos
Tahap III
Masukan file gambar atau image bisa berupa foto, raster ataupun vektor dan hurup tentunya yang akan di jadikan desain kaos/ t-shirt. Dalam kasus ini saya coba lampirkan berupa image/gambar sepeda biker formatnya bisa Jpeg, Psd atau Cdr. gunakan menu layer>> untuk memasukan gambar ke dalam patrun baju atau t-shirt .

cara-membuat-desain-baju-distro




Tahap IV
Modifikasi gambar atau image sesuai style atau gaya model t-shirt yang anda inginkan, diantaranya dengan menambahkan efek pada gambar atau image , atau bisa menambahkan font atau  tulisan pada gambar atau image sesuai karakter anda dalam membuat desain baju .

 tutorial-cara-membuat-desain-kaos-distro
Tahap V
Hasil Akhir dalam proses desain baju kaos anda bisa modifikasi desain kaos lagi supaya lebih elegant, keren dan secara visual enak dilihat karena dalam membuat desain baju dan kaos diperlukan sentuhan efek photoshop agar terlihat keren dan menarik. Kini anda sudah mahir mendesain kaos dan siap menjadi ahli desain kaos,  tentunya anda bisa membuat baju dan  t-shirt design sendiri sesuai kreatifitas anda dalam mendesain baju dan kaos.

Selamat mencoba tutorial lengkap cara desain baju distro dengan photoshop!!!!


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara bikin desain baju online

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Produk Hiasan dari Limbah

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://tipstriksib.blogspot.co.id/2012/10/tutorial-lengkap-cara-membuat-desain-baju-dengan-photoshop.html

0 komentar:

Post a Comment