, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sulam alis bisa bertahan berapa lama?


Sulam alis bisa bertahan berapa lama?

 
berapa lama sulam alis bertahan - Maraknya sulam alis dan sulam bibir ditengah-tengah kaum selebritis yang ingin mempercantik diri tanpa repot-repot lagi untuk memasang lipstik atau pensil alis.

Teknik sulam bibir dan alis merupakan salah satu metode terbaru yang bisa dilakukan wanita untuk mengatasi masalah bentuk alis dan bibir mereka. Sulam bibir atau alis adalah semacam treatment untuk membentuk bibir atau alis sesuai bentuk wajah dengan cara memasukkan tinta berwarna (sari tumbuhan bunga lili) dengan alat berupa jarum sulur khusus ke selaput kulit paling luar (epidermis) dari wajah. Sulam tersebut bisa hilang sendiri selama 2-3 tahun.

Teknik sulam bibir dan alis dilakukan dengan tujuan untuk menyempurnakan bentuk alis maupun bibir sesuai keinginan serta kepraktisan dalam berdandan sehari-hari.

Teknik Sulam Alis sangat cocok untuk menanggulangi masalah sebagai berikut:

1. Bentuk alis kurang sempurna, terlalu pendek atau terputus.

2. Bulu alis kurang lebat, tekstur warna terlalu muda.

3. Cacat di alis atau alis tidak semetris.

4. Alis menipis atau tidak berbulu.

5. Ingin memiliki bentuk alis yang indah dan lebih permanen dibandingkan dengan menggambar alis sehubungan dengan pekerjaan, profesi atau kepraktisan dalam berdandan sehari-hari.

Nah banyak yang beranya sulam alis ini bisa tahanberapa lama sih,sulam alis ini bisa bertahan lama dan tergantung dari masing masing orang bagaimana cara merawatnya,sulam alis ini biasanya tahan lebih kurang 4 – 5 tahun lamanya,

Pada akhirnya, apapun proses pembentukan alis yang dilakukan, alis terbaik ialah yang dapat membingkai wajah. Tidak mesti tebal, tidak mesti tipis, tidak tinggi atau rendah. Tapi, yang penting ialah yang dapat membingkai wajah dengan natural. Pengertian tentang fungsi kecantikan alis ini, harus dipunyai setiap orang. Dengan begitu orang tidak hanya ikut-ikutan mengikuti tren alis tertentu.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  berapa lama sulam alis bertahan

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Mesin Jahit Portable Mini S2 bermasalah? Perbaiki sendiri yuk

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://sulamalisvivi.com/sulam-alis-bisa-bertahan-berapa-lama/
baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Sulam alis bisa bertahan berapa lama?

0 komentar:

Post a Comment