, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Benda kerajinan


Benda kerajinan

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Benda kerajinan

5 contoh kerajinan sebagai benda pakai - Ini saya dapatkan ketika saya belajar di kelas VII Semester 1, berasama dengan teman saya, berserta Ibu Sukapti sebagai guru pengajar, adapun rangkuman materinya sebagai berikut:
Pengertian :
         Benda kerajinan adalah: benda kerajinan yang di buatat oleh tangan tangan manusia, tetapi bukan karya mesin, namun dengan keterampila tangan serta keahlian atau kemahiran tangan dalam mengolah bahan dalam penyusuna teknik dalam proses pembuatan benda kerajinan. Jenis- jenis kerajinan yang terdapat di Indonesia, yaitu kerajinan bambu, kerajinan kulit, kerajinan  ukir kayu, batu dan logam, kerajinan tenun, serta kerajinan batik.
           Sedangkan tehnik pembuatan kerajinan yang terdapapat di nusantara mengggunakan tehnik, yaitu tehnik anyam, tehnik ukir / pahat, tehnik cor, tehnik batik, serta tehnik tenun, dan adapun fungsi benda kerajinan, yang dibedakan sebagai berikut:
     a. benda pakai, adalah: benda yang dapat digunakan sehari - hari, contoh bena pakai adalah lemari, kursi, meja, dll.
     b. benda hias, adalah: benda yang digunakan untuk hiasan atau dekorasi rumah, contoh benda hias adalah lukisan, guci, ukiran, patung, dll. 

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  5 contoh kerajinan sebagai benda pakai

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Produk Kerajinan Fungsi Pakai Jahit Aplikasi

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://ribkawahyu.blogspot.co.id/2012/01/benda-kerajinan.html

0 komentar:

Post a Comment