, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

10 Model Cantik Dress Batik Modern Terbaru

10 Model Cantik Dress Batik Modern Terbaru

 model dress batik  – Kita tentu merasa bangga dengan hadirnya dress batik modern di tengah-tengah pas fashion di tanah air. Ya, busana batik saat ini menjelma menjadi sebuah busana nusantara yang banyak sekali diminati oleh masyarakat kita. Modelnya pun hadir dengan berbagai macam model desain. Dan yang tak kalah hebatnya lagi, kain batik bisa kita kreasikan menjadi berbagai macam model bentuk baju.
Salah satu model baju batik yang lagi trend dikalangan masyarakat adalah model baju dress batik modern. Bentuk pengaplikasiannya pun kian beragam. Kita bisa mengkombinasikannya dengan kerudung atau hijab. Kita juga bisa mengkombinasikannya dengan mengenakan sepatu stiletto atau wedges. Bagi kita yang memiliki tubuh tinggi, tentu akan semakin tampak lebih anggun dan mempesona.

10 Model Cantik Dress Batik Modern Terbaru 

Dress Mini Bati Trendy

Dress Mini Bati Trendy
Salah satu jenis dress batik yang paling bayak diminati adalah long dress batik. Dress batik modern sangat pas digunakan saat menghadiri berbagai macam acara atau undangan yang sifatnya formal ataupun semiformal seperti misalnya acara pernikahan.
 
Dress Brokat ModernDress Brokat Modern
 

Model Dress Brokat TerbaruModel Dress Brokat Terbaru
 

Kombinasi Dress Batik ModernKombinasi Dress Batik Modern
 

Dress Batik Tradisional ModernDress Batik Tradisional Modern

Dress Batik Brokat

Kombinasi antara kain batik dengan brokat membuat model dress ini tampak semakin anggun dan elegan. Seperti diketahui, brokat dikenal sebagai salah satu bahan kain yang mampu memberikan kesan yang elegan saat dikenakan. Hal ini tentu tak lepas dari pola-pola yang diusung. Dan untuk warnanya sendiri pada umumnya menggunakan warna brokat yang sesuai dengan warna dari batik. Dengan begitu akan terlihat semakin serasi.
 
Dress Batik Brokat TerbaruDress Batik Brokat Terbaru
 

Dress Brokat Batik ModernDress Brokat Batik Modern

Dress Batik Kombinasi Kain Polos

Dress batik modern lainnya yang bisa kita pilih sebagai salah satu dress idaman kita adalah dress batik kombinasi kain polos. Disini, kita bisa memilih berbagai warna kain polos sesuai dengan keinginan kita dan yang terpenting pilihlah warna yang sesuai dengan warna batik itu sendiri. Biasanya kain polos digunakan untuk bahan dasar bagian atasan. Dan untuk bagian bawahannya kita bisa menggunakan kain batik.
 

Dress Batik Kombinasi Kain Polos TerbaruDress Batik Kombinasi Kain Polos Terbaru
 

Dress Batik Kombinasi Kain Polos ModernDress Batik Kombinasi Kain Polos Modern
 

Dress Batik Kombinasi Kain PolosDress Batik Kombinasi Kain Polos
Demikianlah penjelasan singkat yang bisa kami sampaikan terkait model-model terbaru dres batik masa kini yang tengah digandrungi. Semoga tema bahasan seputar dress batik modern yang telah kami jelaskan di atas bisa menjadi sumber refrensi baru bagi kita dalam memilih dress batik yang sesuai dengan trend saat ini.


les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,  kursus menjahit
10 Model Cantik Dress Batik Modern Terbaru
Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang   model dress batik

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  18 Desain Baju Batik Kantor Wanita Elegan Modern Terbaru 2016

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit :  http://koleksidress.com/10-model-cantik-dress-batik-modern-terbaru/

0 komentar:

Post a Comment