, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Model Baju Kerja Batik Lengan Panjang Wanita

 Model Baju Kerja Batik Lengan Panjang Wanita


model batik kerja  –  Wanita ialah seorang yang memiliki hati yang lembut dan pandangan jauh ke depan. Di era emansipasi wanita dan moderninasi ini, banyak wanita yang  menjadi wanita karir. Alasan mereka memilih menjadi wanita karir pun beragam, mulai dari keadaan ekonomi, tidak ingin ketinggalan jaman dan lain-lain.
Wanita telah dilahirkan dengan kodrat “cantik”, namun cantik tidak hanya dari wajahnya tapi cantik hati dan budi pekertinya. Kecantikan bagi perempuan itu seperti oksigen yang harus mereka hirup setiap saat, menjadi sebuah keharusan. Tampil cantik saat bekerja pun sangat diperhatikan, pemilihan baju kerja menjadi point penting.

Model baju kerja batik wanita bisa menjadi salah satu pilihanmu, sekali-kali ganti gaya busanamu yang polos dengan yang bermotif batik. Beragam model baju kerja batik wanita yang beredar di seluruh Indonesia, motif batiknya pun beragam dan bervariasi. Di bawah ini ada beberapa contoh model baju kerja batik lengan panjang wanita yang dapat kamu pilih :


Model Baju Kerja Batik Lengan Panjang Wanita




Model baju kerja batik lengan panjang wanita berwarna tosca diatas berbahan katun prisma, mempunyai daya serap keringat lebih, bahannya tebal namun tetap nyaman dipakai saat bekerja. Detail kerah bulat, aksen obi lipat, dengan resleting belakang, semakin membuat batik ini variatif dan modis. Lengan panjang dan motif batik bercorak daun, akan membuat penampilanmu rapi dan cantik saat bekerja. Pilihlah bawahan celana berwarna gelap dan sepatu high heel untuk kesempurnaanmu.

Model Baju Kerja Batik Lengan Panjang Wanita


Model baju kerja batik lengan panjang wanita berwarna ungu diatas berbahan katun silk, mempunyai permukaan kain yang lebih mengkilap dari bahan katun lainnya, meski daya serap keringatnya lebih redah, namun warna kilapnya awet meski sering dicuci. Model long blouse bermotif batik lingkaran dengan high collar, detail oriental button dan 2 kantong depan, semakin membuat baju batik ini trendy. Lengan panjang dengan cuff, akan menambah kesan rapi dan simple bila dipakai. Cobalah padukan dengan bawahan celana kain berwarna gelap, untuk membuat penampilanmu sempurna. Bila kamu wanita berhijab, pilihlah kerdung dengan warna yang senada dan kreasikan kerudungmu secantik mungkin.

Model Baju Kerja Batik Lengan Panjang Wanita


Model baju kerja batik lengan panjang wanita kombinasi warna oranye dan merah diatas berbahan katun batik, jadi sangat nyaman bila dipakai dan menyerap keringat. Model blus bermotif batik bunga dengan lengan panjang yang simple, model V-neckline, detail pleats, dan long sleeve, membuat penampilanmu semakin trendy dan modis. Saat cocok dipakai untuk bekerja, bukan hanya rapi namun juga terlihat cantik bila dipakai. Padukan dengan bawahan celana kain  berwarna gelap untuk penampilan sempurnamu.

Berikut diatas beberapa contoh model baju kerja batik lengan panjang wanita yang dapat menjadi referensimu saat memilih model baju batik kerja. Pilihlah model baju sesuai stylemu dan kreasikan gayamu sekreatif mungkin. 

Terimakasih.

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja,   kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,    kursus menjahit
 Model Baju Kerja Batik Lengan Panjang Wanita

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang model batik kerja

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga

anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya

tentang Model Baju Batik Atasan Wanita Terbaru

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit :http://modelbajubatik.info/model-baju-kerja-batik-lengan-panjang-wanita/

0 komentar:

Post a Comment