, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Model Baju Batik Atasan Wanita Terbaru

Model Baju Batik Atasan Wanita Terbaru


model baju batik terbaru – Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik di depan orang lain ? Banyak wanita berusaha keras untuk tampil cantik, mulai dari merawat tubuhnya hingga ada yang operasi. Namun tampil cantik bukan hanya dari visual tubuhnya, melainkan dari tindakan, perkataan dll. Salah satu cara yang dilakukan wanita untuk tampil cantik adalah dengan memakai pakaian yang bagus. Pakaian yang bagus pun tak harus yang mahal, masih banyak pakaian dengan model yang unik dengan harga sesuai kantong kita.
Penampilan anggun pun sangat diinginkan wanita pada umumnya, penampilan blink-blink sangat dihindari wanita. Bukan hanya dari warna yang blink-blink yang menyorot mata dan juga tabrakan motif. Sering kali wanita memilih busana yang cocok dengan gaya busana yang simple dan sederhana, tapi tetap modis dan stylish. Untuk kesan anggun yang lebih dalam, kenakan busana yang tanpa motif.

Salah satunya dengan memilih busana batik untuk dikenakan. Model baju batik sekarang sangat beragam, mulai dari baju yang cocok dipakai untuk acara resmi, non resmi, pernikahan, seminar dan lain-lain. Setelah kami kemarin mengulas tentang baju batik kombinasi kebaya, saat kami membahas tentang apa saja model baju batik atasan wanita terbaru yang sekarang dimanati banyak wanita. Berikut contoh modelnya :


Model Baju Batik Atasan Wanita Terbaru


Baju batik atasan wanita yang berwarna pink diatas, berbahan poliester yang cocok digunakan di tempat ber-AC maupun dingin. Kerah baju yang detail dengan motif batik dengan lengan pendek membuat baju batik atas ini elegan. Bukan hanya motif batik yang unik, tambahan kancing depan pada baju batik sangat cocok dipakai untuk bekerja di kantor.

Model Baju Batik Atasan Wanita Terbaru



Baju batik atasan wanita di atas berbahan katun dobby, sehingga cocok dipakai di luar ruangan. Bukan hanya bahannya yang menyerap keringat dan dipakai dingin, warnanya pink ini akan membuat penampilanmu feminim dan modis. Baju lengan pendek yang kerahnya berdetail split V neck kombinasi lerah shanghai membuat model baju batik atasan ini unik. Motif batik daun berwarna hijau tua menambahkan kesan anggun.

Model Baju Batik Atasan Wanita Terbaru

 

Baju atasan batik diatas berbahan katun, warna hijau kombinasi emas cocok dipakai wanita berkulit terang. Sedangkan motif batik kreasi klitik dengan kerah berbentuk bulat berwarna biru, membuat kamu semakin cantik. Meskipun baju batik atasan ini tanpa lengan, namun kesan  rapi masih tetap ada. Pakailah baju ini untuk acara yang santai, seperti berbelanja di supermarket atau pun baju harian di rumah.

Model Baju Batik Atasan Wanita Terbaru

 Bahu batik atasan wanita diatas, termasuk batik cap. Meskipun demikian, motif batik bunga-bunga ini cukup cantik dan bagus. Warna coklat bajunya dengan kerah berbentuk V, berlengan pendek dan berkancing depan ini, bila kamu pakai akan terlihat anggun. Jangan lupa tambahkan asesoris lainnya, untuk penampilan yang trendi dan modis.

Beberapa contoh diatas, merupakan model baju batik atasan wanita yang terbaru. Semoga dapat menjadi referensimu saat memilih model baju batik yang kamu inginkan. Jangan lewatkan model baju batik lainnya ya.

Incoming search terms:

    model baju batik atasan

    atasan batik
    model baju batik atasan wanita lengan panjang
    baju atasan batik
    model atasan batik wanita

    atasan batik wanita
    model atasan batik terbaru
    model baju batik atasan wanita
    model baju atasan batik lengan panjang
    atasan batik modern
les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja,   kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,    kursus menjahit
Model Baju Batik Atasan Wanita Terbaru

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang model baju batik terbaru

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga

anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya

tentang  25 Model Baju Muslim untuk Pesta Terbaru 2016

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://modelbajubatik.info/model-baju-batik-atasan-wanita-terbaru/

0 komentar:

Post a Comment